MDD : 22 Janji hati

6.1K 332 0
                                    

"Allah menciptakan wanita dari tulang rusuk kiri dekat dihati untuk dicintai, dekat di tangan untuk dilindungi dan Allah lebih memprioritaskan wanita dalam hal perasaan karena sifat wanita ingin di lindungi, dikasihi dan di sayangi sebagaimana Rasulullah mencintai istri-istrinya dengan tulus dan lembut tanpa menyakitinya sedikit pun."

Sebelum baca vote dulu 😊

Happy Reading shalih shalihah 😊
💖🌸Mencintai dalam diam🌸💖

Saat seorang wanita sudah lelah dengan segala masalahnya ia lebih memilih berdiam diri, mengeluh dan bergelut dengan hatinya sendiri tanpa berniat memamerkan kesedihan dan kelemahannya hanya karena ingin di kasihi.

Tidakkah pantas jika seorang wanita terus-terusan berjuang demi seorang ikhwan yang begitu ia cintai namun ikhwan tersebut malah membencinya?

Bukanlah tidak pantas! Namun jika memang sudah dapat peringatan untuk segera ingkah? Apa boleh buat? Bukankah semuanya hanya akan sia-sia saja?

Wanita sesabar dan selembut Lisa sudah lelah dan pasrah dengan ujian rumah tangganya.

Mungkin sebelumnya ia masih bisa kuat dan sabar menghadapi masalahnya namun setelah mendapat sikap kasar dan dingin suaminya hati lemahnya sudah terlampau melebihi sesak apalagi sakit, mungkin jika hati bisa berdarah? Hatinya mungkin sudah berlumuran darah.

Ya Allah ya illahi Rabbi tolong lekaslah selesaikan ujian ini

M mas Erlan su su sungguh aku sudah lelah

Tubuhku rasanya sudah menggigil, kepalaku juga sudah terasa sangat pening

Lisa meringkuk memeluk kedua lututnya, dinginnya air shower terus saja menimpah tubuh mungilnya tanpa henti.

Airmatanya sudah tak terlihat karena semuanya sudah menyatu dengan derasnya air shower itu.

Tubuhnya sudah bergetar hebat seiring dengan terpaan air yang terus saja menerpa puncak kepalanya.

Sepertinya dia sudah tidak sanggup lagi beranjak dari keterpurukan itu, tubuhnya saja sedari tadi diam mematung tanpa bergerak sedikitpun yang terlihat hanya gigilan tubuhnya yang semakin jelas.

Lisa seolah tengah menghukum dirinya sendiri, merasa bersalah karena tidak bisa menjaga hal yang berharga dalam dirinya.

Bagaimana mungkin aku bisa menjaga suamiku? Menjaga diriku saja aku tidak bisa!

Ya Allah kesuciaanku
Mengapa harus di renggut oleh pria lain? Selama ini aku begitu sangat menjaganya, menutupinya rapat-rapat. Semua ini hanya untuk suamiku tapi kenapa semuanya malah hilang begitu saja?

Ya Allah aku merasa sudah kotor! Tidakkah engkau sudahi saja hidupku ini?

Tidak! Tidak! Astagfirullahaladzim

Ya Allah apa benar aku begitu kotor?
Sampai-sampai suamiku begitu membenciku hiks hiks

Sudahlah air mata jangan terus keluar! Aku tahu aku tengah sakit, tapi sudahlah tidak ada gunanya lagi airmata ini!

Lisa tampak frustasi, tangan mungilnya menghapus kasar air matanya yang terus saja mengalir menimbulkan isakan tertahan yang begitu menyesakkan, buktinya Lisa sedari dari terus memegangi dadanya. Namun bibirnya terus saja beristigfar. Apakah Lisa menyadari jika perbuatannya itu salah dan sangat di benci Allah?

Mencintai dalam Diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang