Author POV
Setelah sampai di London, Sofie kembali sibuk mempersiapkan prakteknya di rumah sakit untuk dua hari lagi. Sedangkan Zayn kembali di sibukan latihan untuk mempersiapkan tour mereka yang akan datang.
Hari ini Sofie berencana untuk memberitahu Josh, Ash, Lista dan Sam mengenai pertunangannya bersama Zayn. Karena media pun sudah mengetahui berita bahagia tersebut sehari setelah mereka sampai di London. Zayn lah yang mengumumkan pertunangannya bersama Sofie.
Zayn sangat bangga saat mengumumkan berita bahagianya bersama Sofie dan ia pun tak segan-segan mengumumkan jika secepatnya ia akan menjadikan Sofie sebagai istrinya.
Jika kalian bertanya bagaimana perasaan Harry melihat Zayn bertunangan dengan Sofie, sudah pasti ia sangat bahagia karena dapat melihat Sofie tersenyum bahagia. Ia pun merasa bangga karena sudah mempersatukan kembali hubungan Zayn dengan Sofie.
Pagi tadi Zayn berpamitan pada Sofie akan pergi ke studio untuk latihan dan rapat bersama the boys. Sebenarnya Zayn mengajak Sofie untuk ke studio hanya saja Sofie lebih memilih menunggu Zayn di rumah dan ia pun sudah bilang pada Zayn akan mengabari Ash, Lista, dan Josh.
Awalnya Zayn tidak mengizinkan Sofie menghubungi Johs walaupun Zayn tau Josh merupakan sahabat Sofie tetap saja rasa cemburu Zayn selalu menguasai hatinya. Tapi Sofie terus menjelaskan pada Zayn sampai akhirnya Zayn menuruti permintaan gadis yang sangat di cintainya itu.
Setelah Sofie mengabari Ash melalui telfon kini jemarinya kembali mencari kontak Josh.
Nada sambung pun kini beubah menjadi suara seorang pria yang sudah sangat ia kenal.
"Hey Joshie!!!"
"Bisakah kau kecilkan suara mu itu Sofie? aku bisa tuli kau tau?" Sofie terkekeh mendengar omelan dari seberang.
"Aku punya kabar bahagia Joshie." Ujar Sofie dengan semangat.
"What is it? tell me." Ketahuilah sebenarnya Josh telah mengetahui kabar bahagia yang di maksud oleh Sofie. Ia mengetahui melalui wawancara Zayn bersama salah satu stasiun tv. Sebenarnya Josh selalu mengikuti berita mengenai Zayn bersama bandnya, bukan karena ia mengidolakan Zayn seperti para gadis, ia hanya memantau bagaimana sikap Zayn pada Sofie.
Ia pun sempat mendengar kabar miring mengenai Sofie dan Zayn, dan ia sempat berpikir untuk menggantikan Zayn di sisi Sofie, sampai akhirnya tadi malam ia mendengar kabar Zayn dan Sofie telah bertunangan.
"Oh Josh you must hear this, i'm with Zayn engaged now!" Josh dapat merasakan kebahagian Sofie dari suaranya walaupun hanya melalui telfon.
Seketika hati Josh terasa teriris, semalaman ia menguatkan hatinya untuk mengikhlaskan Sofie bersama Zayn dan kini ia kembali mendengar kabar yang membuatnya sakit sekaligus senang langsung dari seseorang yang di cintainya. Pasti kalian sudah tau bagaimana rasanya.
"Oh Sofie untuk soal itu aku sudah mengetahuinya, kau ini bodoh sekali." Ujar Josh berusaha untuk menghibur dirinya sendiri.
"Benarkah? kau tau darimana?"
"Well kekasihmu itu kan super star yang tak jauh lebih tampan dariku dan sudah pasti semua berita yang menyangkut dirinya akan tersebar dengan mudah." Sofie baru ingat soal wawancara yang di lakukan Zayn kemarin.
"Aku baru ingat itu Josh, bagaimana menurutmu?" Tanya Sofie antusias.
"Maksudmu? bukankah itu yang kau inginkan?" Tanya Josh kembali.
"Ah kau ini aku ingin tau bagaimana reaksimu dan ternyata jawaban mu hanya itu? itu menyebalkan kau tau." Josh dapat membayangkan bagaimana raut wajah Sofie saat ini dan itu lah sebabnya senyuman terukir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last First Kiss (Zayn Malik)
RomancePerjuangan cinta seorang Zayn Malik untuk mempertahankan hubungannya dengan gadis yang mampuh membuat hatinya luluh dan mengubah sikap dan sifat Zayn Malik mejadi seseorang yang lebih baik. Dimana cinta Zayn di uji saat kekasihnya tidak mempercayain...