Happy Reading ❤️
***
Sejuk ...
Pagi ini sangat sejuk, cuacanya mendukung untuk kemping.
Persiapanpun sudah disiapkan tadi malam, jadi hari ini sudah pasti siap.Uh .... Rehan,
Kali ini dia sangat terlambat, biasanya matahari belum muncul aja dia udah nongol.Tinggal lima belas menitan lagi, mobil SMA Archipelago akan berangkat.
Tapi Rehan belum juga datang menjemput.Ya, terpaksa Neysha yang menghampiri Rehan.
"Rehaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn ..." panggil Neysha memanggil nama Rehan dengan sangat panjang.
"Sepatu baru gue agak kotor kan jadinya ah!" decak Neysha.
Melihat pintunya sedikit terbuka, jadi Neysha terpaksa masuk tanpa pamit.
Untunglah ada Pade masuk, dengan ijin juga akhirnya.Klekk
Neysha membuka pintu kamar Rehan.
Ya ampun ...
Dia masih tidur? Rehannn. Panggil Neysha begitu kesal. Padahal semuanya sudah siap tinggal persiapan diri saja belum.Menyebalkan !
Matanya perlahan terbuka, wajahnya begitu masam seolah mengatakan dia tidak ikut? Oh semoga tidak.
"Rehan, are you okey?" tanya Neysha pelan.
"Gue gak mau ikut Ney." sahut Rehan mengucek matanya.
"Kenapa? Lo sakit?"
"Enggak sih gue males aja."
"Yaelah, kirain lo mriyang. Sana mandi nanti juga semangat kaya gue ayo Rehan ..." rayu Neysha, menarik-narik lengan Rehan.
"Iya-iya tapi lo siapin baju gue!" suruh Rehan mulai memasuki kamar mandi.
"Iya udah sana!"
Sembari menyiapkan baju untuk Rehan.
Clingg
Ponsel Neysha mengeluarkan notif.
Ka Zidni
Cepetan de ...
Iya ka, tunggu
Iya Kaka tungguin!
✓✓Tungguin, tapi ngegas.
Menyebalkan !
***
Tak membutuhkan waktu begitu lama akhirnya mereka sampai, walaupun lebih lima menit sih. Haha.Yah ... Karena terlambat mereka duduk di kursi paling belakang.
Sedangkan Zidni duduk dimobil yang satunya.Perjalanan begitu mengasyikan, sepanjang jalan kanan atau kiri semuanya pepohonan yang rindang.
Wah ... Sepertinya Neysha akan sangat senang.
Rehan sangat jail, uh menyebalkan sangat serius.
Tapi tidak apa, sepertinya dengan jail seperti ini semangatnya kembali full.Perlahan mata Neysha mulai terlelap.
Cling
Notif lagi? Neysha menghiraukan. Biarlah saat ini dia sangat mengantuk.
Cling
Cling
Ka Zidni
De
KAMU SEDANG MEMBACA
Prospect [COMPLETED]
Teen FictionIni hidupku Neysha bisa saja nanti akan berubah nama itu, maaf jika membuatmu terluka Aku berterimakasih kepada seseorang yang telah membuat warna indah di kehidupanku Perkataan menyakitkan kalian, bukan berarti melemahkan tapi itu memotivasi ku u...