"Mutiara indah nan sangat berharga sejak kecil bersembunyi dan begitu sangat di jaga itu adalah Hadiah terbaik untuk suamiku. Aku akan merelakannya untukmu. Kini serpihan-serpihan Takdir Allah kian terungkap."
💖Mencintai dalam Diam💖Sebelum baca biasakan vote dulu yokk shalih shalihah 😊🙏
Happy Reading shalih shalihah 😊🤗💕"Kapan hmm?"
Inilah yang aku takutkan selama ini. Aku tahu cepat atau lambat Mas Erlan pasti meminta haknya. Dan ntah aku harus bagaimana? Mana mungkin aku selalu berkata tidak siap? Mana mungkin aku menyuruh Mas Erlan untuk menunggunya lagi?
Astagfirullahaladzim degupan jantung siapa ini? Bergemuruh kencang! mungkinkah ini jantungku? Atau mungkin ini degupan jantung Mas Erlan?
Tatapan mata Erlan begitu menuntut jawaban, bibir Lisa terlihat kelu.
Aku harus meresponnya bagaimana? Apakah dengan gelengan? Ah tidak! Itu hanya akan membuat mas Erlan kecewa. Atau Apakah dengan anggukan? Itu pun bukan jawaban yang tepat.
Tiba-tiba pikiran Lisa terlintas ucapan Bunda,"Lisa sayang jiwa seorang laki-laki memiliki hak atas kewajiban hasratnya. Jika seorang pria telah menikah maka pria tersebut harus segera menafkahi istrinya termasuk nafkah batinnya."
"Jadi kamu harus paham, kamu harus segera memberikan hak kewajiban kamu untuk Erlan."
Apakah hasrat Mas Erlan tengah bergelojak?
Sekelibat rentetan ucapan Mamahnya Lisa kini bergantian terlintas dipikirannya,"Anak mamah yang paling manja, kamu harus dengar nasihat mamah sayang, sekarang sudah waktunya kamu paham tentang kewajiban kamu sebagai istri. Mamah tahu kamu belum siap apalagi setelah kejadian menyesakkan itu, kamu pasti belum memberi hak kewajiban kamu untuk suamimu kan?"
"Allah yang telah mengaruniakan nikmat kekuatan syahwat kepada suamimu begitu pula dengan kamu, karunia Allah yang begitu nikmat saat kamu dan suamimu mempunyai hasrat satu sama lain."
"Coba kamu bayangkan, setiap malam suamimu tidur di sampingmu kan? Dia pasti setiap malam merasa tersiksa karena menahan diri untuk tidak menyentuhmu. Sedangkan kamu belum siap akan hal itu. Suamimu lebih memilih menahan dan mengendalikannya dan yang paling penting suamimu lebih mengutamakan bagaimana perasaanmu saat itu."
"Allah menyebutkan bahwa orang yang selamat di akhirat nanti itu di antara ciri-cirinya adalah orang yang menjaga syahwat kemaluannya dengan menyalurkannya kepada jalan yang dihalalkan oleh Allah. Suamimu pasti mengingat betul akan perintah itu."
"Perlu kamu tahu sayang Allah menghadiahkan pahala serta surga bagi hambanya yang telah bersusah payah mengendalikan hawa nafsunya kepada jalan yang benar."
Nasihat Bunda serta Mamah Rahma begitu menusuk relung hati Lisa, kini ia mulai mengikhlaskan Takdir Allah yang telah terjadi padanya.
Lisa pun baru paham setelah mendengar nasihat dari Bunda dan mamahnya. Yang Lisa tahu tentang syahwat adalah nafsu kita terhadap lawan jenis, dia pun tidak mencela adanya syahwat karena setiap manusia memang di karuniai syahwat oleh Allah. Tak bisa di pungkiri Lisa pun memang memiliki syahwat terhadap Erlan, buktinya setiap perlakuan manis Erlan jantung Lisa merespon berdetak kencang.
Bahkan Lisa pernah mendengar kisah nabi Yusuf yang pernah digoda seorang wanita yang telah diliputi oleh nafsu syahwatnya. Meskipun begitu Nabi Yusuf meminta pertolongan pada Allah.
“Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan dari padaku tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh,”
(QS. Yusuf: 33).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam Diam
Short StoryRank 1 : #MuslimahSejati (08-03-2019) Rank 1 : #Muslimahindonesia (08-03-2019) Rank 1 : #IndonesiaWattpad (08-03-2019) Rank 2 : #PejuangHijrah (08-03-2019) Rank 3 : #Indahpadawaktunya ...