Aku tahu ini ujian, tapi meyangkut perasaan, Apakah aku bisa mengendalikan perasaanku sendiri? ini seakan ujian terberat! Apakah aku bisa menghindarinya?
Tolong beriku petunjuk Ya Allah.
💖Lisa Andin Rahmawati 💖Sebelum baca vote dulu yok 😊
Happy reading shalih shalihah❤
❤Mencintai dalam diam❤
Seorang gadis berparas cantik, manis nan lugu adalah seoarang mahasiswi yang baru beberapa bulan ini masuk kuliah di Kampus Syariah Islam daerah Jakarta. Dengan mengambil kejuruan Managemen Pendidikan dan Perbankan Syariah. Saat menjalani masa hijrahnya dia mengalami banyak ujian dan rintangan. Dan sekarang dia telah menghadapi ujian yang sulit dikendalikan yakni tentang perasaan. Dia diam-diam memendam perasaan pada seorang dosen tampan nan berkharisma.Dia hanya menyukai dan mengagumi dalam diam, tidak pernah berani memperlihatkan rasa suka itu.
Awalnya aku hanya sekedar mengaguminya, namun ntah kenapa hatiku merasa tersentuh oleh senyum manisnya, oleh akhlaknya yang shalih, apalagi tampannya. Astagfirullah godaan syaiton memang begitu dahsyat.
Aku selalu menundukan pandanganku, aku tak berani menatapnya lama, rasa ini semakin hari semakin tumbuh, dan akhirnya hati ini tersentuh dan terpikat, aku seakan berharap cintaku ini terbalas, namun ntah lah. Aku tidak berani mengungkapkan rasa ini.
Dengan bibirnya yang mungil dia tak pernah berhenti ataupun lupa menyebut serta menyelipkan namanya dalam doa di setiap sepertiga malamnya. Harapan besar disetiap doanya ialah semoga dia yang setiap saat terselip dalam doanya menjadi jodohnya.
Gadis itu bernama Lisa Andin Rahmawati gadis yang baru saja menginjakkan diri hijrah menjadi lebih baik. Gadis lugu itu tampak sedang tersenyum menyambut sang mentari yang mengawali pagi harinya ini. Bibirnya tak henti-henti mengucap dzikir untuk mengawali pagi harinya.
اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا ،وَبِكَ نَحْيَا، وَبِكَ نَمُوْتُ، وَإِلَيْكَ النُّشُوْرُ
"Ya Allah, dengan rahmat dan pertolonganMu kami memasuki waktu pagi, Dengan rahmat dan pertolonganMu kami hidup dan dengan kehendakMu kami mati. Dan kepadaMu kebangkitan (bagi semua makhluk)."
(HR. At Turmudzi 3391 dan dishahihkan Al-bani)"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita yang keji pula.
Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula."(QS An-Nur : 26).Apakah aku sudah menjadi wanita yang baik? Sehingga begitu mengharapkan laki-laki yang baik pula? Ya Allah aku akan berusaha memperbaiki diriku ini menjadi lebih baik, sehingga harapanku bisa kau kabulkan.
Aku harus bersabar sesungguhnya Allah tidak akan pernah mengkhianati jerit payah serta keluh kesah perjuangan hambanya. Aku selalu ingat akan perintah mu Ya Allah.
Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang beriman. bertakwalah kepada Tuhanmu". Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang beriman. bertakwalah kepada Tuhanmu". Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas. Rombongan-rombongan (Az-Zumar):10
Mengapa kau bahagia dengan cinta diammu itu?
Ya aku memang sangat bahagia, Allah telah memberikan perasaan ini untukku jaga, hingga ntah kapan Allah akan menghendaki keinginanku. Aku akan bersabar menunggu takdir cintaku yang ntah akan seperti apa aku akan berusaha mendekatkan diri dengan Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam Diam
Short StoryRank 1 : #MuslimahSejati (08-03-2019) Rank 1 : #Muslimahindonesia (08-03-2019) Rank 1 : #IndonesiaWattpad (08-03-2019) Rank 2 : #PejuangHijrah (08-03-2019) Rank 3 : #Indahpadawaktunya ...