Chapter 01

11.6K 332 36
                                    

~Awal masuk SMA~

Kriiiiinnggggg....


Bel berbunyi semua siswa terbirit-birit masuk ke dalam kelas, tanpa terkecuali 'Empat Sejoli'. Mereka duduk di tempat mereka masing-masing untuk menunggu kedatangan guru. Tidak lama guru itu datang dengan menenteng beberapa lembar formulir untuk pengikut sertaan organisasi.

"Selamat pagi semua.." Sapa guru tersebut yang sudah berdiri diam di depan.

"Pagi buuu..."

"Baiklah anak-anak, hari ini adalah hari pertama kalian masuk di SMA ini. Untuk itu langsung saja saya akan membagikan formulir untuk kalian yang ingin mengikuti organisasi sesuai dengan kemampuan kalian." Kata guru tersebut sambil membagikan lembaran formulir satu per satu.

"Eh, lo mau ikut organisasi apaan? Gue bingung tau, lo kan tau sendiri kalau gue gak bakat di organisasi apa-apa." Tanya Cassandra kepada Bella, dia hanya mengangkat bahu

"Entahlah, gue juga bingung. Coba tanya Vistia sama Bella."

Kemudian Cassandra menendang kursi yang diduduki oleh Vistia, Kebetulan mereka berempat duduk depan belakangan.

"Apaan?" Vistia menoleh ke belakang karena merasa kursinya maju dari tempatnya

"Lo mau ikutan organisasi apaan?"

"Gue? Emm.. Kayaknya engga deh, males gue."

Cassandra mengangguk lalu beralih menendang kursi Bella.

"Apa oi?"

"Lo ikutan milih organisasi apa?"

Bola mata Bella menatap ke atas dan jarinya dia tempelkan di dagunya, tanda sedang berpikir.

"Engga deh kayaknya,"

Cassandra menghela nafas, "Yaudah berarti kita berempat samaan."

Ketiganya mengangguk, baru sampailah guru yang sedang membagikan formulir di meja mereka.

"Kita apain nih kertas, masa cuma diliatin aja,"

"Ah, banyak tanya lo curut!" Gerutu Candra kesal karena mengganggu dirinya yang sedang membaca formulir itu.

Cassandra mencibirkan bibirnya, "Yee, kan tanya apa salahnya."

"Iya, tanya emang gak salah tapi yang salah itu banyak tanya nya!" Sindir Candra sambil kembali melirik ke kertas formulir.

"Huffttt..!" Cassandra menghela nafas berat akibat kesal.

Akhirnya formulir telah dibagikan untuk murid-murid, guru tersebut kembali berdiri di depan.

"Baik anak-anak, formulir sudah saya bagikan untuk masing-masing anak. Silahkan kalian pilih sesuai kemampuan kalian, setelah itu kumpulkan di meja saya. Mengerti anak-anak?"

"Mengerti buuu.."

"Silahkan memilih, saya tinggal untuk rapat bersama kepala sekolah." Ucap guru tersebut yang akhirnya melangkahkan kaki keluar dari kelas.

Semua murid terlihat bahagia saat tidak ada guru yang mengisi di kelas mereka. Itu tandanya.. JAM KOSONG!

●●●●

'Empat Sejoli' itu memilih untuk mengelilingi seluruh ruangan SMA, alasannya agar lebih mengetahui dengan pasti dimana letak ruangan yang sewaktu-waktu akan mereka kunjungi.

Setelah satu jam asyik berkeliling, mereka tidak melupakan perut yang sedari tadi berbunyi. Sehingga mereka memutuskan untuk pergi ke kantin.

Zona Nyaman Seorang Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang