It's that true?

4.4K 259 2
                                    

Author POV

Sudah dua hari Zayn berada di luar kota dan tidak menemui Sofie, dan sudah dua hari juga Sam dan Ashleey menemani Sofie yang masih tidak sadarkan diri, terkadang Elleanor dan Danielle juga menemani Sofie, tapi tidak dengan hari ini karena mereka ada jadwal masing-masing.

Saat Ashleey sedang membenarkan selimut Sofie agar menutupi tubuh Sofie dengan rapih, tangan Sofie sedikit bergerak dan Ashleey yang menyadarinya segera memanggil dokter untuk mengecek keadaan Sofie.

Tak lama Dokter keluar dan memberitahu jika Sofie sudah sadarkan diri, mendengar kabar bahagia itu Ashleey segera masuk dan memeluk Sofie.

"Akhirnya kau sadar juga Sofie, aku sangat merindukanmu kau tau." Ujar Ashleey masih memeluk Sofie.

"Aku tau kau merindukanku tapi jika kau seperti ini aku tidak akan bisa bernafas." Protes Sofie dengan terkekeh.

"Kau ini baru sadar dari sakitmu saja sudah banyak protes ya, ah ya kau harus segera makan, karena Niall bilang jika kau sudah bangun aku harus segera memenuhi kebutuhan gizimu." Ujar Ashleey dengan sibuk mencari makanan di meja.

"Nanti saja, aku masih ingin ngobrol denganmu, Ash kau tidak memberitahu mom dan dadku kan jika aku di sini?" Tanya Sofie yang kini sudah bersandar di tempat tidurnya.

"Tenang saja, aku tidak memberitahu mom dan dadmu, tapi seharusnya mereka tau ini Sofie." Jawab Ashleey.

"Aku tidak ingin membuat mereka khawatir Ash, ah ya siapa yang membawaku ke sini dan mengapa aku bisa di sini?" Tanya Sofie yang mulai penasaran kenapa ia bisa berada di rumah sakit.

"Kau kecelakaan akibat menabrak pohon besar dan yang membawamu kemari adalah Sam, kau tau berapa lama kau tidak sadarkan diri? sudah lima hari kau tak sadarkan diri." Jawab Ashleey yang kini sudah duduk di sisi tempat tidur Sofie.

"Ah ya aku ingat kejadian itu, dimana Zayn? maksudku apa dia tidak pernah menjengukku ? walaupun aku sedang tidak baik dengannya." Tanya Sofie sedikit kecewa karena saat ia sadar ia tidak melihat Zayn.

"Kau salah besar Sofie, Zayn sangat mengkhawatirkanmu dia juga selalu menemanimu di rumah sakit sejak pertama kau di rawat samapai-sampai dia tidak makan dan tidak tidur, tapi dua hari lalu One Direction harus berkeliling kota untuk mengisi acara jadi saat ini dia tidak bisa menemanimu." Jawab Ashleey yang membuat sedikit hati Sofie lebih tenang.

"Hmm baiklah aku mengerti, lalu bagaimana dengan Sam?" Tanya Sofie lagi.

"Sam sedang di kantornya, mungkin malam ini dia akan kemari seperti biasa." Jawab Ashleey dengan mengangkat bahunya.

"Seperti biasa?" Tanya Sofie bingung.

"Kau ini sangat cerewet ya, semenjak Zayn tidak bisa menemanimu di sini maka Sam lah yang menemanimu denganku, ya sering juga Elle dan Danielle ikut menemanimu disini." Jawab Ashleey dengan memutar kedua bola matanya.

"Hhmm begitu, kapan aku bisa pulang? dan bukannya kau seharusnya kembali ke New York?" Tanya Sofie lagi.

"Sungguh kau sangat bawel Sofie, mengapa Zayn sangat sabar denganmu, kau ini baru sadar dan liat wajahmu masih pucat jadi jangan pikirkan soal pulang, dan untuk aku kembali ke New York aku akan kembali kesana jika kondisimu sudah baik." Jawab Ashleey.

"Aku sudah baikan Ash, jika kau sudah harus kembali ke New York aku tak apa." Ujar Sofie yang sedang mencari-cari ponselnya.

"Itu soal mudah, kau mencari ini?" Tanya Ashleey dengan menunjukan ponsel Sofie, Sofie pun segera menyambarnya.

"Lebih baik kau beri kabar Zayn, semenjak dia pergi tak henti-hentinya dia menghubungiku hanya untuk menanyakan apa kau sudah sadar atau belum." Ujar Ashleey yang kini beranjak dari kursinya dan Sofie hanya menatap nanar ponselnya.

Last First Kiss (Zayn Malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang