(Author POV)
"Wow.. aku tidak sabar melihatnya.." ucap Jaehyun sambil tersenyum dan mengangguk pelan beberapa kali. Apa Sora sedang tidak mengarang cerita?
"Aku juga tidak sabar melakukannya.." Sora menimpal dan membuat Jaehyun terkesiap menatapnya. "Ini akan menjadi kali pertama aku melakukan kissing scene. Bagaimana denganmu, Lucas?"
"Sama denganmu.."
Sora dan Lucas menukar senyuman, sementara Jaehyun masih terdiam tidak berkomentar. Hanya tidak percaya saja Sora seantusias ini. Kini dirinya sadar, Sora memang sangat terbuka pada Lucas. Mereka bisa saja menjadi sepasang kekasih suatu hari nanti.
"Semoga filmnya sesuai dengan yang kalian harapkan. Aku tidak akan melewatkannya, aku berjanji.."
"Ya.. terimakasih, Jae.."
"Sesuai perjanjian, aku akan selalu mendukungmu." bisik Jaehyun pada Sora—yang masih terdengar jelas di ruangan itu— sambil meraih paperbag milik Jisoo yang sedari tadi tersimpan di atas meja bar. Berniat untuk membawa semua barang yang ia bawa dan pulang.
"Apa itu?" tanya Sora.
"Milik Jisoo noona. Tertinggal di dalam mobilku."
"Itu pasti untukmu," ucap Lucas. "Buka saja.."
"Tidak. Dia tidak mengatakan apa-apa, ini pasti miliknya yang tertinggal."
"Percaya padaku. Banyak yeoja yang tidak berani memberikan pemberiannya secara langsung," jelas Lucas yang sepertinya sudah mempunyai banyak pengalaman tentang percintaan.
Sora meraihnya dari tangan Jaehyun dan membuka paperbag itu, mengintip dari luar, apa isinya.
"Hm, wangi sekali." Lalu tangan Sora mengeluarkan secarik amplop kecil berwarna merah muda dari dalam paperbag itu. Tertulis untuk Jung Jaehyun dengan emoticon love di akhir. Sora memberikan amplop dan paperbag itu pada Jaehyun.
Jaehyun menerimanya dengan penuh tanda tanya. Jika memang untuknya, mengapa Jisoo tidak mengatakan apapun padanya?
🌱🌱🌱
Jaehyun-ah,
Sebelumnya, maafkan aku yang pengecut ini karena tidak memiliki keberanian untuk memberikannya langsung padamu.
Ku harap kau menyukainya dan aku tidak salah pilih. Tapi aku percaya diri karena aku memang begitu mengenalmu!
Semoga kau tidak lupa, perasaanku padamu tidak akan pernah berubah , Jung Jaehyun ❤️
Jisoo Kim
🌱🌱🌱
Lalu Jaehyun mengeluarkan kotak dari dalam paperbag itu. Bibirnya tersenyum kecil secara tidak sadar melihat barang pemberian Jisoo. Ternyata tidak salah. Matanya menemukan kotak putih dengan pita hitam dan bertuliskan Jo Malone Myrrh and Tonka.
"Bukankah itu cologne yang kau pakai?" tanya Sora pada Jaehyun yang tengah memasukkan kembali amplop dan parfum itu ke dalam paperbag.
"Ya.." jawab Jaehyun singkat.
"Waah.. bukankah harganya mahal? Dia tidak main-main. Jisoo eonnie tahu betul parfum apa yang kau pakai. Kalian juga mempunyai banyak kesamaan. Kau akan menyesal jika menyia-nyiakannya, Jae," ucap Sora sambil memasukkan thai tea pemberian dari Jaehyun ke dalam lemari es.
"Aku harus berpikir dua kali untuk terbuka padanya. Bagaimanapun dia pernah menyakitimu. Aku tidak ingin dia menjadi bagian hidupku. Karena hidupku hidupmu juga, Park Sora."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfic[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...