0

5.2K 279 6
                                    

Aku seorang karyawan sekarang, aku bukan lagi pengangguran yang kerjaannya hanya malas-malasan dirumah. Ini hari pertamaku bekerja, kuharap aku bisa melewatinya dengan baik. Banyak hal yang mengganggu pikiranku, tentang lingkungan kerja baruku, rekan kerjaku nanti, tugas-tugas yang harus kulakukan. Ini memang bukan pertama kalinya aku bekerja, tapi rasa takut dan khawatir itu selalu saja membuatku tidak tenang.
.
.
Akankah semuanya baik-baik saja ? dapatkah aku bekerja dengan baik ? apakah rekan-rekan kerjaku dapat menerimaku ?
pertanyaan-pertanyaan itu selalu saja muncul dikepalaku. Aku bukan orang yang pandai bersosialisasi, aku juga bukan orang yang pandai memulai pembicaraan lebih dulu. Akankah aku dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baruku ? Memikirkannya saja membuatku merasa mual.
.
.
"selamat bergabung, kuharap kau betah bekerja disini." Junhee namanya, wanita cantik yang baru saja menyapaku dengan senyum lebar itu menjelaskan banyak hal yang nantinya akan kukerjakan disini. Kurasa aku akan punya banyak teman baru nantinya, disini terlalu ramai.
"Jadi bagaimana ? ada yang ingin kau tanyakan ?" Aku hanya menggeleng sebagai jawaban. Karna sesungguhnya dari tadi aku tidak terlalu mendengarkan apa yang Junhee katakan. kami masuk kedalam ruangan yang lebih luas dari ruangan yang sebelumnya dan Junhee mulai bertepuk tangan sambil berkata "Teman-teman, kita kedatangan partner baru. Namanya Park Sooyoung tapi dia biasa di panggil Joy." Semuanya menghentikan pekerjaan mereka dan menoleh kearahku, aku hanya bisa tersenyum canggung sambil memperkenalkan diri.
"Hai anak baru, selamat datang. Perkenalkan aku Hoseok pria paling tampan disini. hahaha" Ah, jadi manusia kelebihan senyum ini namanya Hoseok. Dia pasti orang yang menyenangkan. Kurasa mereka semua orang yang baik, mereka terlihat ramah.
"Kau bisa duduk disebelah seungwoo, peralatan yang kau butuhkan ada diatas meja didepanmu. Kuharap kau betah, selamat bekerja." Ya, semoga saja aku betah. Aku kemudian berjalan kearah meja kerjaku, dan laki-laki yang bernama seungwoo menyambutku dengan senyum hangatnya. Dia mengajakku mengobrol, memberi tauku banyak hal. Dia orang yang asik, kurasa aku akan nyaman berteman dengannya.
.
.
Ah apa aku sudah memperkenalkan diri pada kalian ? belum ?
Namaku Sooyoung, Park Sooyoung orang-orang biasanya memanggilku dengan sebutan Joy. Katanya sih karena aku punya senyum yang menawan dan menenangkan jadi mereka pikir nama Joy cocok untukku. Aku akan berumur 25 tahun ini, aku lulusan Farmasi dan sekarang aku bekerja di salah satu Rumah Sakit di Seoul. Aku tidak memiliki banyak teman, mungkin karena kepribadian ku yang menyebalkan. hanya beberapa saja yang masih sering menghubungiku.
Kekasih ? Entahlah, aku tidak yakin apakah aku dapat menyebutnya kekasih atau bukan. Kami memang dekat, tapi tidak sedekat itu. Dia memang sering memanggilku dengan sebutan manis, tapi hal itu tidak membuatku berpikir kalau kami adalah sepasang kekasih. Orang-orang bilang aku punya kepribadian yang cantik secantik wajahku, tapi aku selalu saja merasa aku tidak sebaik dan secantik itu, aku selalu merasa mereka sedang mengata-ngatai dan mengejekku disaat mereka memuji fisik dan sifatku. Aku tidak punya sesuatu yang luar biasa untuk ku pamerkan. Aku tidak memiliki wajah cantik, aku hanya terlahir dari keluarga sederhana, dan aku tidak begitu pintar. Aku hanya gadis biasa-biasa saja yang sama sekali tidak memiliki kelebihan apapun.

 Aku hanya gadis biasa-biasa saja yang sama sekali tidak memiliki kelebihan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 ANNOYING WORLD 《COMPLETED》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang