PROSPECT- part 16

64 12 0
                                    


"Ternyata lo baik juga ya bles." ucap Neysha. Yang kembali setelah membeli aksesoris handphone.

"Iyalah makannya Don't judge a books by it's cover!" jawab Fargas terkekeh.

Cie ... Yang mulai akrab Ney.

"Oh ya umur lo sama kan sama gue 15 year?"

"Ya ..." jawab Fargas fokus menyetir.

"Kok lo boleh nyetir mobil sendiri di Singapura lagi?"

"Udahlah no problem." ucap Fargas
"Turun Neysha, mana barang saya?" tanya Fargas.

"Nih, lagian lo beli barang-barang ini buat apaan sih?"

"Nggak." jawab Fargas memasuki apartemen bersama Neysha.

"Assalamualaikum ..." ucap Neysha.

"Waalaikumussalam ... udah sana siap-siap, sekarang kita mau keliling Singapura." ujar Neha.

"Iya sana cantik. Kamu juga Fargas udah mamah siapin." sambung Karin.

"Sayang nanti sore pulang." ujar Neha.

"Iya kapan-kapan gantian kita yang main ke Indonesia ya Darling." jawab Karin menoleh ke suaminya.

"Ya of course."

"Siap ... Ayo mah." seru Neysha semangat.

"Ah sayang ... Cantik sekali kamu nak." puji Neysha.

Ceelahh Neysha terbang, emang cantik sih penampilan yang sekarang walaupun hanya t-shirt pink dengan rok abu-abu yang di atas lutut dan rambut yang terurai membuat kesan fashionable.

"Leadis go there to the car first, later the man will catch up ..." perintah dokter sembari menunggu anak laki-laki nya itu.

Dimobil Neysha duduk dibelakang sendiri sedangkan Neha, Karin, dan Marsa ditengah, para boy tentu didepan.

"Pertama kemana nih?" tanya Karin.

Setelah keliling akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke S.E.A Aquarium

"Waw tempatnya gede banget gimana kalo pecah nih." gumam Neysha.

"Ya gak mungkinlah." ucap Fergas.

"Ya bisa ajalah." kesal Neysha.
"Ikannya lucu, wih keren banget tuh." Menatap aquarium yang didepannya itu.

"who is cool? I am right?" goda Fergas.

"No!! lo biasa aja bles." ujar Neysha melirik lalu kembali menghadap ke ikan-ikan.

Padahal bener sih lo cool banget gayanya yang sporty pake kaos putih jaket hitam dan jeans hitam ditambah kaca mata hitam lo. Siapa coba yang nggak kagum. Cewe disekitar lo aja pada curi-curi pandang.

"Ney?" panggil Fargas.

"Kok lo panggil gue Ney?"

"Why?"

"Itu khusus buat keluarga gue doang yang panggil nama Ney. Inget itu!" seru Neysha yang berjalan dan balik kanan menghadap Fargas yang berada dibelakang.
Ketika ingin menghampiri, tali sepatu Neysha terinjak sendiri olehnya.

Bughh...

Neysha terjatuh dikaki Fargas yang jaraknya 3 cm lah kurang lebih.
Semua pengunjung yang berada disekitar menahan tawanya.

Sumpah gue malu banget, untung aja disini kayanya banyak anak seusia gue. Lagian kan ini tanggal merah kata mamah. Jadi gue gak malu-malu amat ... batin Neysha menatap lantai.

"Sini saya bantu ..." ujar Fargas mengulurkan tangannya dan mengatakan pernyataan yang berikan Neysha tadi.

"later I will be part of your family." ucapnya pelan ditelinga Neysha.

Prospect [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang