18. Those Eyes

7.2K 867 2
                                    

"Kau tidak ingin melakukannya, bukan?" tanya Jaehyun penuh intimidasi. Matanya menatap Sora sambil sesekali melihat ke arah jalan yang belum terlalu ramai ini. Mereka berangkat cukup awal.

Melihat mata Jaehyun, Sora tidak bisa berbohong. "Aku tidak bisa menolak, teman-teman satu kelas yang menentukan."

"Harusnya kau tidak usah memaksakan."

"Sudahlah, hanya kissing scene.." ucap Sora sambil mengibaskan tangannya kecil dan mengarahkan wajahnya ke arah depan.

"Hanya kissing scene," ulang Jaehyun dengan penekanan di kata 'hanya'.

"Memangnya kenapa?"

Jaehyun menarik napas dan membuangnya kuat-kuat. "Kau pikir melakukan adegan ciuman dengan satu kali take akan berhasil? Itu dari satu sudut. Bagaimana jika mengambil dari 2-3 sudut? Hhhh.."

Sora tertawa kecil. "Aku dan Lucas sedang membangun chemistry. Kau tenang saja dan doakan agar semua berjalan lancar aman sehat sentosa sejahtera."

Jaehyun memutar bola matanya mendengar nama Lucas. "Asal kalian tidak berlatih melakukan adegan ciuman, tidak masalah."

Tawa Sora semakin puas mendengar intonasi Jaehyun yang emosi itu. "Tentu saja tidak! Kau gila.."

Suasana sunyi beberapa saat.

"Kau banyak menghabiskan waktu dengannya akhir-akhir ini."

"Salah sendiri kau sibuk. Sudah dua malam minggu kita lewati. Minggu ini kau tidak akan melewatkannya, bukan?" tanya Sora sambil memainkan gantungan nama yang menggantung di phone casenya. Sora sangat menyukai gantungan itu. Masih misteri siapa yang memberinya.

Jaehyun terdiam. Teringat dengan Jisoo.

"Kalau kau tidak bisa, tidak apa-apa. Aku bisa pergi dengan Lucas atau menonton netflix sampai larut malam."

"Bisa saja sepertinya."

"Kau ada janji dengan seseorang? Kim Jisoo?" tebak Sora yang sudah yakin jawabannya pasti Ya.

"Ya."

Sora tersenyum bangga karena tebakannya benar. "Kau pergi saja dengannya."

Hening sejenak.

"Bagaimana kalau kau ikut?"

"Baiklah, tapi setelahnya kau juga harus ikut jika aku pergi berkencan dengan Lucas."

"Shireo!"

"Tepat sekali, Jung Jaehyun. Aku juga tidak mau! Huh!"

Jaehyun tertawa sampai matanya hampir tertutup lalu menghela napas dan membuangnya melewati mulut secara perlahan.

Sora yang tidak tahan tiba-tiba mencolok satu dimple Jaehyun dengan telunjuknya. "Kena, kau!"

"Yaaaa~" Jaehyun melirik Sora dengan senyuman dan memutar setirnya masuk ke area parkir sekolah. "Kau menyukai dimples ku?"

"Ya. Entahlah, dimples-mu yang sekarang terlihat lebih menarik dibanding dulu dengan pipi chubby. Setiap kau tersenyum aku selalu ingin menyentuhnya."

Jaehyun berhasil memarkirkan mobilnya dengan rapi dan membiarkan mesinnya hidup beberapa saat. "Matamu juga.." timpal Jaehyun sambil menatap Sora cukup lama. "Membuatku ingin selalu menatap keindahannya dari dekat seperti ini." Jaehyun lebih mendekatkan wajahnya sambil menjilat bibir bawahnya sekilas.

Sontak Sora salah tingkah lalu menutup wajah Jaehyun dan menyingkirkannya ke arah lain. Namja itu tertawa jahil sambil menyingkirkan tangan Sora dari wajah berharganya.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang