LINE
Kim Jisoo & Lee TaeyongKau masih menyukai Sora?
Jika kau ingin kembali mendekatinya,
silakan!! Dengan senang hati.
Asal jangan kau coba2 membahas
masa lalu di antara kita
bertiga pada Jung Jaehyun!!Percaya dirimu tinggi sekali
Jika itu sampai terjadi..
Lihat saja.Mengapa kau ketakutan
seperti itu? Karena kau
merasa apa yang kau lakukan
salah?Tutup mulutmu, Lee Taeyong.
🌱🌱🌱
*
Jaehyun masih mengaitkan jemari kedua tangannya cemas. Sementara matanya tetap tertuju pada satu titik, di ujung jalan sana. Menunggu Sora yang belum juga kembali sepulang sekolah tadi. Kemana dia? Apa Taeyong membawanya ke suatu tempat? Apa Sora pulang seorang diri?
Rumah Sora sangat gelap. Hanya lampu balkonnya saja yang menyala. Mungkin karena otomatis, jika malam tiba, lampu ini akan menyala dengan sendirinya. Dan kini Jaehyun duduk tepat di bawahnya, dia atas kursi besi yang dingin terasa menusuk kulit.
Pesan yang sedari tadi dikirim tidak sampai, begitupun panggilan. Sudah dipastikan ponsel Sora mati total. Benar-benar yeoja itu, membuat khawatir saja.
LINE
Lee Taeyong & Jung JaehyunHyung, apa Sora bersamamu?
Lama sekali. Tidak ada balasan.
Jaehyun mendecakkan lidahnya kesal setelah mengetahui bahwa ponsel Taeyong pun mati. Ada apa dengan orang-orang ini?
Tidak lama suara mobil dari arah ujung jalan itu terdengar mendekat dengan lampu yang menyorot cukup terang membuat Jaehyun menyipitkan matanya.
Dan kini mobil hitam yang bersih mengkilat itu berhenti tepat di depan rumah Sora. Jaehyun bangkit dari kursi yang sedari tadi setia menemaninya dan diam-diam memutar bola matanya setelah menemukan sosok Lucas menuruni mobil dan tersenyum simpul ke arahnya.
"Jung Jaehyun," sapa Lucas sambil berjalan ke arah pintu Sora dan membukakannya layak putri raja. Tidak ada balasan dari Jaehyun, tentu saja, seperti biasa.
Kini Sora sudah berhasil turun dari mobil Lucas dan berdiri di samping namja bertubuh tinggi itu sambil menatap Jaehyun.
"Mengapa lama sekali? Ini sudah pukul delapan malam, Park Sora," ucap Jaehyun sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, menginterogasi. "Kemana saja kau?"
Sora membenarkan letak tas di punggungnya dan mengabaikan perkataan Jaehyun.
"Lucas, terimakasih banyak. Aku tidak tahu jika kau tidak membantuku." Sora berdiri berhadapan dengan namja itu kali ini.
"Tidak masalah. Aku pulang.."
Jaehyun masih menahan kesabarannya, sampai namja dan mobil itu menghilang di belokan sana. Sora berjalan sambil mengodok saku tas paling luar, mengambil kunci rumah yang selalu disimpan di sana.
"Menyingkir.." kata Sora sinis dan Jaehyun menjauh beberapa senti dari arah pintu masuk.
Setelah pintu berhasil terbuka, Jaehyun tetap mengekor di belakang Sora tanpa mengeluarkan kata sedikit pun. Ingin tahu sebenarnya apa yang terjadi.
"Apa itu jaket miliknya?" tanya Jaehyun melihat jaket hitam tipis terikat melingkar di pinggangnya.
Sora membalas pertanyaan Jaehyun hanya dengan gumaman singkat, entah Jaehyun mendengarnya atau tidak. Disimpannya sepasang sepatu yang sudah berhasil dilepaskan itu ke dalam rak yang terletak di bawah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...