****
Refan dan Buk Ira tengah berlari-lari di sepanjang lorong rumah sakit. Selepas mendapat kabar kecelakaan anggota keluarganya.Quen terpaksa ditinggal sendirian karena tidak memungkinkan membawanya dalam keadaan mendesak.
Di depan UGD terlihat seseorang menunggu dengan bahu yang bergetar.
"Bagaimana?" tanya bu Ira
Orang tersebut menggelengkan kepala dengan pipi yang di basahi airmata. Biarlah orang mengatakan dia cengeng, memang hati nya sakit melihat orang yang dia sayang tergeletak dengan darah yang mengerikan itu.
"Maafkan Dello nenek, ini semua karena Bunda mau nyelamatin Dello dari kecelakaan itu." Kata dello menyesal, yah orang itu adalah Dello
Flashback
Dello tengah menyebrang jalan berencana pulang memeluk tubuh bunda yang telah membesarkannya.
Tapi saat dia tiba di tengah jalan raya itu, dello tidak melihat ada mobil pick up yang melaju kencang ke arahnya.
Di waktu yang sama samar-samar terdengar suara bunda yang memanggil nama Dello.
Belum sempat melirik ke asal suara itu, DelMareka ah terlempar ke tepi trotowar akibat dorongan seseorang.
Saat dia mendongakkan kepala siapa yang telah mendorongnya.
Sosok tubuh sang bunda terseret sekitar tiga meter lalu kemudian terlempar kesisi jalan.
"Bundaaaaaaa." teriak Dello syok
Dello berlari ke arah tubuh Kayla yang seperti ayam baru di tebas, meringis-ringis di atas aspal yang keras menahan sakit. Darah yang bercucuran membuat Dello tak kuasa menahan isakan lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TRIPLETS
RomanceKalian anak Bunda, bukan anak haram. Biarlah mereka berkata apa, yang penting kalian bagi ku bagai bongkahan berlian bahkan lebih spesial dari itu. Follow ya gays... CERITA BARU MASIH SEPUTAR BABY...