▪️
▪️
▪️PERFECTION
▪️
▪️
▪️Jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Sora dapat melihat dengan jelas lautan mobil yang terparkir rapi di depan gedung dari dalam ruangannya di atas sini.
Jantungnya tidak bisa berdetak normal sedari tadi. Ia hanya bisa menatap pantulan dirinya di depan cermin yang sangat sempurna di hari pernikahannya ini.
Perasaan bercampur aduk. Bahagia, karena akhirnya ia akan menjadi seorang istri dari Jung Jaehyun, namja yang berhasil memiliki dia sepenuhnya. Haru, karena dia sudah bukan lagi tanggung jawab kedua orangtuanya. Gugup, karena belum juga ada orang yang memanggilnya untuk memulai acara pengucapan janji pernikahan. Sora sudah tidak sabar!
Sudah dua minggu ia dipingit dan tidak diperbolehkan untuk bertemu Jaehyun. Jadi, dua minggu itu ia habiskan untuk melepas rindu bersama Sang Mama dan Papa.
Semua persiapan pernikahan, Sora yang memilih tema dan terima beres saja. Biar Jaehyun yang mengurus dari A sampai Z dan ternyata semua selesai tepat waktu. Jaehyun tidak ingin Sora merasa stress mengatur detail untuk acara pesta. Jaehyun ingin Sora terlihat sangat cantik, fresh dan menawan di hari pernikahan.
"Kau sangat cantik sekali," puji ibunya yang sudah tidak terhitung mengatakan itu berapa kali.
Sora hanya bisa tersenyum.
TOKTOK!!
"Pengantin wanita, dipersilakan.."
DEG!!
Mr. Park tersenyum sambil mengulurkan tangannya pada Sora. "Ayo, Nak. Papa antar kau menuju lelakimu yang sempurna, menuju masa depan yang bahagia.."
*
Setelah memasang dasinya dengan rapi, Jaehyun mengangguk lalu menuruti arahan dari salah satu WO yang ia percaya untuk memegang semua acara pernikahannya.
Terdengar suara lantunan instrumen klasik secara live di samping altar, membuat suasana semakin sakral.
Kakinya berjalan dengan gagah menuju altar di sambut dengan ekspresi terkagum-kagum dari tamu yang datang di sana. Jaehyun memberikan senyuman paling menawan sambil menganggukkan kepalanya sesekali, menyapa.
(wajahnya tegang banget bapak ceo 😂)
Lalu diikuti para braidsmaids (Joy, Wendy, Yeji, Ryujin) dan groomsman (Taeyong, Johnny, Doyoung, Taeil) yang berjalan berdampingan. Kini tiba lah pengantin wanita datang dan semua yang hadir diminta untuk berdiri.
(Jaehyun POV)
Oh, Tuhan..
Ini adalah saat yang paling ditunggu-tunggu sepanjang hidupku. Akhirnya aku bisa menjadi Pangeran yang sedari dulu Sora impikan. Bukan lagi pangeran yang berada di dalam dongeng. Tapi aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...