MDD : 20 Hancur

6.1K 323 4
                                    

"Tidak ada manfaatnya bersikap siaga dan hati-hati menghadapi takdir, akan tetapi do'a bermanfaat bagi apa yang diturunkan dan bagi apa yang tidak di turunkan. Oleh karena itu hendaklah kamu berdoa, wahai hamba-hamba Allah."
(HR. Ath-Thabrani)

Sebelum baca vote dulu yok 😊

Jangan menjadi silent readers ya. Jika suka silahkan vote dan jika tak suka dengan senang hati saya siap menerima kritikan. 😊

Happy Reading shalih shalihah 💕
💖Mencintai dalam diam💖


Dear diary

Dear imamku

Muhammad Erlan Herlangga

Sang penyempurna agamaku

Sang pelengkap separuh hatiku

Apa jadinya jika aku kehilanganmu?

Apa jadinya jika kita berpisah? Saat cinta sudah terbiasa hadir di hidupku.

Bukankah kau begitu mencintaiku? Aku pun sama, aku pun begitu mencintaimu.

Kenapa kamu dengan mudahnya percaya pada fitnah Itu?

Aku tidak rela jika harus kehilangan kamu suamiku

Apakah kau rela jika aku hilang dari kehidupanmu?

Tolong mengertilah perasaanku

Haruskah aku berjuang lagi untuk kesekian kalinya?

Kau seakan dibutakan oleh selembaran kertas berisikan foto yang belum tentu itu semua benar faktanya.

Tolong segera buang Egomu, aku tahu kau sakit hati karena kesalahpahaman itu, tapi tolong teguhkan imanmu jangan sampai tergoda dan terjerat oleh godaan syaiton yang menyesatkan.

Dear Suamiku...

Maukah aku ceritakan sesuatu?

Mungkin ini akan membuatmu terkejut. Dan mungkin kau akan marah karena ulah bodohku ini

Kamu tahu?

Aku, Lisa Andin Rahmawati salah satu mahasiswi yang juga mengagumimu, selama ini aku diam-diam mencintaimu.

Diam-diam aku telah mencuri namamu untuk ku sebut dalam doaku.

Diam-diam aku memperhatikan gerak-gerikmu padahal itu tidak ada manfaatnya sama sekali

Diam-diam aku juga mengharapkan kau menjadi pasangan dunia akhiratku.

Begitu bodoh bukan aku ini?

Setiapku melihat senyum manismu hatiku bergelojak tak menentu, hatiku merasa tersentuh oleh lekukan bibir yang kau biarkan tersenyum seolah menyapa hati kecilku ini.

Akhlak shalihmu sungguh membuatku semakin mencintaimu, sehingga aku begitu meneguhkan hatiku pada Allah meminta agar kau jadi imamku.

Mencintai dalam Diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang