PROLOG

10.2K 268 19
                                    

Valentina Salsabilla panggil saja Salsa, dia gadis cantik 16 tahun yang sekarang duduk di bangku SMA kelas XI IPS 1

Salsa ia adalah gadis yang sangat cantik, sampai sampai dijuluki sebagai THE MOSTWANTED GIRL di SMA PELITA. banyak yang menggodanya apalagi ingin menjadi pacarnya

Setiap pagi setelah ia datang ke sekolah, baru saja ia ingin  mendudukan diri di bangkunya. Tak pernah absen dengan setumpuk coklat dan bunga, ia saja sampai kuwalahan untuk menaruh semua barang barang itu. Maka dari itu, ia selalu membagikan semua coklatnya kepada teman sekelasnya. Tentu saja mereka menerimanya. Siapa yang tidak akan mau jika dikasih coklat secara gratis... Salsa juga mempunyai dua orang sahabat yang sangat ia percayai, mereka bernama Cindy dan Karin

Tidak hanya cantik yang ia miliki, ia juga mempunyai kekayaan yang melimpah dan juga kecerdasan yang luar biasa sampai sampai ia dipercayai oleh semua guru untuk mengikuti beberapa olimpiade. Tentu saja itu semua akan memikat banyak lelaki. Beribu ribu orang yang menyatakan cinta padanya selalu saja ia tolak. Bukan karna ia tak mau, tapi dia tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun dan ia sedang ingin mencari lelaki yang mencintainya secara tulus tanpa memandangnya dari segi apapun.

Salsa bukanlah termasuk orang yang sombong dengan apa yang dimilikinya sekarang. Ia selalu saja membagi apapun yang ia punya kepada teman dan sahabatnya. Salsa juga termasuk orang yang ramah, ia selalu suka menyapa orang disekitarnya, walaupun hanya dengan sapaan senyum yang sangat tipis bahkan sampai tak terlihat jika ia sedang  tersenyum.

Salsa pun juga mempunyai sahabat laki laki sejak SMP kelas VII, dia adalah Vibra Renaldi. Ia dan Vibra juga seringkali dikabarkan berpacaran. Tapi, Salsa selalu menolak mentah mentah kabar hoax itu. Salsa selalu menegaskan kepada mereka bahwa ia dan Vibra hanyalah sebatas sahabat SMP. Kadang kadang semua orang lebih mempercayai dari katanya tapi bukan dengan faktanya.

Walaupun banyak sekali yang mengidolakannya, tentu saja ia juga mempunyai haters kebanyakan dari kalangan perempuan. Apalagi ia selalu didatangi oleh kakak kelasnya yang bernama Sheila Natasya. Sungguh menyebalkan bukan?, orang yang seperti itu hanya ingin numpang tenar dan mencari sensasi saja. Tentu saja Salsa tidak menggubris itu semua. Ia hanya menganggapnya angin lalu, yang ia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang tanpa ada yang ikut campur semua urusannya.

Love Choice (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang