11. Regret

10K 1.1K 14
                                    

Lucas memasuki kamar Taeyong yang cukup gelap itu meskipun lampu sudah menyala di setiap sudut. Bagaimana tidak, suasana ruangan berwarna hitam begitupun dengan furniturnya.

 Bagaimana tidak, suasana ruangan berwarna hitam begitupun dengan furniturnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung.. apa kau bisa temani aku mengobrol?" tanya Lucas.

"Ya, tunggu di sini. Aku mandi sebentar."

"Hm, baiklah," jawab Lucas sambil duduk di sofa single yang nyaman di dekat jendela kamar Taeyong.

Sudah hampir tiga tahun lamanya Lucas dan Taeyong menjadi saudara tiri. Mereka tinggal bersama satu rumah baru 1 tahun, karena awalnya Taeyong sangat sulit sekali dibujuk. Untunglah sekarang dia menuruti kemauan ayahnya.

Jika Sora cukup tertutup, Taeyong lebih tertutup lagi. Sangat. Dia juga tidak ingin teman-teman di sekolahnya tahu kalau Lucas adalah saudara tirinya. Tapi meskipun begitu, Taeyong memperlakukan Lucas cukup baik di rumah.

Lucas tidak masalah dengan itu. Asalkan hidupnya tenteram tidak ada perdebatan, perselisihan atau apapun itu yang negatif.

Termasuk ketika dirinya sudah berniat mendekati Sora saat awal mereka satu agency.

FLASHBACK

LINE
Taeyong & Lucas

Hyung, kau ada di rumah?
Aku minta tolong

Hm
Apa

Sepatu booth hitamku tertinggal
di samping rak sepatu
Apa kau bisa antarkan ke agency?

Seberapa penting?

Penting sekali. Satu jam lagi
fashion show

Ada2 saja
Aku kesana

🌚🌚🌚

Setelah menitipkan paperbag berisi sepatu Lucas pada sekuriti, Taeyong duduk seorang diri di bakery. Menikmati coklat panas dan satu kotak kecil tiramisu di depannya sambil berkutat dengan layar hp. Ingin menikmati waktu sendirinya saja.

Sesekali ia menjalarkan pandangannya ke segala sudut di bakery ini. Perpaduan warna mint dan parchment dengan gaya French benar-benar cantik, Taeyong menyukainya.

Tapi tidak setelah sudut matanya menemukan sesuatu yang lebih cantik. Seorang yeoja berambut panjang berjalan masuk dan duduk berkerumun dengan teman-temannya di meja dekat jendela.

Cukup lama Taeyong memperhatikannya sampai-sampai tidak sadar kalau kini yeoja itu juga berbalik menatapnya.

Tanpa basa-basi Taeyong berjalan ke arah pintu masuk, mengambil sesuatu yang terjatuh di lantai, lalu kembali berjalan ke arah yeoja itu.

Semua terdiam, terpana melihat ketampanan yang sempurna tengah berdiri di hadapan mereka dengan rambut merah mudanya yang terlihat sangat cocok dengan namja ini.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang