-Daegu 2007-
Dua orang remaja dengan seragam Junior high school sedang berjalan beriringan sambil sesekali mengobrol siang itu. Saat melewati kedai ice cream, mereka memutuskan untuk masuk dan menikmati beberapa cup ice cream sebelum pulang.
"kau ingin tambah ? kau sudah menghabiskan 1 cup besar ice cream Sooyoungie" kata remaja laki-laki dengan rambut hitam pada gadis didepannya. Gadis yang dipanggil Sooyoungie hanya melihatnya sekilas dan kembali memesan 1 cup besar ice cream cokelat.
Selagi mereka menghabiskan ice cream mereka, perhatian dua remaja itu teralih saat ada sepasang kekasih yang melewati mereka sambil berdebat. Saat kedua pasangan itu keluar dari kedai, mereka berjalan diarah yang berbeda.
"itu sebabnya kenapa orang-orang membatasi diri untuk tidak mengencani sahabatnya sendiri" si pemuda menyeletuk setelah pasangan tadi menghilang dari pandangan mereka.
"dari mana kau tau kalau mereka sahabat yang terlibat dalam hubungan percintaan Tae ?" tanya Sooyoug masih dengan sendok ice cream di mulutnya.
"bukankah itu terlihat jelas. Kuharap kita tidak seperti itu, kita harus mempertahankan persahabatan kita sampai tua." kata si pemuda yang dipanggil Tae sambil memamerkan senyum kotaknya, Sooyoung hanya ikut tersenyum sambil kembali menyendok ice creamnya dan melihat kearah luar.
-Daegu, 2009-
Kelas Sooyoung sedang kosong siang itu, jadi gadis dengan pipi chuby itu memutuskan untuk membaca novel alih-alih bergabung dengan teman-temannya yang lain. Disudut sana ada yang mengobrol, lalu ada yang kejar-kejaran tidak jelas dan didepan sana teman laki-laki Sooyoung sedang melakukan entah apa.
Sooyoung meringis dan mengangkat kepalanya dari novel saat seseorang mencubit pipinya, didepannya duduk Kim Taehyung dengan senyum kotak andalannya. Teman-teman Sooyoung yang lain masih dengan kegiatan yang sama tanpa terganggu dengan kehadiran murid dari kelas lain dikelas mereka. Mereka terlalu terbiasa dengan kehadiran Kim Taehyung dikelas mereka.
"kenapa kau disini Tae ? kau membolos ?"
"tidak ada kata bolos dalam kamus Kim Taehyung yang super tampan ini. Choi saem tidak masuk, jadi kelas kami kosong" Sooyoung mendengus mendengar perkataan Taehyung dan melanjutkan bacaannya.
Setelah dijuteki seperti itu, Taehyung berpindah kekursi disebelah Sooyoung lalu meletakkan kepalanya dilipatan tangannya sambil memperhatikan Sooyoung yang fokus dengan bacaannya.
"cantik" Sooyoung menoleh sambil memiringkan kepala mendengar gumaman Taehyung.
Taehyung mengangkat kepalanya dan mengacak rambut Sooyoung. Bel berbunyi tidak lama setelah itu, Taehyung melangkah keluar dari kelas Sooyoung setelah lebih dulu mengelus pipi si gadis dan mengatakan "kita pulang bersama, tunggu aku."
.
.
Taehyung dan Sooyoung sedang berjalan kearah parkiran saat ada beberapa senior yang menggoda mereka. Taehyung hanya membalasnya dengan senyum kotak sedangkan Sooyoung tersenyum canggung sambil memainkan jari tangannya."kami hanya sahabat sunbae. Jadi kami tidak mungkin berkencan" karena malas mendengar godaan dari senior-seniornya Sooyoung menyeletuk seperti itu dan menarik Taehyung untuk segera keparkiran.
Setelah sampai diparkiran Taehyung menyingkirkan tangan Sooyoung dari lengannya lalu mengambil helm dan mulai menghidupkan motornya. Melihat ekspresi Taehyung yang dingin Sooyoung langsung mengenakan helmnya tanpa mengatakan apa-apa.
Setelah kejadian diamnya Taehyung saat diparkiran, Sooyoung jarang sekali bisa mengobrol dengannya dan sudah 2 hari Taehyung tidak pernah ke kelas Sooyoung. Setiap Sooyoung ingin mengajaknya berbicara, pemuda Kim itu selalu menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING WORLD 《COMPLETED》
Fanfiction-i don't know what it is, but it'll be the world of Park Sooyoung and Kim Taehyung- [Completed]