Chapter 15

2.8K 127 1
                                    

Hari ini adalah hari sabtu, hari dimana semua siswa SMA berlibur dan menetralkan pikirannya. Karena masa SMA hanya 5 hari kerja, tetapi sering diberi tugas oleh guru.

Tepat sekali pagi ini Vistia pergi ke sebuah mall tetapi kali ini ia sendirian, tidak mengajak sahabatnya karena semua sahabatnya sedang sibuk dengan urusan masing masing.

Vistia mengenakan celana jeans dengan baju merah maroon diatas pusar sehingga membuat pusar Vistia terlihat jelas. Tak heran banyak pasang mata di mall tersebut melihat ke arah perutnya.

Vistia berjalan sangat anggun sambil membawa tas tenteng berukulan mini di sebelah kiri.

Saat Vistia sedang berjalan menuju eskalator, ia melihat dua sosok yang tidak asing bagi Vistia. Yap, ia melihat Rey dann.. Dinda. Vistia mengerutkan keningnya

"Hah itu kan Dinda sama Rey? Ngapain dia berduaan di mall ini. Gawat jangan sampai mereka liat kalo gue ada di bawahnya." Vistia menutupi wajahnya dengan tas sambil sesekali melirik "Gue ikutin aja kali ya."

Vistia membuntuti mereka dengan pelan agar tidak diketahui oleh mereka.

"Rey hari ini kita kemana dulu nih." ucap Dinda dengan mengaitkan tangannya di lengan Rey sambil sesekali bersender di bahunya.

"Serah!" Dingin. Itulah sifat yang Rey tunjukan.

"Kok serah sih Rey, hari ini kan lo janji bakal ngajak gue jalan jalan ke mall."

"Emang sekarang lo kira kita ngapain? Nanem padi hah?!" Dinda memutar bola nya kesal. Rey kembali fokus pada ponselnya.

Vistia yang melihat adegan itu hatinya merasa sakit, ia mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh ke pipi dan agar tidak terlihat lemah di depan umum.

"Rey, foto yuk!"

"Ogah."

"Please, take a picture with me." Akhirnya Rey menurut menghadap kamera, melihat Dinda yang mengangkat tangan kanannya ke atas dengan membawa handpone nya. Rey menampakkan muka datarnya.

Cekrek!

Satu foto berhasil ia tangkap bersama Rey.

"Done,thanks Rey." rey hanya mengangguk.

Dinda segera membuka aplikasi instagram dan berniat untuk mempostingnya.

"Ini bagian dari rencana kedua gue setelah lo dan rey putus." tertawa licik. Tak lama ia memilih foto bersama rey tadi dan mengetik sebuah caption.

Kalo di pikir-pikir, lo baik juga rey. Thanks for selfie time❤

Sent a picture.

mellynathalia nevapermatasari_ dan 1023 orang lainnya menyukai kiriman anda

Lihat semua 180 komentar

mellynathalia waduh rupanya ada yang diam diam udah jadian? Iya enggak sih:p

nevapeematasari_ bau bau pj udah kecium. Wkwkwk

jual_kosmetik_murah kakak ingin wajah cantik? Dan kulit mulus? Silahkan cek instagram kami kak dijamin trusted harga pelajar.

revalina_dinda woy!itu calon suami gue lo bawa kemana. Lo kasih semar mesem apaan sampe sampe dia mau nurut gitu sama lo.

fanbase.reynandinda best couple nih kakak, kami dukung😍

hatters.dinda eh din lo ngaca dong! Muka pas pas an aja bangga. Gapunya kaca? Sini gue beliin butuh berapa?😏

adhila_malika kak dinda cantik, kak rey ganteng. Tapi gak cocok, cocoknya sama aku

Zona Nyaman Seorang Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang