Perhatian

10.9K 614 2
                                    

Sabarkan aku dalam ujian
Teguhkan aku akan pendirian
Yakinkan aku tentang perasaan
💖Lisa Andin Rahmawati💖

Sebelum baca vote dulu yok 😊

Happy reading shalih shalihah ❤
💖Mencintai dalam diam 💖

Lisa POV

Pagi ini aku begitu sibuk sepertinya aku akan terlambat masuk kerja. Aku tergesa-gesa menuruni anak tangga aku sudah terlambat hampir setengah jam.

"Mamah aku sepertinya tidak bisa sarapan dirumah, aku sudah terlambat masuk kerja."ucapku setelah sampai di ruang makan dan menghampiri mamah yang sedang mengolesi roti.

"Makan dulu sayang, ini mamah udah buatin roti buat kamu."kata mamahnya Lisa sambil menunjukan roti yang telah disiapkannya.

"Iya mah aku ambil satu aja ya?soalnya aku udah terlambat banget, aku pamit mah Assalamualaikum."ucapku sambil mencium tangan dan  pipi mamahnya.

"Waalaikumsalam, Anak itu kebiasaan ga bisa ngatur waktu tidur jadi telat bangun kan."ucap mamah Lisa sambil menggeleng-geleng.

"Mah kak Lisa mana?"ucap adik Lisa yang bernama Annisa Rahmawati.

Adikku itu masih SMA kelas 11. Dia adikku satu-satunya. Sifatnya begitu jahil dan cerewet beda sekali dengan ku yang pendiam, akupun terkadang kesal dan ingin sekali marah tapi setelah melihat wajah imut yang dibuat-buatnya itu aku langsung luluh. Banyak yang bilang wajah kami mirip, dari bibir mungilnya, hidung yang mancung, pipinya yang gembil emm tapi matanya beda dengan ku, dia sedikit belo sedangkan aku banyak orang bilang mataku begitu teduh dan nyaman dilihat.

Lisa mempunyai satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Kakaknya itu bernama Abizar Ramdani yang baru 3 bulan yang lalu menikah dan tinggal bersama istrinya dirumah baru mereka yang tak jauh dari rumah Lisa.

"Kakak kamu udah berangkat Annisa."ucap mamanya.

"Pasti telat bangun lagi ya mah, ini kan udah hampir jam 9.00."ucap Annisa yang sudah tahu kebiasaan kakaknya yang sering telat bangun.

"Kak Lisa itu kebiasaan ya mah kalo udah solat subuh pasti langsung tidur lagi."kata Anisa lagi.

"Iya kakak kamu itu pasti kecapean nis, jangan gitu ah. Dia kan pulang kerjanya malam."ucap mamanya yang menasihati agar tidak suudzon.

"Iya sih mah kasian, oh iya mah  teman aku mau pada kesini mau belajar bareng boleh ga mah?"tanya Lisa meminta izin.

"Iya boleh sayang."ucap mamahnya.

🌸🌸🌸

بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّد وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ

أَصْبَحْنَا عَلَى فِطْرَةِ اْلإِسْلاَمِ وَعَلَى كَلِمَةِ اْلإِخْلاَصِ، وَعَلَى دِيْنِ نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، وَعَلَى مِلَّةِ أَبِيْنَا إِبْرَاهِيْمَ، حَنِيْفًا مُسْلِمًا وَمَا كَانَ مِنَ الْمُشْرِكِيْنَ.

Artinya: “Di waktu pagi kami memegang agama Islam, kalimat ikhlas, agama Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan agama ayah kami Ibrahim, yang berdiri di atas jalan yang lurus, muslim dan tidak tergolong orang-orang musyrik.”

Mencintai dalam Diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang