Aku menguap dan mencari ponselku yang sedari tadi berdering dan mengganggu tidur nyenyakku. Belum sempat aku menggeser tombol hijau, benda layar datar itu sudah lebih dulu mati.
Aku kembali meletakkannya di nakas dan bersiap kembali tidur, tapi niat itu ku urungkan saat merasakan seseorang bergerak mendekat lalu memeluk perutku dan bernafas di leherku.
Aku menarik nafas untuk menenangkan jantungku yang berdetak tidak karuan sebelum menoleh ke sebelah kanan untuk melihat siapa yang tidur di sampingku.
Menghela nafas lega saat melihat wajah polos Taehyung yang tertidur.
Aku baru ingat kalau sekarang aku sedang di apartemennya, tidur dikasur yang sama dengannya.
Setelah kejadian semalam, Taehyung tidak mengijinkanku pulang dan 'sedikit' memaksaku untuk tidur di apartemennya.
Jangan berpikiran buruk dulu, kami benar-benar hanya tidur tanpa melakukan apa-apa. Pakaian kami bahkan masih lengkap.
Aku mengubah posisi tidurku menjadi menyamping dan memperhatikannya yang masih tertidur lelap tanpa terganggu sama sekali dengan dering ponselku beberapa saat yang lalu.
Merapikan poninya yang jatuh menutupi dahi, lalu mengetuk hidung mancungnya yang dihiasi tahi lalat kecil, kemudian melarikan tanganku untuk mengelus pipinya.
Bukankah aku beruntung mendapatkan laki-laki tampan sepertinya ?
Terkekeh dengan pikiranku sendiri, aku kembali membawa tanganku untuk mengelus alis hitamnya, kemudian perhatianku teralih pada bibirnya.
Aku menyentuh bibir yang semalam memberiku ciuman memabukkan itu, menggigit bibirku sendiri saat bayangan ciuman kami semalam tiba-tiba berkeliaran di kepalaku.
Aku memekik kaget saat jari telunjukku malah digigit. Menarik tanganku menjauh dan mencebik saat melihat Taehyung tersenyum menampilkan gigi-giginya yang rapi.
Mencium keningku sebentar sebelum membawaku dalam pelukannya.
"good morning" katanya serak
"apa aku mengganggu tidurmu ?" tanyaku sambil mendusel di dadanya.
"aku sudah bangun saat kau mulai mengelus wajahku" katanya sambil memberikan kecupan-kecupan kecil di rambutku.
"aku malas masuk kerja. Aku ingin memelukmu seharian" katanya sambil mengeratkan pelukannya.
Aku terkekeh melihat kelakuannya dan membalas pelukannya tak kalah erat.
^^
Aku sedang menyiapkan sarapan sederhana untukku dan Taehyung saat si pemilik rumah menghampiri dan memelukku dari belakang.
Mematikan kompor dan terkekeh geli karena sekarang dia menggigiti leherku main-main dan memberikan kecupan basah disana.
"tidak bisakah kita membolos saja ? aku benar-benar ingin cudling bersamamu seharian ini" katanya di leherku
Sebelum si tuan Kim ini semakin menjadi, aku melepaskan pelukannya dan berbalik untuk menatap wajah tampannya. Tapi aku malah dihadiahi wajah konyolnya yang dibuat sesedih mungkin.
Aku terkekeh dan merapikan ikatan dasinya sebelum melingkarkan lenganku di lehernya.
Aku memalingkan wajah saat dia mendekat dan ingin menciumku, sehingga sekarang bibirnya hanya mendarat dipipi sebelah kananku.
Dia mendengus sebelum menarikku mendekat dan menghujaniku dengan ciuman diseluruh wajah. Aku terkekeh dan tidak menolak ciumannya.
Aku menarik diri menjauh dan mengelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING WORLD 《COMPLETED》
Fanfic-i don't know what it is, but it'll be the world of Park Sooyoung and Kim Taehyung- [Completed]