"Sisi, apakah kau benar-benar tidak akan mengunjungi Aves bersamaku? Kami adalah orang yang ramah."
"Aku tidak pergi."
"Aku serius, pemandangannya indah. Kau tidak akan bisa melihat sesuatu yang lebih baik di seluruh Galaxy. Setelah kau melihatnya, kau tidak akan pernah ingin pergi."
"Tidak apa-apa."
"Kenapa kita tidak berbelanja di Eternal Brilliance? Terakhir kali aku pergi, ada banyak pendatang baru, jadi kau bisa mencobanya."
"Aku tidak kekurangan pakaian."
"Bagaimana dengan kompetisi robot? Sisi, bukankah kau spesialis robot sebelumnya? Kau pasti akan menyukainya."
"Lian Yu ..."
"Bagaimana dengan itu? Bagaimana?"
Yao Si menghela napas. "Kenapa tidak ... kau turun dari jendela dulu?" Dia telah bersandar pada itu untuk waktu yang lama, jadi seharusnya tidak merasa lelah? Itu lantai empat!
Dan dia tidak punya kebiasaan berbicara dengan seseorang melalui jendela.
"Sisi ..." Wajah ratu langsung jatuh, dan dia mengeluh dengan menyedihkan, "Pertahanan rumahmu telah ditingkatkan lagi dan aku tidak bisa masuk! Tidak mudah bagiku untuk mendaki ke ketinggian seperti itu, baik . "
"Kau bisa menggunakan pintu depan!" Apakah ada kebutuhan untuk memanjat jendela ?!
"Aku ingin!" Ekspresinya berubah lebih menyedihkan dari sebelumnya. "Bajingan itu, Mu tidak akan membiarkanku masuk. Sisi, kau tidak tahu berapa banyak usaha yang diperlukan untuk melihatmu, jadi kau yakin kau tidak akan pergi denganku? Lima menit sudah cukup."
Sudut bibir Yao Si bergerak-gerak. Apakah aku masih bisa kembali setelah meninggalkan tempat ini?
Dia tidak pernah menyangka kemampuan absurdnya untuk dapat mengambil hal-hal sejauh ini, menyebabkan Lian Yu jatuh cinta padanya sedemikian rupa. Terlepas dari jumlah penolakan, dia tetap gigih dan antusias dalam pengejarannya. Selain itu, bukan penampilannya yang membuat Lian Yu jatuh hati, melainkan jiwanya.
Setelah dia menjelaskan situasinya, Lian Yu segera menerima perubahannya menjadi seorang pria, membuang Lin Long tanpa ragu sesaat. Jika bukan karena Mu Xuan, dia akan menyeret Yao Si untuk menghamili dirinya sendiri pada detik berikutnya.Setelah mereka kembali dari planet kerajaan aves, mereka segera bertukar tubuh mereka kembali.
Lian Yu tetap setia bahkan setelah itu, berpegangan padanya seperti permen karet, muncul kemana pun dia pergi. Setelah beberapa upaya lamaran yang gagal, Lian Yu berkelana ke metode rayuan lain, dan ada beberapa kali ketika dia benar-benar berhasil. Sebelum Yao Si bahkan bisa menjawab, dia telah diseret keluar dari Planet Merah, dan mereka telah mencapai sejauh tepi luar domain bintang salah satu dari 'kencan' tersebut.
Tindakannya membuat dua orang gila: satu Lin Long dan yang lainnya Mu Xuan.
Yao Si bisa merasakan ketegangan dalam dirinya baru-baru ini saat ia membelanya dari Lian Yu. Dia mendeportasinya keluar dari Planet Merah dan tidak akan melepaskan tangan Yao Si setiap kali mereka meninggalkan rumah. Setiap kali ada yang melewati mereka, dia berulang kali memeriksa untuk memastikan bahwa Yao Si masih di sampingnya.
Terlepas dari usahanya, Lian Yu masih berhasil menangkap Yao Si setelah menghancurkan otaknya untuk sementara waktu. Jumlah alasan yang dibuatnya cukup untuk mengelilingi Planet Merah beberapa kali.
Sebagai kontraktor Lin Long, Lian Yu dan seluruh rasnya dilindungi dari pembunuhan karena keturunan murni selalu secara naluriah menghindari melukai kontraktor keturunan lain.
"Sisi, apa kau tidak menyukaiku? Bahkan sedikit?" Suara Lian Yu tenggelam. Dia tampak di ambang air mata namun berjuang untuk menahannya saat dia menggigit bibirnya. "Aku hanya ingin ... ingin memperlakukanmu sedikit lebih baik, melihatmu sedikit lebih banyak, berbicara lebih banyak denganmu ... Tidak bisakah kau menyetujui permintaan kecilku ini?
"Aku tidak setuju!" Yao Si menggelengkan kepalanya dengan tegas, tanpa sedikit pun iba. "Selain itu, ini yang ke 36 kalinya aku mendengar ini." Tidak bisakah kau mengubah kata-katamu setidaknya? Terakhir kali dia menyetujui permintaannya, dia akhirnya meninggalkan Planet Merah.
"Baik!" Sang ratu menarik ekspresinya yang menyedihkan langsung dan menghela nafas dalam-dalam. "Karena aku sangat mencintaimu, tidak apa-apa jika kau tidak mau pergi! Aku sudah memikirkannya dan memutuskan bahwa cinta adalah penerimaan. Jika kau benar-benar menyukainya, maka ... aku akan menerima hubunganmu dengannya." Dia mengendus, berjuang untuk terlihat optimis. "Kali ini, aku benar-benar datang untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir."
"Selamat tinggal?" Yao Si terdiam, kaget.
"Ya, bagaimanapun juga, aku adalah ratu aves, tidak baik bagiku untuk pergi begitu lama. Aku bermaksud untuk kembali ke kerajaan planet aves, dan aku tidak akan mengganggumu lagi."
Yao Si memeriksanya dengan cermat. Meskipun dia tidak sepenuhnya yakin, dia tidak bisa membantu melonggarkan. "Bagus bahwa kau sudah memikirkannya."
"Mmh, aku harap kau akan bahagia." Matanya memerah saat dia menatap lurus ke arah Yao Si. Itu tampak seperti pikiran dia mencoba untuk mengukir setiap fitur ke dalam hatinya. Setelah setengah menit, dia mengetuk layar terbuka dan mengirim sesuatu ke Yao Si. "Ini adalah formulir emigrasi Planet Merah. Sebagai nyonya keturunan Bloodling, bisakah kau secara pribadi mengisi formulir ini sebagai perpisahan terakhir untuk mengakhiri cinta tak berbalas milikku ini."Suaranya merendah dengan setiap kata seolah-olah dia sedang berjuang untuk menekan kesedihan yang sangat besar, dan itu membuat rasa bersalah berkeliaran di Yao Si. Dia menghela nafas dalam-dalam dan menyerah pada permintaannya. "Baik!"
Dia mengetuk membuka komputer optiknya, dan formulir aplikasi merah datang dengan aku menerima opsi di samping. Tepat saat dia akan mengkliknya, jantungnya berdetak kencang ketika banyak penculikan selama empat bulan terakhir melintas melewati matanya.
Berdasarkan pengalamannya, sepertinya tidak ada, jadi dia melihat lebih dekat pada formulir aplikasi. Hanya ketika dia menemukan kata-kata 'Formulir Aplikasi Emigrasi Planet Merah' di bagian atas formulir itu dia akhirnya mereda.
Tetapi bentuk itu tampaknya meliputi sifat-sifat bloodling, menjadi warna merah yang sangat meriah ...
Tunggu sebentar, bergembira?
Itu tidak benar! Dalam beberapa bulan terakhir, Lian Yu selalu memasuki Planet Merah melalui portal ruang angkasa yang dibuka oleh Lin Long, jadi tidak ada kebutuhan untuk formulir emigrasi.
Yao Si mengangkat kepalanya, dan Lian Yu yang telah menatapnya dengan meringis. "Lian Yu, apakah ini ... mungkin formulir pendaftaran pernikahan?"
Sang ratu sedikit membeku sebelum mendapatkan kembali ketenangannya. Dia mengerjap sebelum tersenyum tulus. "Hehehe ... bagaimana mungkin? Sisi, percayalah, ini adalah bentuk emigrasi biasa. Cepat dan tanda tangani!"
"..." Bukankah kata-katamu membuatnya lebih luar biasa ?!
"Bola Kecil!" Yao Si berbalik untuk memanggil sistem pertahanan cerdasnya yang bertanggung jawab No.27. Dia menunjuk ke formulir aplikasi dan bertanya, "Pindai ini untukku."
"Melayanimu, ibuku tersayang!" Little Ball terbang dan membunyikan bip dua kali setelah memindai komputer optisnya. Dalam waktu kurang dari dua detik, ia melanjutkan, "Pemindaian menunjukkan bahwa dokumen itu telah diubah, ibu tersayang. Apakah kau ingin Little Ball mengembalikannya?"
"Kembalikan!"
Dengan bunyi bip lain, layar menyala, dan formulir emigrasi berubah menjadi formulir pendaftaran pernikahan!
"..." Yao Si merasa ingin muntah darah pada absurditasnya!
_ (' ཀ '」 ∠) _
Aku tahu itu!
"Eh, kupikir kau perlu waktu lebih lama sebelum mengetahuinya." Kesedihan Lian Yu menghilang hampir secara instan, berubah menjadi sedikit penyesalan. "Tidak apa-apa, aku akan mencoba lagi lain kali. Aku pasti akan menikahimu."
"Tidak akan ada waktu berikutnya!"
Sebuah suara bermusuhan berbicara dari belakang Yao Si. Mu Xuan kembali, dan dia menatap ke atas ke arah seseorang yang sedang berbaring di jendela. Ada orang lain di belakangnya, seorang pria dengan hidung memar, wajah bengkak, dan luka di sekujur tubuhnya — itu adalah Lin Long yang tampak masam.
"Heh, kau kembali begitu cepat." Lian Yu tidak sedikit pun cemas. Sebagai gantinya, dia melirik ke waktu pada komputer optiknya sebelum berbalik untuk melihat Lin Long yang babak belur. "Eh, kau berhasil bertahan selama enam menit kali ini. Tidak buruk sama sekali, ada peningkatan!"
Lin Long jatuh linglung, wajahnya yang bengkak menjadi cerah seolah-olah dia telah mendengar berita surgawi. "Benarkah? Xiao Yu ... kebahagiaanmu adalah yang terpenting." Dia memaksakan senyum, meremas wajahnya menjadi berantakan menakutkan.
"..." Mu Xuan.
"..." Yao Si.
Pasangan aneh macam apa ini ?!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻
Yao Si akhirnya menyaksikan sejauh mana Bloodling murni akan memanjakan kontraktornya. Satu-satunya alasan Lian Yu bisa memasuki Planet Merah adalah karena Lin Long. Tampaknya ada sesuatu yang salah dengan dirinya, karena dia mematuhi setiap permintaan Lian Yu, yang tidak ada bedanya dengan kepribadian lihai sebelumnya. Dia benar-benar tunduk pada titik ia mengabaikan akhlaknya sendiri.
Selama beberapa bulan terakhir, salah satu dari mereka akan ditugaskan untuk mengalihkan perhatian Mu Xuan sementara yang lain akan bertugas menculik Yao Si. Sesekali, mereka akan terlibat dalam pertempuran campuran, yang memamerkan chemistry mereka. Meskipun Lin Long akan pahit seluruh proses, dia akan menanggungnya, patuh memanjakan Lian Yu. Dengan hanya pujian dari dia, senyum akan mekar di wajahnya."Sisi, kau harus percaya bahwa akulah yang paling mencintaimu. Tunggu aku, aku akan kembali ..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Mu Xuan sudah membanting tombol untuk menutup tirai. Dengan suara keras, Lian Yu jatuh dari jendela, dan Lin Long menghilang juga.
Tak perlu dikatakan, dia pergi menjemputnya.