13. Our Separated Date

9.6K 1.1K 57
                                    

"Hmm.. Key, sepertinya aku tidak menyukai satu pun di sesi foto couple ini," ucap Jisoo yang tengah melihat hasil foto dari layar lcd.

"Kau ingin seperti apa?"

"Aku ingin mereka terlihat lebih dekat.. bagaimana kalau take ulang?"

Jaehyun memutar kepalanya ke arah Sora yang tengah membuka aksesoris yang menempel di rambut dan badannya. Sora terlihat sangat kelelahan.

"Tidak masalah, kita ulang lagi. Ayo, Sora, Lucas," panggil Key sambil menepuk tangannya beberapa kali.

Setelah Sora kembali dipasangkan aksesoris, ia menghampiri Lucas untuk berdiri lagi di depan background berwarna baby yellow itu. Masih terdiam menunggu arahan dari Key dan Jisoo.

Jisoo berbisik ke telinga Key cukup lama dan dirinya berjalan menuju sofa dimana ada Jaehyun tengah duduk seorang diri di sana.

Jaehyun tidak melirik sedikit pun ke arah Jisoo. Matanya hanya menuju pada Sora. Dirinya mulai merasa tidak enak hati.

"Dengar, aku ingin kalian melakukan banyak skinship untuk ini. Aku tahu kalian bukan newbie, you guys know how to handle it, bekerjalah profesional.. START!" Key berdiri di sana.

Lucas dan Sora bertatap beberapa saat lalu Lucas dengan ragu merangkul pinggul Sora dari samping.

"Is it okay?"

"Sudahlah.. Kita cepat selesaikan saja.."

Beberapa kali Jaehyun menahan napasnya melihat Sora dan Lucas terlihat 'bermesraan' layaknya pasangan terbahagia di dunia ini. Jaehyun tidak bisa berkomentar apapun. Ia hanya bisa mengacak rambutnya beberapa kali untuk melampiaskan.

"Jae.." ucap Jisoo sambil sedikit mendekati Jaehyun.

"Panggil saja Jaehyun."

"Wae?"

"Jae hanya untuk Sora."

Jisoo memutar bola matanya diam-diam. "Orangtuamu?"

"Coba kau ingat lagi."

"Ah, ya, Jeffrey.. Maaf.." Jisoo membetulkan posisinya. "Jaehyun, apa nanti malam kau bisa pergi bersamaku?"

"Sepertinya tidak bisa," jawab Jaehyun terdengar tidak friendly, seharusnya Jisoo menyadari itu dan berhenti berbicara.

"Kenapa? Kau akan pergi berkencan dengan Sora?"

"Tidak. Sudah ku katakan aku harus upload video baru."

Kini Lucas tengah memeluk Sora dari belakang sambil menopangkan dagu di pundak yeoja itu. Entah kenapa Jaehyun merasa kesal sampai frecklesnya bermunculan.

"Bagaimana kalau aku ikut ke rumahmu, dan setelah kau selesai upload video, kita pergi?"

"Sudah ku katakan aku tidak bisa!" Jaehyun sedikit menaikkan suaranya pada Jisoo secara tidak sadar. Tapi untung saja tidak terdengar dan tidak menjadi perhatian seisi ruangan ini. "Ah, maaf, aku tidak bermaksud."

Jisoo terdiam sambil mengedipkan matanya lambat. Jaehyun benar-benar menyebalkan.

"Kau menyukai Sora?"

"Dia sahabatku. Aku menyayanginya."

"Tapi tidak mencintainya, kan?"

"Bukan urusanmu, Kim Jisoo."

"Sepertinya dia menyukai Lucas. Ah tidak, mereka terlihat saling menyukai."

Jaehyun tidak ingin meladeni Jisoo kembali karena membuat moodnya semakin buruk. Akhirnya ia bangkit dan berjalan menuju pintu. "Sora, aku tunggu di cafe." Jaehyun sama sekali tidak melihat siapapun dan keluar begitu saja.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang