Matahari di gantikan oleh sang bulan, gerimis hujan menjadi alunan musik malam ini.
Aku membuka video SM untuk mencari kontak SM, tapi sayang karena mataku minus aku tidak terlalu jelas melihat nomornya. Ku kumpulkan keberanian untuk nge dm salah satu vokal SM.
Yaps siapa lagi kalau bukan Ahkam.@TumisPete_
Assalamualaikum
1 menit
1 jamLelah aku menunggu karena tak ada balasan, aku memilih untuk tidur saja, saat ingin mematikan data, tiba tiba masuk 1 pesan dari ig.
Drrrttt
@hafidz_ahkam
Waalaikumsalam
Omegod, omeji, omepros!. Sumpah demi apa dia ngebales dm gue?. Arghh ingin ku teriak, tapi takut di kira gila. Udah lah yah..teriak dalam hati aja.
@TumisPete_Mau nanya, kamu salah satu vokal SM kan?
@hafidz_ahkam
Iya ada apa ya?. Maaf sebelumnya ini akhy atau ukhty
@TumisPete_
Saya ukhty
@hafidz.ahkam
Oh iya, soalnya nama ig nya itu jadi ana gak tau
@TumisPete_
Hehe. Oh iya saya mau ngundang kalian buat ngisi acara haul
@hafidz_ahkam
Nanti pagi saya tanyakan sama Abuya, acara nya dimana dan kapan?
@TumisPete_
Acaranya di Bangkala, Kalsel. Acaranya bulan depan tanggal 27 rajab
@hafidz_ahkam
Jauh juga ya ukh. Nanti saya tanyakan pada Abuya
@TumisPete_
Iya, makasih sebelumnya
@hafidz_ahkam
Ukhty kok gak tidur, ini udah tengah malam. Gak baik perempuan tidur jam segini. Ntar kesiangan sholat subuhnya :)
Deg... jantung ini berpacu di atas rata rata, kenapa hati ini?, sudahlah aku tak ingin baper dengan dia.
@TumisPete_
Assalamualaikum
@hafidz_ahkam
Yah kok udahan 😞
Yaudah Waalaikumsalam ☺Ahkam POV
Entahlah. Aku bingung sendiri, tanpa di suruh aku langsung membalas dm perempuan yang aku sendiri tak tahu dia siapa.
Tapi hati ini terasa nyaman saat berkomunikasi dengannya, mungkinkah? Ah tidak mungkin, melihatnya saja tak pernah.****
Suasana pagi hari di Nurul Qodim sangat sibuk hari ini, para santriwan dan santriwati kerja bakti membersihkan lingkungan pondok.
Ahkam yang sedang asik menyapu tiba tiba teringat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Habibal Qolbi
RandomGak bisa nge'deskripsi'in cerita ini kek gimana, kalo penasaran silakan mampir buat baca. Kalo gak minat di minatin lah. Ini fiksi belaka, follow akun ini sebelum membaca ya. Semoga jadi readers yg setia. Maaf kalo ceritanya amburadul. Hanya hobi se...