40. It Getting Worst

7.7K 800 102
                                    

(Author POV)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Author POV)

"Sudah kuduga mereka di sini.."

Lalu terlihatlah pemandangan Sora mengecup bibir Jaehyun dan mereka mulai melakukan sesuatu yang lebih dari itu.

Tapi, sebelum semuanya terjadi...

"JUNG JAEHYUN! PARK SORA!" teriak Johnny lalu terkekeh karena melihat ekspresi mereka yang salah tingkah.

Sementara seseorang di belakang Johnny hanya bisa tersenyum dengan sakit yang masih ia rasakan di dalam hatinya.

Terdengar Sora berteriak sambil berlari menutupi pipinya dan berhambur melewati Johnny dan Taeyong. Tidak berani menyapa bahkan menatap mereka, karena yang tadi itu benar-benar memalukan.

Sementara Sang Namja hanya terkekeh sambil berjalan santai menghampiri teman-temannya. "Kalian menemukanku ternyata."

"Mesum," ledek Johnny sambil mendorong pundak Jaehyun pelan lalu tertawa.

"Jika kau tidak memanggilku, pertunjukan akan semakin menarik." Jaehyun lebih merasa geli ketimbang malu karena tertangkap basah.

"Aku tidak akan kuat, asal kau tahu," sela Taeyong sambil tersenyum dan dengan lirikannya ke arah Jaehyun. "Di sini dingin sekali. Ayo kita ke dalam."

Akhirnya mereka kembali masuk ke dalam hall dan berkumpul dengan yang lain.

"Aku memutuskan untuk tidak melanjutkan studiku ke Amerika. Untuk apa aku kesana, jika kualitas universitasnya lebih bagus SNU." Johnny meminum apple juice nya.

Jaehyun dan Taeyong sumringah mendengar itu.

"Kau lolos???" tanya Jaehyun. Lalu Johnny mengangguk. "Yeah! Aku, Johnny dan Taeyong hyung masih dalam satu lingkaran!"

Mereka bertiga bersorak, sedangkan Doyoung dan Taeil hanya tertawa. Mereka memilih untuk melanjutkan studi ke universitas yang kental dengan kesenian.

"Lalu apa kalian bertiga sudah menentukan agensi mana yang akan kalian pilih?" tanya Johnny kali ini pada Taeyong, Doyoung dan Taeil yang juga sedang menikmati jamuan yang terhidang.

"Kita memilih SM. Jadi aku masih satu lingkaran dengan kalian semua," jawab Taeyong sambil tersenyum lebar.

"Waah.. you will be big!"

Akhirnya mereka ikut ke dalam lautan murid yang tengah berdansa dengan riang di tengah hall tepat di bawah lampu kerlap-kerlip yang super besar.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang