CL 19

596 43 40
                                    

Jangan lupa komen and votenya guys setelah membaca (ceritanya lagi bisik-bisik tetangga Authornya, he he) selamat membaca.

"Abang minta syaratttt, emmmmmm....," Alex memegang dagunya seraya berfikir.

"Yeee, lama amat sih bang. Kalau abang masih lama, Abel mau berangkat sekolah dulu lah, bye," ucap Abel yang ingin beranjak meninggalkan kamar Alex, tetapi ditahan oleh Alex.

"Abang mau, kamu deketin Abang sama temen kamu," ujar Alex sambil berbisik ke telinga Abel.

"Ihhh, maksud abang apasih?" ujar Abel sambil mendorong dada bidang Alex.

"Abang mau deket sama temen kamu dek. Gitu aja gak ngerti, dasar."

"Yah, temen yang mana bang?" tanya Abel penasaran.

"Temen kamu tuh si kla, kli, klo."

"Haaaa?!"

"Aduh, siapa yah tuh namanya. Pokoknya Kla-kli gitu deh."

"Yah, temen gue mana ada yang namanya Kla, Kli bang!" jawab Abel, "Karyl kali bang!" sambung Abel lagi.

"Nahhhhh, itu dia. Kyral, minta kontaknya dong dek."

"Karyl bang, ihhhh."

"Ihhhh, minta aja sendiri. Bweeee," sambung Abel sambil menjulurkan lidahnya dan berlari keluar kamar Alex.

"He dek, gue belum maafin elo yah. Awas yah lo," teriak Alex dari arah kamarnya.

Abel tidak peduli dengan omongan Alex. Ia pun berpamitan dengan Ibu dan Ayahnya, lalu beranjak memasuki mobil kesayangannya dan cussss ke sekolah.

****

Waktu istirahat telah tiba, di mana para siswa dan siswi SMA Purnama berhamburan keluar kelas.

"Bel, kantin yuk!" ajak Cal.

"Gak deh, gue gak laper. Gue mau ke perpustakaan aja, lo berdua ke kantin aja," jawab Abel sambil berjalan menuju ke perpustakaan.

"Oh, ya udah deh. Yuk Ryl kita makan, Letsss Gooooooo," ujar Cal.

"Gak usah ngegas juga kali Cal."

"Yeeee, gue mau makan bakso, pangsit, sup ayam, bubur ayam, gado-gado pokoknya semuanya deh.. yuhuuuu.. yo Karyl cepat." teriak Cal berlari sambil menarik tangan Karyl untuk mengikutinya.

"Tuh lapar apa doyan, ha ha."

****

Abel sedang memilih-milih buku yang akan di bacanya. Dia berjalan ke arah rak buku yang berisi Novel. Abel mengambil salah satu yang menurutnya menarik untuk di baca.

Gadis itu duduk di salah satu kursi pengunjung, dia pun mulai membaca cerita Novel tentang kisah cinta.

Tak disangka, bahwa ada seseorang yang sedari tadi memperhatikannya. Orang itu mulai mendekat ke arah Abel yang sedang membaca Novel.

"Hy sayang." sapa seseorang itu yang memperhatikan Abel sedari tadi dan telah berdiri di sampingnya.

Abel berbalik dan melihat ke arah asal suara tersebut.

"Ngapain lo kesini?" Abel menjawab dengan tampang malas.

"Boleh duduk."

"Kenapa di sini? di sana masih banyak bangku kosong kali."

Aksa tak peduli dengan ucapan gadis itu, ia langsung duduk tanpa rasa mau di samping Abel.

"Aneska Arabella."

COMPLICATED LOVE ✔ Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang