(Author POV)
Karena bosan setengah mati berada di dalam kamar seharian, Sora memutuskan untuk menerima ajakan Lucas, pergi ke Bavarian Cafe, karena dia belum pernah mencoba kopi di sana.
Dan ada sesuatu yang ingin Lucas sampaikan. Sora masih belum tahu apa itu. Jadi dia sangat penasaran dibuatnya dan bersemangat untuk bertemu.
Setelah bersiap-siap dengan baju turtle neck berlengan panjang lengkap dengan mantel yang senada, Sora berjalan menuju pintu kamarnya lalu menutupnya dengan rapat. Keningnya berkerut menemukan pintu kamar Jisoo yang terbuka, karena jarang sekali terjadi.
Lalu Sora melangkah dan memberanikan diri untuk melihat siapa yang sedang berkunjung.
DEG!
Oh, Jung Jaehyun.
Ketika Jisoo memalingkan wajah Jaehyun ke arahnya, Sora pun dengan cepat kembali fokus ke arah tangga dan berjalan menuruninya tergesa.
'Aku sudah menduga itu akan terjadi.'
Napas Sora mendadak berat dan ia mencoba untuk mengaturnya sambil mencoba berpikir positif. Jaehyun tidak melakukannya. Jisoo yang memaksa. Ya.
Kebetulan sekali, ketika dia keluar dari pintu rumah, Lucas sudah berada di depan gerbang dengan mobil hitamnya. Cepat-cepat Sora masuk dan membuang pikiran apa yang baru saja dia lihat.
"Hey.." sapa Lucas dengan senyuman manisnya lalu mulai mengemudi. "Kau baik-baik saja?" tanya Lucas yang menyadari ada yg tidak beres dengan Sora.
"Ya. Apa semalam kau langsung pulang ke rumahmu?" tanya Sora memilih mengalihkan topik. Karena yang dia tahu, beberapa teman sekelasnya melanjutkan pesta di salah satu rumah teman yang cukup besar dan jarang ditempati.
"Tentu saja. Kemarin adalah malam yang sangat panjang, aku tidak sanggup untuk lanjut berpesta.."
Sora hanya tersenyum dan mereka tidak berbincang lebih banyak sampai akhirnya tiba di Bavarian cafe yang cukup ramai dipenuhi remaja. Mungkin karena liburan sekolah menjadi salah satu alasan.
Mereka duduk di ruangan tertutup dan ber-ac bernuansa industrial yang sangat menarik dijadikan spot foto untuk dipamerkan di instagram.
Setelah pesanan datang, mereka menyantapnya sambil berbincang ringan. Bagaimana usaha mereka mencapai keberhasilan kemarin, menjadi yang terbaik dan mengalahkan film pendek karya tingkat tiga.
Makan utama sudah habis, tinggal masing-masing kopi panas yang tersisa untuk dinikmati. Sora mengaduk kopinya beberapa kali lalu menyeruputnya dengan sangat nikmat.
"Lucas, aku jadi ingin tahu, hadiah apa yang kau dapat tadi malam?" tanya Sora dengan sangat antusias.
Lucas terlihat berpikir cukup serius sampai akhirnya ia tersenyum sambil menatap Sora. "Aku mendapat uang, tawaran di beberapa agency dan SNU Pass untuk tahun depan," jawab Lucas. "Kau?"
"Wah! Sama denganmu. Kalau begitu kita tidak perlu susah payah mengikuti tes masuk sana-sini, karena SNU sudah sangat bagus sekali. Bukan begitu?"
"Tidak, Sora. Aku ikut pindah dengan Mom dan Dad ke Cina." Lucas mengulum bibirnya.
"Apa?! Cina? Lalu bagaimana dengan sekolahmu?"
"Pindah, tentu saja. Aku juga sudah mendapat tawaran di agency SM Cina untuk menjadi pemeran utama di film besar mereka," jawab Lucas dengan senyuman.
"Itu kabar baik, tapi ini begitu tiba-tiba, aku masih tidak percaya." Sora tersenyum sambil mendengus. "Lalu bagaimana dengan Taeyong oppa?"
"Dia tinggal di apartemen milik Dad dekat SNU. Jadi rumah di sini akan kosong, namun tidak dijual. Taeyong hyung tetap memegang kunci."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...