Author POV
Cahaya di pagi hari yang memancar dari jendela kamar Sofie sangat jelas itu membuat Sofie terbangun, semalam Ashleey tidur di kamar Sofie untuk melepas kangen diantara mereka, Ashleey yang terlebih dulu bangun segera membangunkan Sophia yang masih terjaga dalam tidurnya.
"Sofie, wake up please." Ujar Ashleey dengan mengguncang pelang bahu Sophia tapi tak ada respon dari Sophia.
"Ayolah Sofie ini sudah jam 8 katamu kau akan menemui Zayn di bandara, ayo bangun." Teriak Ashleey dan ini sukses membangunkan Sofie.
"Kau ini bawel sekali sih, Zayn itu berangkat kam 10 sedangkan ini masih jam 8." Jawab Sophia masih setengah menutup mata.
"Apa kau tidak mau bersiap-siap hah? sudahlah cepat bangun dan mandi aku tunggu kau di meja makan, cepat." Ujar Ashleey dengan mendorong-dorong badan Sofie agar bangkit dari tempat tidur.
"Ya ya ya baiklah aku mandi." Ujar Sophia menyerah dan langsug masuk kedalam kamar mandi.
***
"Kau ikut dengan Sofie ke bandara?" Tanya Josh yang sudah duduk manis di meja makan dengan beberapa makanan di depannya.
"Ya Joshie, kau ingin ikut juga?"Jawab Ashleey dengan mengajukan pertanyaan lagi.
"Dan melihat Sophia dan Zayn berpelukan dengan menangis? No thank's." Jawab Josh yang mendapat kekehan dari Ashleey.
"Ku kira kau menyukainya." Ucap Ashleey menggoda Josh.
Ashleey memang tidak tahu menahu mengenai perasaan Josh terhadap Sophia tapi dalam hati kecil Ashleey merasa kalau Josh memiliki perasaan tersendiri untuk Sophia, tapi Ashleey tidak pernah membahasnya.
Ashleey menyadarinya saat mereka masih duduk di bangku junior high school, pada saat itu Sofie tidak masuk sekolah selama dua hari dan Josh sangat mengkhawatirkan Sofie, saat mendengar kabar Sofie sakit dan di rawat di rumah sakit Josh selalu menemani Sofie sampai-sampai Josh tidak masuk sekolah padahal saat itu sekolah sedang mengadakan acara cerdas cermat dan yang jadi pesertanya adalah Josh, tapi josh tidak mau meninggalkan Sofie di rumah sakit.
Setelah pulang sekolah Ashleey mengunjungi Sofie di rumah sakit dan saat Ashleey ingin masuk ke kamar Sofie, Ashleey mendengar Josh sedang berbicara sendiri di depan Sofie, Josh mengungkapkan perasaannya dan tentu saja Sofie tidak mendengarnya karena saat itu Sofie masih tidak sadarkan diri. Saat itulah Ashleey mengetahui perasaan Josh pada Sofie.
"Apa yang sedang kalian bicarakan?" Tanya Sophia yang sudah berjalan ke arah meja makan.
"Kau ini lama sekali sih, aku sudah lapar kau tau." Omel Josh yang langsung membalikan piringnya dan mengambil makanannya.
"Seperti tidak tahu saja."Jawab Sophia santai dan langsung duduk di sebelah Josh dan mulai memakan sarapannya.
***
Di basecamp One Direction Zayn dan band matenya sedang sibuk mempersiapkan keberangkatannya menuju ke bandara, saat mereka di minta untuk breafing Veronica tampak hadir disana itu membuat Zayn ingin tidak ikut dalam acara ini tapi itu tidak mungkin terjadi.
"Baiklah aku akan memberitahu sedikit kepada kalian, aku membawa Veronica kemari untuk berangkat bersama kalian ke Amsterdam karena Veronica juga mengisi acara yang sama dengan kita dan managementnya bekerja sama dengan kita, ku harap kalian bisa bersikap baik boys." Ujar Paul saat breafing dan itu tambah membuat mood Zayn hancur.
The Boys hanya menganggukan kepalanya dan berusaha bersikap baik dengan Veronica, begitupun dengan Elleanor dan Danielle yang ikut bersama kekasihnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last First Kiss (Zayn Malik)
RomancePerjuangan cinta seorang Zayn Malik untuk mempertahankan hubungannya dengan gadis yang mampuh membuat hatinya luluh dan mengubah sikap dan sifat Zayn Malik mejadi seseorang yang lebih baik. Dimana cinta Zayn di uji saat kekasihnya tidak mempercayain...