Chapter 113: Yuan Han's Tea Set

358 42 20
                                    

[Ayah tersayang! Little Ball bosan, bisakah Little Ball memasuki web Galaksi?]


[Ayah tersayang! Web Galaksi ini tidak bisa dilakukan! Little Ball hanya menggunakan lima detik untuk memecah firewall; butuh sepuluh detik di masa lalu!]

[Ayah tersayang! Mekanisme pertahanan di rumah terlalu lemah, bisakah aku meretasnya?]

[Ayah tersayang! Bisakah Little Ball menggunakan mata uang Galaksimu untuk membeli shell baru? Little Ball menginginkan set pakaian baru.]

[Ayah tersayang ...]

Sejak sistem pintar bernama Little Ball kembali, dia tidak berhenti mengoceh. Bola kecil itu menciptakan keributan, tampaknya sangat gembira pada prospek. Seluruh rumah penuh dengan suara seperti anak kecil.

Ayah tercinta ...

Yao Si tidak senang dengan kebisingan itu. Meskipun dia mengerti bahwa Mu Xuan adalah penciptanya, jadi cara dia menyebutnya adalah normal, tapi itu adalah panggilan pribadinya sebelumnya. Mendengar orang lain memanggilnya Dad tidak nyaman.

Ada lebih dari satu anak di rumah sekarang.

Bola berkeliling seluruh rumah sebelum kembali ke lingkarannya dengan rasa ingin tahu.

[Eh, ayah tersayang, siapa orang ini yang mengikuti kita kembali?]

Siapa yang mengikutimu kembali! Kaulah yang mengikuti kami kembali!

"Nomor 27." Mu Xuan meraih untuk mengambil bola, menghentikannya dari berputar-putar. Dia kemudian memasukkan bola ke tangan Yao Si. "Sisi adalah anakku, daftarkan datanya ke dalam sistemmu. Dia akan menjadi tuan barumu." Dia membelai kepalanya dengan sayang, wajahnya memanjakan. "Ini bola yang kau inginkan, kau bisa bermain dengannya."

○ |  ̄ | _

Yao Si terdiam. Dia memang menyebutkan bahwa dia menyukai mesin itu, tetapi dia tidak mengacu pada bola yang terlalu energik! Dia meliriknya lagi. Hmm, itu lebih baik sebagai mesin.

[Anak?]

Bola Kecil tidak bergerak selama beberapa saat, lalu berbalik beberapa kali seolah memeriksanya. Pada saat itu, cahaya terang menyerempet melewatinya, menarik bola.

[Ding! Pemeriksaan selesai! Wa, ini nyata, ini nyata! Statistikmu adalah yang paling dekat yang pernah kulihat dengan ayah tercinta! Itu hebat, ayah tercinta benar-benar memiliki anak!]

Bola Kecil mulai melompat dan berguling-guling dengan cepat. Ketika akhirnya dia memikirkan sesuatu, dia kembali ke telapak tangannya dengan patuh, meringkuk dengan penuh kasih padanya sebelum berteriak.

[Ibu tercinta!]

(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻

Ibu tercinta? Mereka berdua memanggil Mu Xuan sebagai ayah, jadi mengapa dia mendorongnya sampai satu generasi!

Mungkin ... Bahkan bola logam itu sadar akan pengetahuan umum di antara Boodling yang tidak disadarinya?

Pada saat itu, dia bisa merasakan dirinya menurunkan tingkat kecerdasan rata-rata seluruh Galaksi!

[Ibu tercinta, Bola Kecil akan menjadi milikmu mulai sekarang; sampai maut memisahkan kita!]

[Ibu tercinta, Bola Kecil sangat berguna. Selama ada penerimaan, aku akan bisa meretas di mana saja.]

[Ibu tercinta, apakah ada sesuatu yang ingin kau retas? Data galaksi atau Aliansi? Aku dapat meretas melewati firewall apa pun.]

[Ibu tercinta, denganku berkeliling, seluruh galaksi ada di tanganmu.]

Wajah Yao Si menegang, teringat sesuatu, dia berkata, "Erm ... Apakah ini caramu berbicara dengan Yuan Han?" Apakah kesombongan Yuan Han karena sistem ini?

[Er ...]

Bola Kecil membeku, tiba-tiba teringat akan mantannya. Cahaya itu redup. Tampak hancur, bola bergumam lemah, [Bola Kecil tidak sepenuhnya terjaga pada waktu itu. Aku hanya bisa beroperasi berdasarkan dataku — untuk melindungi siapa pun dengan DNA penduduk bumi murni. Hanya ketika aku dibangunkan oleh ayah tercinta kesadaranku kembali. Bola Kecil tidak bermaksud melawan ibu tercinta ...]

"DNA Penduduk Bumi?" Yao Si menoleh ke Mu Xuan dengan bingung.

"Itu adalah aturan pertama dari program utama," Mu Xuan menjelaskan. "Ketika aku mendesainnya, kukira dia akan mendapatkan kesadaran, jadi aku menambahkan beberapa aturan bahwa dia tidak akan bisa tidak mematuhi tanpa perintah tuan. Dia tidak diizinkan untuk menyakiti Bloodling dan harus menggunakan semua cara yang mungkin untuk lindungi siapa pun dengan DNA makhluk bumi. Yang terakhir lebih diprioritaskan daripada yang pertama. "

Ini berarti bahwa di hadapan Bloodling dan pribumi, Little Ball akan memprioritaskan yang terakhir. Ini mudah dipahami karena penduduk bumi yang belum dirubah membutuhkan perlindungan yang lebih banyak dibandingkan dengan makhluk yang abadi.

Ini menjelaskan mengapa Little Ball telah melindungi Yuan Han tanpa henti. Tapi karena perintah Mu Xuan adalah otoritas tertinggi, Bola Kecil bisa terbangun.

Yuan Han mulai terdengar semakin menyedihkan. Meskipun Nomor 27 belum sepenuhnya bangun, Yuan Han masih bisa dianggap setengah dari mantan pemilik. Namun Yao Si tidak pernah menyangka bahwa Nomor 27 mungkin memperlakukannya sebagai spesies yang terancam punah yang membutuhkan perlindungan daripada pemilik sebenarnya!

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang