Chapter 13: Attack of the Fatty

564 69 0
                                    

"Paman Yan ... Terima kasih!" Yao Si membelai gelang logam di tangannya. Setelah beberapa pemikiran, dia menambahkan, "Aku akan membayarmu kembali ketika aku punya uang."


"Anak Konyol, jangan mengatakan hal seperti itu." Dia tersenyum gembira dan menjelaskan, "Ini dibeli dengan uangmu, bagaimana hal itu ada hubungannya dengan Paman Yan?"

"Tabunganku?" Yao Si bingung. Tidak mungkin, Bumi sudah hilang, bagaimana mungkin dia punya uang? Selain itu, RMB mungkin tidak beredar di sini.

"Ini adalah bagian dari kompensasi kerusakan psikologis yang dikirim keluarga Lu ke akunmu beberapa hari yang lalu."

"Keluarga Lu?" Sudut mulut Yao Si bergetar. "Apakah itu ... Komandan Lu?"

Yan Xuan mengangguk. "Keluarga Lu menjaga banyak planet penambangan energi, mereka dapat dihitung sebagai salah satu dari orang terkaya di galaksi. Karena mereka bersikeras memberimu setengah dari properti mereka untuk meminta maaf, maka sayangku kau harus menerimanya tidak peduli betapa sulitnya ."

"..." Canggung 囧 1 ... Apakah kau benar-benar harus membuat menjarah suara rumah yang terbakar dengan begitu mengesankan?

"Oh, ngomong-ngomong, paman sudah memotong biaya akomodasi dan biaya hidupmu dari akunmu, sayangku," katanya dengan riang. "Dengan cara ini ketika kita menemukan ayahmu, itu akan menyelamatkan semua orang kesulitan mengiriminya tagihan."

"..." Kembalikan kasih sayangku, * sshole!

Tidak heran dia adalah pejabat tinggi Bloodling! Jalan terpanjang yang pernah dia jalani pasti jalan tipuannya.

______

Yan Xuan tidak tinggal terlalu lama, dia memberi Yu beberapa instruksi lalu pergi terburu-buru.

Kepala Sekolah Yu tidak segera membawa Yao Si ke ruang kelas tetapi ke tempat yang menyerupai taman. Di dalam taman ada beberapa orang yang berdiri atau bermain-main dalam kelompok-kelompok berpasangan atau bertiga. Mereka tampaknya memiliki usia yang berbeda: beberapa orang muda seperti dia, yang lain tampak empat puluh atau lima puluh seperti kepala sekolah, bahkan ada yang kepalanya beruban.

Kepala sekolah tiba-tiba bertepuk tangan dan mengumumkan dengan lantang, "Kemarilah, anak - anakku, aku akan memperkenalkan kalian kepada teman baru!" Semua orang terdiam. Tujuh atau delapan pasang mata semua menatapnya serempak saat itu.

WTH?

Teman sekelas?

Orang-orang ini!

Akal sehat yang tergores dan usang yang dimiliki Yao Si tiba-tiba hancur berkeping-keping karena tabrakan.

Dia kaget dan bahkan tidak menyadari Kepala Sekolah Yu meninggalkan. Ketika dia kembali ke akal sehatnya, dia sudah dikelilingi oleh sekelompok anak-anak yang sangat besar.

"Jadi kau bayi yang baru?"

"Kau bahkan tidak terlihat imut, aku bayi tercantik."

"Bayi baru, darah apa yang kau suka minum? Aku suka darah binatang langit berbintang."

"Aku suka darah dari binatang alien planet."

"Huh, kalian semua tidak tahu apa-apa, yang paling enak adalah binatang yang mengintip."

"Bohong, kau tidak bisa minum darah peepie."

"Bisa!"

"Tidak bisa, ayahku bilang kau tidak bisa"

"Aku bilang kau bisa, berarti kau bisa. Huh, aku tidak lagi bermain denganmu."

"Huh, aku tidak akan bermain dengan seorang pembohong!"

Mereka semua bergabung, dan pada akhirnya, mereka bahkan bertengkar. Perhatian mereka tidak lagi pada dirinya dan mereka mulai bubar dengan berpasangan dan bertiga lagi, tapi percakapan itu ... Bukankah itu agak aneh? Seolah-olah mereka benar-benar anak-anak TK.

Dia memeriksa mereka dengan hati-hati. "Bayi - bayi" ini tampak lebih besar daripada yang asli, dan dia dibiarkan bingung sekali lagi.

Kemudian dia langsung mengingat kata-kata Yan Xuan. Dia mengatakan bahwa bayi Bloodling yang baru lahir semua adalah klon yang awalnya memiliki ingatan genetik yang seiring waktu berlalu pada akhirnya akan memudar dan terlupakan. Apakah karena kecerdasan kecerdasan klon juga benar-benar terhapus, itulah mengapa mereka harus belajar dari taman kanak-kanak?

Lalu bagaimana seseorang menjelaskan kesenjangan usia yang meremehkan? Apakah karena gen Blue Planet yang ditemukan semuanya berbeda?

"Oh, kau memiliki model komputer optik terbaru."

Seorang anak besar tiba-tiba mendekatinya. Karena dia berlari mendekat, dia hampir menabrak tepat di wajahnya. Yao Si mundur tepat pada waktunya.

"Itu sangat keren." Teman besar ini jelas kelebihan berat badan, lemak di wajahnya hampir melotot keluar, dan dia benar-benar menjadi bulat seperti bola. Matanya berkilau saat dia menatap komputer optiknya. Dengan wajah penuh iri, dia mengerutkan bibirnya, dan seperti dia terlahir sebagai seorang pembicara, dia berkata, "Aku sudah berkali-kali meminta ibu dan dia tidak membelikannya untukku. Ayahmu sangat baik padamu."

Ibu? Sepertinya ayahnya adalah seorang wanita Bloodling.

"Hei hei hei, bayi baru." Dia mengulurkan lengannya dan mendorongnya, tetapi matanya masih terpaku pada komputer optiknya. "Ingin berteman?"

"Mengapa?"

"Karena kau punya komputer optik baru," jawabnya jujur seperti itu, bahkan tidak sedikitpun malu.

"..." Kata-kata anak-anak itu jelas sekali.

"Ah, bayi baru!" Dia mendorongnya. "Jika kita menjadi teman, bisakah kau meminjamkan aku komputer optikmu untuk bermain game?"

"Uhmmm ... Mungkin!"

Cukup adil, ini adalah bayi yang bermain game. Sama seperti yang dia pikirkan, tidak peduli berapa usia mereka, otaku gemuk selalu memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan permainan elektronik.

"Itu keren." Teman sekelas gemuk bertepuk tangan. "Kalau begitu mulai sekarang kita adalah teman, namaku Zhu Hang! Semua orang memanggilku Baby Zhu, siapa namamu?"

Zhu 2 ... Baby.

Sudut mulut Yao Si berdenyut. Melihat lemak yang gendut itu, dia berpikir, 'Temanku, kau akan menangis di masa depan!'

╮ (╯﹏╰) ╭

"Namaku Yao Si."

"Yao ... Shi ..."

Jika kau berani membuat suara kata "poo", saya akan memukul pantatmu!

→ →

Si gemuk mencoba untuk sementara waktu dan tampaknya sampai pada kesimpulan bahwa dua kata terlalu sulit untuk diucapkan, jadi dia menyerah tanpa alasan apapun. Dia kemudian menyarankan dengan wajah penuh kegembiraan, "Bayi baru, ingin menggertakkan gigimu denganku?"

Apa yang menggertakkan gigi bersama? Apakah itu permainan baru yang sedang tren di antara anak-anak dari masa depan?

Gemuk tidak menunjukkan tanda-tanda menunggu tanggapannya. Dia langsung menarik sesuatu yang seperti tombol hijau dari kerahnya dan menekannya dengan paksa. Tiba-tiba, lubang seukuran telapak tangan muncul di ruang kosong di tanah.

Ini ... Ini pasti tombol dimensi dari legenda, teknologi masa depan sangat menakjubkan.

Gemuk segera mengulurkan tangannya di dalamnya dan mulai meraba-raba. Beberapa saat kemudian dia mengungkapkan dua benda yang identik dan memanjang satu ke Yao Si. "Ini, ibuku membelikan ini untukku, mereka adalah warna favoritku."

Yao Si melihat benda putih bundar panjang di tangannya dan sudut mulutnya mulai menyentak.

"..."

Siapa yang mau mengunyah tulang denganmu! * Smash * (╯ ‵ □ ′) ╯︵┴─┴

Jadi gigi yang dia sebutkan itu benar-benar itu!

"Sini sini!"

Melihat bahwa dia tidak mengambil tulang, si gemuk mengulurkannya ke arahnya lagi.

Yao Si melihat potongan tulang yang masih memiliki sisa bekas giginya dan air liurnya, dan dia merasakan kecanggungan yang tidak enak. "Tidak ... Tidak, terima kasih."

"Kau tidak bisa." Si gemuk cemberut dengan ketidaksetujuan. "Ibu berkata bahwa bayi yang baik harus menggiling gigi setiap hari, kalau tidak gigi mereka akan tumbuh menjadi daging," katanya sambil menunjuk taring di mulutnya.

Yao Si merasa bahwa seluruh tubuhnya tidak sehat, bukankah taring-taring Bloodling itu bisa ditarik? Sejak kapan kau harus bergantung pada gigi yang menggiling, meskipun masalah utamanya adalah dia memilih tulang. Mereka adalah vampir, bukan anjing!

"Sudah kubilang, ini tongkat favoritku. Mom membelikannya khusus untukku, rasanya sangat nyaman ketika kau menggertakkan gigimu," Fatty terus membujuknya.

Tongkat ... Apakah itu benar-benar tepat untuk menyebutnya dengan nama kotor seperti itu?

"Bisakah aku tidak menggiling?" Yao Si mundur selangkah.

"Jika kau tidak menggiling maka kau bukan bayi yang baik." Gemuk menjadi tidak sabar. Dia terus-menerus mendorong tulang di tangannya padanya. "Cobalah, cobalah, itu sangat mudah! Sungguh, jika aku membohongimu maka aku adalah seekor anjing," katanya sambil menunjukkan, mendorong tulang ke dalam mulutnya dan dengan sengaja menggigit "arwooo".

Pada saat itu, air liur yang menetes itu seperti air terjun, mengalir seperti puisi yang telah dideskripsikan: "Lurus ke bawah tiga ribu kaki, penyemprotan putih mengalir 4", "Bagaimana mungkin pahlawan tidak membasahi lengan baju mereka dengan air mata!" 5

Yao Si merasakan pembuluh darah di dahinya, dan tangannya tanpa sadar mencengkeram erat.

Dengan celah, dia langsung membenturkan dua tulang yang telah diberikan si gemuk kepadanya.

Si gemuk tertegun, seluruh wajahnya yang gemuk penuh dengan kebingungan. Tulang itu masih ada di mulutnya dan air liurnya masih menetes. Matanya perlahan-lahan pindah ke tulang yang patah di tangannya, dan pada saat itu sejumlah besar uap air menyelimuti matanya yang seperti retak, bibirnya cemberut, hidungnya tersengal-sengal ...

Tunggu! Kau tidak akan ....

"Wahhhhhhhhh ... Tongkatku ..."

Suara nyaring menusuk udara, langsung menuju ke atas awan dan menghancurkan kedamaian apa pun.

Uhhhh ... Dia mungkin dalam masalah.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang