Chapter 21

2.2K 106 1
                                    

"BANGUN BANGUN OY.BANGUN.BANGUN.BANGUN!!BANGUUUUNNNN" Teriak Clara sambil melompat lompat di kasur. Vistia menutup telinga nya karena mendengar suara yang menggelegar.

"Woy! Berisik! Kayak di hutan aja sih lo teriak teriak!" Teriak Vistia, lalu ia bangun dan merubah posisinya duduk.

Vistia menggaruk garuk kepalanya sehingga membuat rambutnya menjadi kusut dan berantakan.

"Lo ngapain sih disini" Tanya Vistia dengan nada lemas

"Gue? Disini? Mau bangunin lo" Kemudian Clara duduk disamping Vistia. "Oh iya, hari ini kan hari terakhir lo di London, gimana kalo gue bantu lo packing barang? Gimana?" tawar Clara

"Emm iya iya, udah sana lo keluar dulu dari kamar gue. Gue masih ngantuk banget nih" Vistia kembali membaringkan tubuhnya

Clara yang kesal akhirnya menarik tangan Vistia, berniat untuk menyuruhnya bangun

"Ayoo bangun, bangun ah Vis." rengek Clara

Kemudian Vistia kembali bangun dan menatap wajah Clara datar, "V--vis, l--lo gak lagi kesurupan kan?" Clara sedikit bergidik takut melihat Vistia yang tidak ada pergerakan.

Kemudian Vistia memalingkan wajahnya sambil berdecak, "Ck, iya nih gue udah bangun. Gue mau mandi dulu." Ucap nya dengan nada kesal dan berdiri menuju kamar mandi.

Gue kira tuh anak kesurupan hehe

Clara memainkan ponselnya sembari menunggu Vistia yang sedang mandi. Ia membuka aplikasi instagram milik Vistia, terlihat ada postingan nya bersama Rey, pacar Vistia.

Clara membuka postingan itu dengan caption, "rey jlek lho, jgn deket deket dia nnti ketularan jlek nya😋🙁"

Ternyata ganteng juga pacarnya, Gumam Clara dalam hati. Tidak disadari, Vistia mengintip dari belakang tubuh Clara dan melihat Clara yang sedang menyetalking instagramnya.

"Ekhem" Vistia berdehem, Clara kaget bukan main hampir saja ponselnya terlempar. Clara segera mengembalikan ke menu utama nya dan men-unlock ponselnya.

"Ya ampun kaget gue, huh kok cepet banget sih lo mandinya? Mandi bebek ya lo" Tuduh Clara menunjuk Vistia dengan telunjuk nya.

"Gue kalo mandi emang cepet, enak aja mandi bebek, lo kalik yang suka mandi bebek" Vistia terkekeh. "Oh ya tadi lo nyetalking instagram gue yaa? Hayo ngaku lo anak kucing."

"Yeee, pede nya setingkat level BonCabe. Siapa juga yang nyetalking." Elak Clara berusaha mencoba menyembunyikan kebenaran itu.

"Masa? Tadi gue liat sendiri lho, hayo ngaku lah"

"Ish! Udah udah, lo udah siap kan yaudah yuk prepare packing nya."

"Yaudah yuk" Clara bernafas lega karena Vistia tidak mencurigai nya lagi.

••••

Vistia mengambil koper nya dan membuka resleting koper itu, kemudian ia membuka lemari pakaian putih berukuran besar. Ia mulai mengambil pakaian satu satu yang tersusun rapih di lemari tersebut.

Clara pun ikut membantu mengambil pakaian Vistia dan memasukkannya ke dalam koper. Saat Clara hendak mengambil baju kembali, ia melihat pigura foto berukuran kecil dan meraihnya.

Zona Nyaman Seorang Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang