37. Friendzone

6.5K 793 54
                                    

(Author POV)

"Bagaimana?"

"Tapi sebentar lagi aku harus melanjutkan sekolahku ke jenjang universitas."

"Tidak harus setiap hari kau mengunjunginya, Jaehyunah. Sesempatmu saja.." Mr. Kim masih menatap penuh harap.

Jaehyun membuang napasnya sangat terdengar jelas. "Baiklah."

Tidak lama setelah itu, Jaehyun menaiki tangga, berjalan menuju kamar Jisoo yang terletak tidak jauh dari ruangan keluarga.

Dirinya sedikit terkejut melihat berbagai macam alat medis yang tidak ia mengerti tengah mengelilingi tubuh yeoja itu. Yang ia tahu hanya tabung oksigen dan alat pemantau detak jantung.

Wajah Jisoo masih pucat pasi.

Setelah ujung matanya menemukan komputer di atas meja, dirinya duduk dan menarik napas cukup dalam. Tangannya mulai menggerakkan mouse dan komputer itu langsung menyala, tidak ada password atau apapun sebagai pengaman.

Tanpa basa-basi, Jaehyun mengarahkan pointer menuju drive dan di sana terdapat beberapa folder dengan nama-nama yang berbeda. Ia buka satu persatu dimulai dari folder teratas bertuliskan 'Kim Kai'. Isinya beberapa rekaman cctv yang diambil dari dalam kamar namja itu. Begitupun dengan folder 'Oh Sehun' juga 'Do Kyungsoo'.

DELETED!!

Lalu kini tersisa beberapa folder dengan judul yang cukup panjang dan Jaehyun cukup terkejut karena dari 3 folder yang tersisa itu, tertulis nama dirinya.

Tapi pertama-tama ia membuka folder 'Chanyeol X Chonsa'. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa rekaman cctv sepasang kekasih itu tengah bermesraan sebagaimana mestinya kekasih.

Dan tidak hanya itu. Ada satu note dimana Jisoo menuliskan tanggal dan tempat dimana mereka melakukan itu yang dianggapnya sebagai pengkhianatan. Juga semua ucapan ancaman yang ia berikan pada sang yeoja. Termasuk tentang tragedi penusukan. Dan Jisoo sudah melakukannya. Dia merasa sangat puas.

DELETED!!

Sebelum membuka folder Taeyong dan Sora, dirinya membuka folder yang bertuliskan 'Jaehyun X Sora' terlebih dulu. Dia tahu rekaman mana yang akan muncul. Ya, kejadian di sofa saat itu. Tapi yang membuatnya penasaran adalah note yang ditulis oleh Jisoo.

Note:

🏴‍☠️ Sepertinya Sora masih ketakutan dengan ancaman tahun silam itu. Hahaha! Baguslah kalau kau tahu diri. Dengan begitu aku tidak akan membuang tenaga untuk mencari akal agar menjauhkanmu dari Jung Jaehyun.

🏴‍☠️ Dasar wanita penggoda! Kau memang palsu! Aku tahu kau menyukainya juga, PARK SORA!! Sudah berkali-kali kau membuat hidupku kesulitan! Ingin sekali aku membuat hidupmu sengsara dan tidak ada lagi orang yang sudi berada di sekitarmu! Akan kulakukan itu, AKAN KULAKUKAN!! Menghabisimu saja akan aku lakukan jika kau sudah sangat melampaui batas.

Hanya itu. Tapi setelah membacanya, entah mengapa menjadi beban cukup berat untuk Jaehyun. Apa Jisoo akan benar-benar melakukannya? Ia rasa tidak, apalagi dengan kondisi kesehatannya yang benar-benar lemah.

Kini namja itu menggelengkan kepalanya sambil menggoyangkan sebelah pergelangan kaki tidak karuan. Cemas, apa yang akan ia temukan di dalam folder 'Taeyong X Sora'?

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang