-Taehyung side-
One day in Seoul
-----
Laki-laki tampan dengan kemeja hitam dan kaca mata baca itu menoleh mendengar pintu ruangannya diketuk.
"sibuk sekali Mr. Kim ayo temani aku makan siang" kata si tamu.
"kenapa tidak dengan kekasihmu ?" tanya Taehyung si pemilik ruangan yang sekarang melepaskan kaca matanya dan berjalan kearah sofa yang berada diruangan itu.
"Jennie sedang bersama Joy"
Dua laki-laki tampan itu mulai menghabiskan makan siang mereka sambil sesekali mengobrol tentang pekerjaan.
"kau ingat Jungkook ? Jeon Jungkook ?" Taeyong bertanya setelah meletakkan sumpitnya dan meneguk habis air minumnya.
"kau benar-benar tidak mengingatnya ? dia adik kelas kita yang selalu mengejar-ngejar Sooyoung" lanjut Taeyong saat mendapatkan gelengan kepala dari Taehyung.
"ah, tetanggamu yang menyebalkan itu ? ada apa dengannya ?"
"Aku dan Jennie bertemu Jungkook saat di Britania. Dengarkan dulu, jangan menyelaku" kata Taeyong sambil mengibaskan tangan saat Taehyung ingin menyela.
"Kau tau aku selalu mengajak Jennie kemanapun bukan ? Jadi dia tau siapa saja orang-orang yang dekat denganku termaksud Jungkook, mereka lumayan sering mengobrol. Kekasihku bahkan tau kalau dulu Jungkook punya perasaan pada Joy, dan berencana untuk mempertemukan mereka berdua lagi"
"yang benar saja. Apa-apaan kekasihmu itu" dengus Taehyung setelah melempar asal botol minumnya.
"bukankah kau bilang kalian hanya sahabat ? kenapa reaksimu berlebihan sekali ? lagipula aku mengenal Jungkook dengan baik. Dia tidak akan menyakiti Joy, aku bisa pastikan itu" Taeyong menyeringai melihat Taehyung yang diam saja.
"kau ingin membuatnya menunggu berapa lama lagi ? Kau akan semakin menyakitinya kalau seperti itu" Taeyong melangkah keluar ruangan setelah menepuk pundak sahabatnya itu.
-----
Taehyung meregangkan badannya setelah seharian membungkuk untuk menyelesaikan gambarnya, laki-laki tampan itu membereskan mejanya yang berantakan lalu mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang sebelum Irene menghampirinya dan mengajaknya makan malam diluar.
"ayolah Tae, aku tidak bisa mengajak yang lain karena mereka sudah punya janji. Aku tidak ingin makan sendirian." katanya sambil merangkul lengan Taehyung.
Walaupun Taehyung sudah menolaknya beberapa kali, tapi wanita itu benar-benar kekeh sampai akhirnya Taehyung mengikuti kemauannya dan melupakan tujuan awalnya yang ingin menghubungi seseorang.
^^
"ada apa dengan lenganmu noona ?" tanya Taehyung saat tak sengaja melihat lebam biru dilengan kanan Irene saat wanita itu melepaskan jaketnya.
"bukan apa-apa, aku hanya terbentur" jawabnya sambil tersenyum dan memakai kembali jaketnya.
Setelah sampai disalah satu restoran yang berada dipusat perbelanjaan di Seoul, Taehyung memutuskan untuk memesan makanan sedangkan Jennie mencari meja untuk mereka berdua.
"Tae, disini" Taehyung menoleh dan melihat Irene melmbai kearahnya.
Laki-laki itu berjalan kearah Irene dan mengangkat sebelah alisnya melihat Wanita itu bersama orang-orang yang dia kenal.
Setelah Taehyung bergabung dengan Sooyoung dan yang lain, suasana tiba-tiba menjadi hening. Tidak ada yang berusaha untuk memulai pembicaraan, entah kenapa semuanya tiba-tiba canggung.
Setelah hening cukup lama, Taeyong membuka obrolan dan memperkenalkan diri.
"Jadi kalian hanya rekan kerja ?" tanya Taeyong yang dijawab dengan anggukan dan senyum malu-malu dari Irene.
"Kupikir kalian berkencan tadi, Taehyung jarang mau keluar berdua saja dengan seorang gadis" Irene tersenyum sambil menyelipkan rambutnya dibelakang telinga setelah mendengar perkataan Taeyong.
Suasana tiba-tiba menjadi tegang saat Taeyong berceletuk seperti itu, untungnya sebelum mereka membuat masalah pelayan datang mengantarkan pesanan mereka.
.
.
Setelah selesai dengan makan malam, mereka beranjak keluar dan berencana untuk pulang sebelum Taehyung lagi-lagi membuat masalah dengan menarik tangan Sooyoung dan mengajaknya pulang.Sooyoung yang menolak dan Taehyung yang terus memaksanya membuat Jungkook yang ada disitu jengah dan menginterupsi kegiatan Taehyung, dan karena hal itu dia hampir saja mendapat pukulan dari Taehyung sebelum kekasih dari Kim Jennie melerai mereka.
Karena tidak ingin suasana menjadi semakin kacau, Sooyoung memutuskan untuk ikut bersama Taehyung dan mengajak Irene turut serta tentu saja. Wanita itu hanya diam saja melihat keributan yang terjadi.
.
.
"aku tidak suka kau dekat Jungkook. Walaupun dia junior kita, belum tentu dia orang yang baik" kata Taehyung sambil menagkup wajah Sooyoung.Sepanjang perjalanan mereka hanya diam, tapi saat sampai dirumah Sooyoung laki-laki itu malah menahannya didalam mobil.
"kenapa aku tidak boleh dekat dengan Jungkook disaat kau bebas berteman dengan siapapun ? Bukankah kau memintaku untuk lebih terbuka pada orang lain ?" setelah mengatakan itu Joy turun dari mobil tanpa membiarkan Taehyung membalas perkataannya.
Taehyung mengacak rambutnya lalu memukul stir mobilnya sambil berteriak. Laki-laki itu benar-benar terlihat kacau.
-----
Lonceng berbunyi saat pintu toko bunga itu terbuka dan menampilkan seorang wanita paruh baya yang sedang membaca entah apa.
"selamat datang. Ingin mencari bunga seperti apa anak muda ?" tanyanya pada si pelanggan yang kini menggaruk kepalanya sambil tersenyum kotak.
"tolong rangkaikan aku carnation merah"
"untuk kekasihmu ? baiklah, tunggu sebentar" kata si penjaga toko sambil tersenyum dan mulai merangkai pesanan Taehyung.
Setelah mengucapkan terima kasih, Taehyung berjalan kearah mobilnya yang terparkir tepat didepan toko bunga tersebut.
Saat sudah setengah jalan menuju tempat tujuannya Taehyung memutar arah karena mendapat panggilan dari seseorang.
Taehyung berjalan tergesa memasuki gedung tinggi itu dan membiarkan bunga carnation yang dirangkai dengan cantik teronggok dikursi penumpang, laki-laki itu bahkan melupakan ponselnya yang berkedip dan menampilkan nama 'Sooyoungie ❤'
-----
Aku update chap khusus tentang sudut pandangnya Taehyung.
Side story nya panjang bgt, jadi aku bagi jadi 2 chapter. kalau aku double up setuju gk ? atau lanjutan side story nya aku up besok aja ?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING WORLD 《COMPLETED》
Fanfic-i don't know what it is, but it'll be the world of Park Sooyoung and Kim Taehyung- [Completed]