09. Handsome Rich Asian

10.8K 1.3K 22
                                    

"Jika benar sekarang kau sendiri, aku ingin berusaha mendapatkan hatimu.. apa itu tidak mengganggu?" tanya Lucas yang sontak membuat jantung Sora berdegup.

Perasaan Sora pada Lucas sekarang seperti tiba-tiba muncul begitu saja walaupun hanya sebesar benih. Sora benar-benar menyukai bagaimana cara Lucas menyampaikan perasaannya.

"Park Sora, kajja." Tiba-tiba Jaehyun sudah berada di antara mereka dan mendelik sinis ke arah Lucas.

"Jaehyun," sapa Lucas.

Jaehyun tidak menjawab. Hanya menunggu Sora cepat bangkit dari kursinya dan pergi.

Sora berdiri sambil menggendong tasnya yang berwarna kuning terang polos itu. "Terimakasih banyak, Lucas. Sampai bertemu besok," ucap Sora lalu berjalan menuju pintu keluar bakery. Jaehyun mengikutinya di belakang Sora tanpa berpamitan pada Lucas.

Sampai akhirnya mereka berdua sudah berada di perjalanan pulang. Jaehyun terlihat tidak dalam mood yang baik.

"Jae, mengapa kau selalu seperti ini jika aku bersama Lucas?" tanya Sora.

"Kita terpisah selama 6 tahun kau pikir itu ulah siapa?" Jaehyun balik bertanya.

"Ayolah, Jae. Bukankah kau sudah memaafkannya?"

"Aku hanya tidak suka."

"Lihat, kau masih bertingkah seperti anak kelas 5 sekolah dasar. Alasanmu tidak logis." Sora sudah tidak ingin menatap wajah Jae yang menyebalkan sedari tadi.

"Aku memaafkannya, bukan berarti aku bisa menerimanya hidup di antara kita, Sora."

"Sudah, aku tidak suka kau selalu membahas masa lalu!" Sora mulai muak dengan alasan Jaehyun yang tidak masuk akal. Wajahnya ia alihkan dari Jaehyun.

"Bukannya aku selalu membahas.." Jaehyun masih berusaha melembutkan suaranya sejak tadi. "Ini janjiku pada diriku sendiri. Aku tidak akan membiarkan orang-orang yang dulu menyakitiku dekat denganmu lalu menyakitimu nanti." Meskipun terdengar biasa saja, sebenarnya Jaehyun juga sedikit terbawa kesal. Wajahnya memerah, freckles di sekitar hidungnya mulai terlihat jelas.

"Kau benar-benar egois, Jung Jaehyun!"

Jaehyun tersenyum. "Memangnya kenapa? Oh, atau jangan-jangan.. kau menyukai Lucas?" Matanya menatap jalanan dengan nanar.

"Bukan urusanmu!" Mengapa Jaehyun sangat aneh dan tiba-tiba menyebalkan seperti ini.

Jaehyun mencoba mengatur emosi sesaat dan menghela napasnya lalu menepikan mobilnya di pinggir jalan.

"Hei.." ucap Jaehyun dengan suaranya yang sangat lembut. "Lihat aku.."

Sora menoleh dengan wajah manyun kesal marah semua bercampur.

"Hahaha! Kiyoo.." Jaehyun hanya mendorong kecil pipi Sora dengan telunjuknya lalu kembali menjalankan mobilnya sampai rumah.

Sudah terduga, Sora kalah telak kembali hanya karena melihat senyuman Jaehyun yang menenangkan. Hmmm.. Juga freckles yang terlihat jelas membuat Jaehyun terlihat lebih... tampan. Tidak bisa berbohong, jantung Sora tiba-tiba berdegup kencang.

*

Sebelum bergegas mandi, Sora memilih untuk merebahkan tubuhnya dahulu di atas sofabed. Ingatannya kembali saat di mobil tadi. Sora menyesal karena emosinya benar-benar keluar. Dan bagaimana bisa dirinya bisa semeluap itu?

Apa memang benar Sora mulai menyukai Lucas?

Sora menggigit bibir bawahnya. Kini pikirannya kembali mundur pada saat Lucas mengatakan perasaannya.

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang