(Author POV)
"Hey!" panggil Jaehyun pada Sora yang sedang berjalan melewati gerombolannya, lalu tersenyum jahil penuh arti.
Sora menoleh ke arah Jaehyun yang tengah berdiri sambil memegang segelas kopi. Satu tangannya ia masukkan ke dalam saku celana dan pose sesimpel itu bisa sangat memukau untuk para yeoja yang melihatnya.
Mata Sora tertuju pada sesuatu di bibir bawah Jaehyun yang terlihat sangat jelas menarik perhatiannya. Ya, luka gigitan itu masih berbekas. Apalagi kulit Jaehyun yang putih bersih membuat luka itu terlihat semakin kontras.
"Apa?"
"Tidak.."
Sora memutar bola matanya lalu berpindah ke arah Taeyong yang tengah menatapnya dengan senyuman kecil. Sora memberikan lambaian tangan dan lanjut melangkah bersama Wendy dan Joy yang menemaninya di jam istirahat ini.
"The Hottest Couple of The Year!" seru Wendy lalu saling berhighfive dengan Joy.
Sora hanya mendelik sinis penuh canda. "Hentikan itu.."
"Ya, apa Taeyong sunbae tidak akan murka jika nanti dia melihat film pendek kita?" tanya Joy menggoda Sora.
Dia tahu apa maksud Joy. "Tentu saja tidak."
"Eeeyy.. salah satu teman kita ada yang melihatmu berciuman dengannya malam sabtu kemarin." Wendy menyenggol lengan Sora cukup keras sampai hampir saja terhuyung.
"Ya, itu benar."
"Woooaaa.." seru Joy dan Wendy bersamaan layak anak TK.
"Kau yeoja paling beruntung. Bersahabat dengan namja paling popular dan tampan dan mempunyai kekasih yang cerdas juga super tampan. Bagaimana perasaanmu?"
Sora pura-pura berpikir keras. "Biasa saja.."
Dan jawaban itu membuat Wendy juga Joy sebal. Akhirnya, mereka sampai di kedai kopi untuk menikmati cuaca hari ini.
*
"Apa yang terjadi dengan bibirmu?" tanya Doyoung yang terlihat paling khawatir diantara semua.
"Terluka," jawab Jaehyun singkat sambil tersenyum.
Johnny menemukan satu kejanggalan di sini. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan Jaehyun, karena senyuman itu penuh arti.
"Mengapa bisa?" tanya Taeil.
"Ya, bisa saja." Jaehyun masih ingin bermain-main lalu tertawa. Ada yang sedang bahagia hari ini.
"Jeff, sudah banyak anak dari dance company yang ingin join dengan channelmu." Johnny mengganti topik yang akan selalu berujung dengan kecurigaan itu.
"Baguslah, lambat laun aku ingin meninggalkan dunia Youtubeku.."
"Kenapa?" Doyoung panik.
"Aku harus fokus untuk meneruskan perusahaan ayahku."
Suasana menjadi hening. Semua berkutat dengan pikiran masing-masing. Apa Jaehyun serius akan meninggalkan apa yang telah memberinya apapun?
Lalu matanya menemukan Sora.. "Hey!"
**
Beberapa hari berlalu, tiba lah saat dimana Sora akan bertemu dengan calon Ayah tirinya, siapa lagi kalau bukan Paman Kim.
Malam jumat ini Sora sudah memakai mini dress berwarna putih gading yang cantik dan anggun. Rambutnya ia geraikan begitu saja, ditambah bando kristal yang menghiasi kepalanya.
Kedua matanya melihat pemandangan malam dari dalam kaca mobil yang mengantar dirinya dan sang Mama ke salah satu restoran bintang lima di pusat kota Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...