46. Another Version of Jae

8.6K 904 170
                                    

(Author POV)

"Baiklah, kalau begitu aku pulang," Jaehyun mengambil kunci mobilnya yang sedari tadi tergeletak di atas meja.

"Ya, terimakasih sudah datang dan maaf tidak bisa mengobrol lebih lama. Adikku berulang tahun, ia ingin mencoba menu baru di restauran dekat taman kampus sana," ujar Winwin.

"Begitu rupanya. Aku juga harus merayakan ulang tahun sahabatku."

"Wah, kebetulan sekali."

Jaehyun hanya tersenyum.

**

Februari

(Author POV)

"Wah, akhirnya aku mengenakan almamater ini."

Sora tersenyum melihat pantulan dirinya sendiri di depan cermin sambil melingkarkan syal cukup tebal melilit lehernya.

TOKTOK!!

"Sudah siap?"

Tanya Winwin dari luar kamar. Sora menyahut cukup keras lalu bergegas menyusul Winwin yang sudah turun lebih dulu menuju mobil.

"Kau sudah dewasa sekarang." Winwin tersenyum meledek Sora yang sudah memakai almamater SNU. Lalu matanya kembali fokus ke jalanan.

"Tentu saja. Aku sudah bisa ikut mabuk denganmu, Oppa."

Winwin menoyor adik angkatnya itu pelan. Dimana pikiran Sora? Pikirnya. Memangnya semua hal tentang dewasa itu adalah mabuk? Aneh.

"Oppa, aku memakai sabuk berwarna coklat tua. Apa akan baik-baik saja?"

"Tidak masalah, asal jangan terlihat. Tutupi saja dengan kemeja."

"Ah, geurae.."

Sudah cukup banyak mahasiswa baru yang berkumpul di lapangan. Saat dirinya turun dari mobil dan mulai berjalan, tiba-tiba Winwin menyusul dan memanggil Sora.

"Bertemanlah dengan banyak orang, tapi kau juga harus hati-hati jika menghadapi senior namja yang sekiranya membuatmu tidak nyaman. Mengerti?"

"Ne, Oppa."

"Jika sudah selesai, langsung pulang atau hubungi aku."

"Ne.." jawab Sora malas karena Winwin sangat banyak berbicara.

Lalu Winwin memeluk Sora sambil mengusap puncak rambutnya. "Have a nice day.."

Akhirnya Sora terbebas dari pelukan Winwin yang terasa protective itu lalu berjalan ke arah satu meja dengan beberapa senior yang menatapnya penuh tanya, apalagi yeoja.

"Siapa namamu?" tanya seseorang dengan gincu merah menyala.

"Park Sora."

Senior itu menulis nama lengkap Sora di atas satu sticker nametag yang akan dipasangkan di depan dadanya. "Ini. Kau berada di kelompok 7 dan senior pembimbingmu bernama Jung... ah ani, Park Chanyeol."

Sora meraih nametag itu lalu bergeser ke samping untuk memasangnya. Jung apa? Apa senior itu akan menyebut nama Jung Jaehyun?

Tiba-tiba satu senior yeoja bertanya padanya. "Kau kekasih dari Winwin sonsaengnim?"

"Ah? Tidak. Bukan.." jawab Sora sambil tersenyum canggung.

"Lalu?"

"Aku adik perempuannya. Permisi.."

Sambil berjalan ke arah kerumunan dan mencari angka 7, Sora merutuk dalam hati. Hah, Oppa.. Kau sudah memberiku satu masalah. Sepertinya kau salah satu dosen favorit pujaan para yeoja di sini.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang