Gadis berambut coklat panjang, menahan air matanya kuat-kuat. Tangannya gemetar tertahan oleh seseorang. Rasanya dia ingin menutup kedua telinga rapat-rapat, suara gerungan motor sport dan sorak para manusia saling bersahutan. Dia tidak menyukai 'dunia gelap' seperti ini.
Hingga pekikan histeris para wanita memakai baju berbahan tipis bersahutan ramai. Dia melirik apa yang membuat suasana tambah panas dan bising.
Ternyata itu adalah mobil lamborgini aventador bewarna hitam legam. Sebagai mobil kebanggaan si pemilik tentunya, kini Sang juara malam telah datang.
Dia menatap nanar jika sang lawan telah sampai, jantungnya berdegup kencang. Berdebar-debar tak karuan, menandakan betapa takutnya ia kepada sosok di balik mobil mahal tersebut.
Mobil itu berhenti tepat di sampingnya. Perlahan pintu mobil terbuka memperlihatkan seorang cowok berambut coklat tua dengan mata yang berwarna karamel, melirik ke arahnya dengan seringaian di wajah tampannya.
"Dia yang jadi 'hadiah' malam ini?" tanya pria itu merapihkan rambutnya, lalu mendekat ke arahnya dengan tatapan tajam menusuk. "Barang yang bagus," lanjutnya.
"Kezia bukan barang! Lepasin jangan sentuh Kezia!" gadis bernama Kezia Scarllethisya mencoba berontak namun semua usahanya gagal. Kezia merasa lemah dan tidak berguna saat ini.
"Lo akan jadi milik gue," kata cowok itu dengan smirk menghiasi wajahnya.
"Jangan harap! Kezia tidak mau sama kamu. Bang Kenzo akan menolong Kezia, dia akan jadi pemenangnya. Kezia yakin itu," kata Kezia dengan lirih. Dia yakin jika Kenzo tidak akan membiarkan adik perempuannya menjadi barang taruhan semudah ini.
Kepalanya yang tertunduk merasakan usapan halus di wajahnya. Tangan dingin yang besar itu beralih ke dagunya dan tanpa diduga mencengkeram dengan kuat. Kezia tidak bisa melawan dia pasrah dan menangis tersedu-sedu. Dia terlalu takut menghadapi apa yang sekarang terjadi, ini pertama kalinya Kezia merasa sangat ketakutan.
Berharap Kenzo, sang malaikat baik, menyelamatkan dia dalam jeratan malaikat jahat di depannya.
"Tanpa sadar lo udah ngeremehin kemampuan gue?" ada kobaran api dalam mata cowok tersebut kepadanya membuat dia semakin takut dan ciut.
Dialah malaikat kematian berwajah tampan, Abiputra Nean Alterio. Selalu dipuja oleh para kaum wanita, Nean adalah cowok sempurna menurut mereka. Wajah bak dewa dan kekayaan melimpah siapa yang tidak tergila-gila? Namun tidak berlaku untuk Kezia, karena di balik wajahnya dia adalah seorang setan.
"Wait for me in hell." Kezia merasakan dunianya runtuh dan sebentar lagi bencana besar akan datang menimpanya sebentar lagi.
***
Visual characters.
Kezia Scarllethisya.
Abiputra Nean Alterio.
Semoga kalian menyukai karya terbaruku 💓💓💃
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruel Boyfriend
RomanceKezia Scarllethisya gadis yang dijadikan bahan taruhan untuk pemenang balapan liar, sampai akhirnya cowok bernama Nean berhasil mendapatkannya begitu mudah. Bukan tanpa sebab Nean nekat mengikuti pertandingan itu demi mendapatkan Kezia. Sesuatu hal...