Tiga hari sudah berlalu. Sora dan Jaehyun terlihat semakin kompak dan kini Sora sudah bisa mengesampingkan rasa spesialnya pada Jaehyun. Tapi tetap saja jika mereka sedang berduaan, Jaehyun senang sekali menggoda Sora sampai wajah yeoja itu memerah dan hatinya kembali menjadi kacau.
Kini Jaehyun sudah sangat populer di sekolah. Teman-temannya semakin banyak dan kini dirinya sudah mendapat dua orang teman bersuara emas untuk mengisi konten videonya di Youtube. Mereka adalah Doyoung dan Taeil.
Tugas sekolah juga semakin menumpuk. Meskipun mereka sedikit sibuk, tapi mereka selalu mengerjakan bersama setelah makan malam.
"Sora!" panggil Jaehyun setengah berteriak. Para murid di kantin sampai menoleh ke arah Jaehyun.
Sora berjalan menghampiri Jaehyun yang tengah berkumpul dengan teman-temannya. Hhh, ada Lee Taeyong juga di antara mereka.
"Halo, Sora.." sapa Johnny. "Aaa, yeppooo.." umpatnya yang masih bisa terdengar jelas.
"Halo, John oppaa.." balas Sora sambil tersenyum canggung karena merasa kini semua mata tertuju padanya. "Apa, Jae?"
Jaehyun bangkit dari kursinya dan berdiri berhadapan dengan Sora sambil menyenderkan pinggangnya di pinggiran meja. Hari ini Jaehyun terlihat sangat tampan dengan kemeja putih itu. Rambutnya ia naikkan, semakin dewasa dan auranya semakin kuat. Sora sempat terpana beberapa detik. Apalagi dengan aroma buah bergamot dan vetiver yang khas tercium dari parfumnya. Sensual sekali.
"Sepertinya nanti kita tidak bisa pulang bersama. Aku harus latihan. Tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa. Kebetulan aku juga harus ke agency."
"Kalau begitu nanti aku jemput. Kau tunggu saja disana, jangan pulang sebelum aku datang." Jaehyun memicingkan matanya pada Sora.
"Yakin? Aku bisa saja pulang cukup larut." Sora melirik sekilas ke arah Taeyong yang sedang menatapnya disana.
"Aku bisa menunggu, asal kau pulang bersamaku."
"Ekhheemmm.. aku jadi semakin ragu mereka ini bersahabat atau sepasang kekasih??" tanya Doyoung disusul tawa dan gumaman setuju dari yang lainnya. Kecuali Taeyong yang hanya diam menonton.
"Kalian tidak tahu semakin malam kita semakin mesra," ucap Jaehyun yang langsung menerima sorakan 'wooo' dari teman-temannya.
"Ah, aku dengar rumah kalian juga bertetangga, ya?" kini Taeil membuka suara. Sora hanya mempertahankan senyuman canggungnya sedari tadi.
"Ya, tepat bersebelahan. Kita makan makan malam bersama dan berbincang di atas sofa hangat setiap hari." Jaehyun menjelaskannya terlalu detail sampai Sora menepuk pundak Jaehyun untuk menghentikannya segera.
"Kalau begitu lain kali kita harus ikut bergabung agar semakin ramai," tutur Johnny.
"Boleh saja.." Jaehyun tersenyum ke arah Sora. "Kau mau kemana?"
"Toilet."
"Oh.."
*
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Wendy dan Joy sudah lebih dulu meninggalkan kelas karena ada jadwal trainee di suatu perusahaan besar. Sementara Sora masih membereskan alat tulis yang masih berserakan di atas meja.
"Sora.." Tiba-tiba seseorang dengan suara berat menghampirinya.
Sora menengadahkan kepalanya. "Ah, Lucas.." Sora tersenyum sangat manis.
"Apa kau dipanggil ke agency hari ini?"
"Ya, ada photoshoot endorsement. Kau juga?"
Lucas mengangguk. "Apa kau ingin pergi bersama denganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora menco...