29. This Kind of Feeling

6.4K 832 26
                                    

(Author POV)

Sora duduk menyendiri di salah satu meja panjang satu set dengan sofa nyaman, atau di sini tertulis VIP spot, khusus untuk Jaehyun dan teman-teman menikmati minuman segar yang ditawarkan secara cuma-cuma di malam sabtu ini, di Bavarian Cafe, milik Mark.

Matanya tidak lepas dari lampu-lampu kecil yang menghiasi langit-langit juga melilit di setiap tangkai pohon besar yang menjadi atap cafe bagian tengah outdoor ini. Warna merah keemasan daun-daun musim gugur yang terpantul cahaya lampu terlihat sangat indah dan romantis, menurut Sora.

Banyak pelayan yang berjalan kesana kemari membawa nampan berisi tester makanan juga minuman yang berada di menu, tidak terlewat satu pun dan Sora menyukainya, semua enak.

Kini matanya beralih pada sosok-sosok yang dikenalnya.

Jaehyun yang tengah sibuk menata kamera dan sounds bersama Johnny, terlihat tidak bisa diganggu. Banyak kabel beserta sambungannya yang tidak Sora mengerti terlihat saling mengait. Jaehyun berencana untuk melakukan live di semua media sosialnya. That's why.

Taeil dan Doyoung masih berlatih vocal di belakang panggung kecil itu tanpa menggunakan mic. Sementara Taeyong tengah mengobrol dengan seseorang yang belum Sora kenal.

Ah, pasti Mark, pemilik cafe ini, batin Sora. Jaehyun membahasnya sekilas di perjalanan tadi.

Suasana cafe sudah mulai ramai dipenuhi anak muda dan tidak sedikit orang dewasa yang sepertinya sudah pulang bekerja dan ingin menghilangkan penat.

"Park Sora?" sapa seseorang. Yeoja itu menoleh lalu tersenyum setelah mendapati siapa yang menyapanya.

"Key oppa?"

"Aku datang ke sini bersama beberapa anak agency. Ternyata mereka juga mengenali Jaehyun." Key duduk di samping Sora.

Sora hanya tersenyum.

"Aah.. aku dengar kau memutuskan untuk hiatus dan tidak aktif media sosial. Kenapa?"

Sora tersenyum malu kali ini. Ya, beberapa hari yang lalu ia melaporkan status hiatusnya pada bagian keaktifan model setelah dirinya mendapat laporan bahwa kontrak dengan clothing brand milik Jisoo telah selesai secara mendadak. Padahal hanya tersisa satu sesi pemotretan lagi. Tapi untungnya bayaran yang Sora terima utuh, seperti yang tertulis di surat kontrak.

"Aku mendapat peran utama untuk tugas akhir sekolah dan ingin fokus pada itu saja," jawab Sora lalu meminum orange squashnya melewati sedotan stainless yang selalu ia bawa di dalam tasnya.

"Aku mengerti. Lalu kau di sini untuk melihat kekasihmu tampil?" tanya Key sambil tersenyum jahil.

"Siapa maksudmu?" Sora mengerutkan keningnya.

"Jeffrey Jung. Siapa lagi?"

"Aniyooo.. dia sahabatku, Oppaa.."

Key tertawa kecil lalu bangkit dari atas kursi. "Baiklah, aku ke sana. Jika ingin bergabung, gabung saja."

"Hm." Sora mengangguk dan tidak lama Key berlalu, Taeyong datang menghampirinya bersama seseorang.

"Hey," sapa Taeyong sambil duduk di kursi hadapannya dengan namja itu. "Siapa tadi?"

"Manajer agency ku."

Taeyong hanya mengangguk. "Ah, kenalkan, Mark, Park Sora. Park Sora, Mark." Taeyong memperkenalkan sambil keduanya berjabat tangan lalu berbincang ringan beberapa menit.

"Acara dimulai beberapa menit lagi. Aku tidak menyangka sudah banyak sekali orang menunggu." Mark berkata sambil melihat pengunjung yang antusias.

"Ya, sepertinya mereka sudah tidak sabar menunggumu.." timpal Sora sambil tersenyum simpul.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang