40

898 145 2
                                    

.
.
Aku merubah posisi berbaringku menjadi menyamping, meraih bantal dan menutupi wajah karena mendengar getaran ponsel dimeja nakas. Rasanya aku baru saja menutup mata.

Kepalaku terasa berputar karena aku bangun tiba-tiba dari acara tidurku saat melihat id si penelpon.

"hey, aku mengganggu tidurmu ?" tanyanya dari seberang sana.

Aku melirik jam di meja nakas yang menunjukkan pukul 4.10 am. Aku bergumam sebelum menjawab pertanyaannya.

"ini waktunya orang istirahat Kim. Kau tidak melihat jam ?"

"Aku tau. Tapi aku sangat merindukanmu sekarang" katanya sambil terkekeh.

Setelah itu hening, hanya terdengar suara nafas beratnya dari seberang sana.

"Sooyoungiie" aku menggumam mendengar panggilannya.

"bisa kau bukakan pintu ? aku kedinginan" katanya sambil lagi-lagi terkekeh.

Aku bangkit dari ranjang lalu membuka jendela. Dibawah sana Taehyung melambai kearahku dengan sebelah tangannya yang masih menggenggam ponsel.

Mengambil sweater lalu memutuskan melangkah keluar dari kamar.

"sudah berapa lama kau berdiri diluar sana ?" tanyaku saat melihatnya yang sedikit menggigil karena udara dingin di musim gugur.

Aku menghela nafas melihatnya yang melangkah masuk tanpa mencoba menjawab pertanyaanku. Aku menutup pintu lalu berjalan kearah dapur dan membuatkannya cokelat hangat.

"can i got a sandwich ?" aku menoleh dan melihat Taehyung yang sudah duduk manis dimeja makan.

Tanpa mengatakan apa-apa aku mulai mengeluarkan beberapa bahan makanan dari kulkas dan membuatkannya sandwich.

^^

"Kau terlihat pucat Tae, kau sakit ?" tanyaku setelah meletakkan sandwichnya diatas meja.

"i'm fine" jawabnya sambil mulai mengunyah.

Setelah membereskan peralatan makan, aku menyusul Taehyung yang lebih dulu keruang  tengah, dan disana kulihat dia sudah mengambil posisi berbaring disofa.

"Tidak ingin menjelaskan sesuatu padaku ?" tanyaku yang hanya dijawab dengan gumaman olehnya.

"Setelah membuat masalah, kau tidak pernah mencoba untuk menemui dan menghubungiku 3 hari ini. Sekarang kau hanya ingin numpang tidur tanpa mau mengatakan sesuatu padaku ?" kataku ketus.

Dia terkekeh lalu bangun dari acara berbaringnya setelah itu menepuk tempat kosong disampingnya. Karena aku tidak juga menghampirinya, dia menarik tanganku.

Merangkulku lalu menyandarkan kepalaku dibahunya.

"Temani aku tidur sebentar oke" katanya.

"hey, kau sakit ? kenapa tubuhmu panas sekali ?" tanyaku saat merasakan panas saat kulit kami bersentuhan.

"aku tidak apa-apa, biarkan aku istirahat" katanya sambil membawaku dalam pelukannya.

Aku menyerah dan mulai menyamankan diri di pelukannya, aku akan menanyakan masalahnya dan Jungkook nanti.

Sebenarnya kita ini apa Tae ? Bukankah sahabat tidak tidur sambil berpelukan seperti ini ?
.
.
Aku terbangun merasakan seseorang menepuk pipiku.

"Kapan Taehyung oppa datang ? kalian tidur dalam posisi begini semalaman ?" tanya Yeri sambil menyilangkan tangannya didada.

Aku melepaskan diri dari pelukan Taehyung lalu menguap dan meregangkan badanku yang sedikit pegal.

 ANNOYING WORLD 《COMPLETED》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang