Sora POV
Satu minggu terakhir ini aku banyak menghabiskan waktu untuk berkaca. Bukan karena aku narsis atau apalah itu. Kabar bahagia! Aku sudah lepas brackets, yeay! Akhirnya bisa tersenyum lebar dengan gigi super rapi ini.
Jung Jaehyun, empat tahun tanpa dirimu ternyata bisa kulewati. Benar-benar tidak mudah di awal. Tapi setelah lulus sekolah dasar, rasa-rasanya seperti membuka lembaran baru. Aku memilih homeschooling dan mengikuti agency modeling.
Thats why I look so fabulous now ;)
Sudah bisa merawat wajah dan tubuh. Mungkin ini yang disebut puberty hits me hard?
Aku sudah tidak ada hutang janji lagi pada Jung Jaehyun, sahabat kecil yang hilang begitu saja tidak ada kabar sekalipun. Sepertinya dia sudah lupa dengan janjinya untuk kembali ke Korea.
Dan sekarang aku sudah benar-benar tidak peduli lagi dengannya.
———-
1 tahun kemudian
———
Sora POV
Suara apa ini? Berisik sekali.
Ku langkahkan kakiku menuju jendela kamar. Hm, rumah Jaehyun sepertinya sedang direnovasi. Mungkin keluarga Jung akan menjual rumah itu.——-
1 tahun kemudian
——-Author POV
Kini Park Sora sudah menginjak kelas dua sekolah menengah atas. Setelah terbebas dari homeschooling, Sora memilih masuk ke sekolah favorit di Seoul.
Tentu saja sudah tidak ada lagi bully yang mengarah padanya. Tidak ada yang pantas menjadi bahan bulian. Malah banyak yang diam-diam mengaguminya. Hanya sebatas mengagumi saja. Sora tidak terlalu terbuka dan lebih tertutup.
Dan Lucas. Kalian pasti mengingatnya. Namja yang membuat Jaehyun terkapar pingsan dulu itu.
Mereka satu sekolah, bahkan satu kelas sekarang. Keadaan sangat berbanding terbalik. Kini Lucas tumbuh menjadi namja yang sangat tampan, populer, dan manis. Tidak berandal ketika dirinya kelas 5 sekolah dasar.
Hmm, apakah Sora mempunyai sahabat atau teman dekat?
Teman, banyak. Banyak sekali. Sahabat, tidak. Ayolah.. Bahkan sampai sekarang Sora masih mengajak foto kecil Jaehyun untuk berbincang setelah pulang sekolah.Kini Sora sudah tidak mengikuti modeling terlalu intens. Lebih memilih fokus pada sekolah karena ia ingin masuk universitas impiannya. Tapi sesekali Sora ikut berkumpul ketika ada acara Fashion Show atau pemotretan endorse. Ah, dan Lucas juga satu agency dengannya. Tapi mereka jarang berbincang, bahkan tidak pernah.
(Sora POV)
soursugar
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...