Yang liburan bosen harus ngapain baca cerita nih gays kelanjutan Neysha 😁
Happy reading ...***
Sabtu, Minggu, Senin, sampai Kamis berlalu nilai fisika pun dibagikan.
"Ibu sudah ngomong pembagian nilai dihari Jumat ini, nilai yang terbesar akan mengikuti olimpiade fisika. Sekarang kalian lihat hasil ulangan kemarin.
Dalam hitungan 1 2 3 buka" ucap Bu Ratna"Dan ..... Siapa yang terbesar??"
"Apa ko gue 98?" tanya heran Neysha, membuat semua melongo mendengar pertanyaan Neysha itu.
"Neysha kamu mendapat nilai tertinggi dan kamu akan mengikuti olimpiade nanti ya, ibu mau keluar dulu sebentar." pamit Bu Ratna.
"Hah kok bisa gue sih ?? Ibu itu, guru baru dan gak tau sifat muridnya, kenapa coba ibu milih nya gitu?" tanya Neysha.
"Wah ... wah ... wah ... gimana lo Vin , kok lo kalah sih sama musuh lo haha ..." tanya freedy yang duduk di depan Kevin.
"Haha gapapa kali." jawabnya spontan .
"Emang lo apain kertas Neysha? " tanya Freedy curiga.
"Sini , sebenarnya waktu itu gue hapus nama Neysha menjadi nama gue dan kertas gue ya gue tulis Neysha." ucap Kevin berbisikan dengan Freedy
"Ih ... stress lo, apa sih maksud lo Vin?" tanya Freedy semakin heran.
"Lo tau kan dia gak bisa fisika jadi seru kan kalo dia belajar fisika terus dia pusing terus frustasi."
"Parah lo sumpah, lo ngerjain cewe secantik dia." jawab Freedy
"What happen gays ??" tanya Tedi gaya.
"Bubarrr bubarrr ada cuanki " ucap Freedy.
"Apaan sih kalian, kantin aja kantin laper nih perut." ucap Kevin membubarkan.
"Iya tuh akiaki cuan." tunjuk Freedy ke Tedi
---
"Neysha ??"
"Iya ada apa min?" jawab Neysha lemas.
"Pulang sekolah lo harus mengikuti les fisika kata Bu Ratna, Harus Sha."
"Iya Min."
"Gue keluar dulu ya Sin." izin Neysha
"Okk."
"Hmm ko gue sih."
"K-ka Zidni." Neysha gemetar seolah olah listrik mengenai nya, Neysha terus menatap nya tanpa kedip.
Neysha masuk kelas kegirangan loncat loncat senang dengan melihat Zidni tadi.
Pelajaran selesai
"Ih ... kak zidni udah pulang ya?" tanya Neysha sendiri."Neysha ... sini masuk." ajak Bu Ratna.
Neysha masuk walau tangan nya berkeringat dingin.
"Tapi Bu, Neysha ngga ..."
Tiba tiba Neysha terhenti"Neysha, ibu tau kamu gak bisa tapi ibu yakin kamu pasti bisa."
"Di tiga Minggu ini kamu bisa belajar dan dihari H nya insyaallah kamu bisa." ucap Bu Ratna menyemangati.
"Tidak ada yang tidak mungkin jika kamu belum berusaha untuk mencapainya, sekalipun kamu gagal "
"hal yang terpenting adalah kamu pernah mencobanya dan dari kegagalan itu kamu bisa memperoleh pelajaran darinya."
Ucap Bu Ratna memotivasi."Baik Bu akan Neysha coba." jawab Neysha tenang.
"Baik sekarang kamu kerjakan soal ini."
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Prospect [COMPLETED]
Novela JuvenilIni hidupku Neysha bisa saja nanti akan berubah nama itu, maaf jika membuatmu terluka Aku berterimakasih kepada seseorang yang telah membuat warna indah di kehidupanku Perkataan menyakitkan kalian, bukan berarti melemahkan tapi itu memotivasi ku u...