Lost Control |19|

4.2K 149 14
                                    

Playlist: The Chainsmokers-Sick Boy.
_____________________________

Hai!!
Berjumpa lagi dengan saya:v
Gimana kabarnya?
Semoga kalian sehat selalu.
Abaikan typo.

Happy Reading❤️.

#Story.

💞VOTE AND COMMENT💞

***

BETH: 


Dalam hidup kita hanya memiliki dua warna. Hitam dan putih. Kita bisa menambah warna dalam hidup kita. Namun kita tidak bisa melakukannya sendiri. Kita membutuhkan orang untuk melengkapi setiap gradiasi warna yang kita inginkan.

Setiap orang memiliki peran masing-masing dalam hidup kita. Peran itulah yang akan menciptakan warna demi warna indah dalam hidup kita sesuai dengan apa yang kita rasakan pada mereka. Seperti cinta, sayang, benci, takut, senang, sedih, dan semua perasaan yang bisa kita rasakan akan menimbulkan goresan warna berbeda dalam lembar kehidupan kita.

Bersikap baiklah kepada orang lain agar orang lain juga bersikap baik kepadamu. Namun jika orang lain melakukan hal sebaliknya, tetaplah berpegang teguh pada apa yang telah menjadi keyakinanmu. Orang baik sebenarnya adalah mereka yang tetap teguh dan menatap lurus ke depan, tak peduli seberapa banyak orang yang mencoba menjatuhkannya dan bahkan tak pernah terlintas di benaknya untuk membenci orang-orang tersebut. Karena kita tidak akan pernah jatuh sejatuh-jatuhnya jika kita memiliki pendirian hati yang kuat.

Dalam hidup di dunia ini, kita memiliki banyak hubungan dengan orang lain bahkan terkadang tanpa kita ketahui. Jangan pernah memutus hubungan yang telah lama kita bangun. Karena kita tidak tau apa yang telah Tuhan rencanakan dengan hubungan-hubungan yang mungkin tidak kita inginkan dalam hidup kita.

Hubungan kakak beradik tidak selamanya baik. Kadang juga bertengkar karena hal kecil. Tapi seberapa besar pertengkaran mereka, pasti akan kembali bersatu. Karena di balik pertengkaran tersebut sebenarnya ada sebuah rasa sayang yang begitu besar.

Beth dan Ben juga sering bertengkar mengenai hal kecil. Tapi mereka saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Mungkin pertengkaran itu adalah cara untuk menunjukkan kasih sayang mereka.

Parker's mansion, NYC.
At 8:20 p.m.

Ketika sampai di mansion bersama Ben, Beth langsung masuk tanpa menunggu Ben yang terus mewawancarainya di mobil. Ia sangat lelah hari ini dan ingin segera beristirahat.

Beth melihat dua pria bertubuh kekar berdiri tegap di depan pintu mansionnya. Mereka mengenakan setelan jas hitam dengan kaca mata hitam bertengger manis di hidungnya.

Beth mengabaikannya dan segera masuk. Dua pria tersebut membungkuk hormat. Beth mengernyit tidak suka. Crish memang mempekerjakan pengawal dari dulu. Tapi pengawal tersebut tidak pernah membungkuk hormat kepada Beth seperti tadi.

"Tidak usah membungkuk seperti itu," ucap Beth tegas.

"Maaf nona. Itu adalah perintah tuan Crish. Kami harus hormat kepada anda," jawab salah satu dari mereka.

"Bukankah kalian lebih tua dariku. Tidak perlu melakukannya lagi," balas Beth lantang.

"Tapi nona..." ucapan pengawal itu terhenti karena Ben menyela.

Lost Control [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang