Chapter 17: The Hares You Desired

525 61 0
                                    

Di luar desa ada hutan yang luas. Mungkin itu demi memudahkan para pemula, tetapi pohon-pohon itu tidak terlalu tinggi, kau bisa melihat jalur yang berjalan di antara mereka. Kadang-kadang akan ada keributan di tambalan rumput, dan tak lama kemudian makhluk kecil melompat akan melompat keluar.

Tidak heran itu adalah misi pemula, sesederhana itu, kau dapat menemukan makhluk misi dalam waktu singkat. Yao Si memiliki mata tajam dan tangan cepat, dia bergegas mendekat dan menangkap kelinci di tanah dan mulai mencari yang berikutnya.

Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Yao Si telah menangkap dua. Baru kemudian dia kembali ke desa, langsung menuju ke warung daging.

Dia menempatkan kedua kelinci itu di atas talenan pemiliknya!

Pemilik warung jagal, Qin hanya menatapnya.

Dia menatap kedua kelinci yang malang itu dengan perasaan tak berdaya selama sepuluh detik. "Kl ... Klien, apa maksudmu?" Kenapa dia memberinya kelinci?

Yao Si tetap diam.

Jadi ada kemajuan di jalan cerita, bertanya-tanya hadiah apa yang akan diberikan untuk dua kelinci?

Qin kosong untuk sementara waktu, lalu melihat nama orang lain dan tiba-tiba mengerti. "Oh, jadi klienku, kamu telah terpengaruh dengan" Kebodohan Kebaikan "dan membutuhkan kultivasi untuk membangun kebajikan. Maka aku akan menerima kelinci ini. Terima kasih, klienku!" Sebagai NPC yang cerdas, pemilik Qin segera menebak apa yang dimaksudkan orang itu.

Dia kemudian menyelipkan kelinci di bawah meja memotong.

Menunggu hadiah, Yao Si tidak mengatakan apa-apa.

Hah, apa yang terjadi? Mengapa tidak ada hadiah untuk menyelesaikan misi, apakah kelinci ini tidak cukup? Tapi orang itu baru saja memberi dua juga!

Yao Si sedikit bingung dan mencoba mengingat kembali permainan yang dia mainkan secara detail. Apakah ini misi yang berulang? Apakah nomor kelinci acak setiap saat?

Ya, ini pasti itu.

Memahami kunci untuk semuanya, Yao Si memutuskan untuk kembali dan melanjutkan berburu kelinci.

"Tunggu, klienku!" Pemilik Qin akhirnya teringat sesuatu. "Kembalikan sertifikat kehormatanku yang kau ambil sebelumnya!"

Sayangnya, Yao Si sudah keluar dari desa tanpa mengindahkannya lagi.

"..."

Yao Si menghabiskan satu jam menangkap lima kelinci dan sekali selesai akhirnya membawanya kembali.

Dia meletakkan plakat obyektif dan kelinci ke meja NPC. Kali ini pasti sudah cukup.

"Sertifikat kehormatanku!" Pemilik Qin melompat dan memeluk plakat kayu, mengeluarkan nafas panjang. "Klienku, kau membuatku takut setengah mati. Aku berencana memberikan sertifikat kehormatan ini turun-temurun." Racun Kebaikan "mu tidak serius, bisa dengan mudah tidak terikat, kenapa repot-repot menggangguku."

Dia mengumpulkan kelinci di atas meja sambil menuangkan secangkir teh dan melewatkannya. "Bosan? Di sini, minum secangkir teh untuk memuaskan dahaga."

Yao Si yang mengerti tidak ada yang mengambil secangkir teh ke tangannya.

Apakah ini ... hadiah dari misi?

Seperti yang diharapkan, misi di desa newbie sangat murah! Meskipun demikian, tidak terlalu buruk untuk membunuh beberapa saat sebelum guru sekolah membawanya keluar dari permainan.

Jadi dia minum secangkir teh, berbalik dan pergi ke hutan lagi untuk terus menangkap kelinci.

Dia tidak yakin apakah itu hanya ilusi, tapi dia terus merasa seperti setelah meminum secangkir teh itu, seluruh tubuhnya menjadi lebih ringan. Rasa berat yang muncul setelah bocah laki-laki bernama merah itu pergi tiba-tiba hilang.

Ini ... Buff negatif terhalau oleh secangkir teh itu?

Sungguh game online yang layak untuk masa depan, bahkan NPC dapat memberikan hadiah sesuai dengan kebutuhan para pemain.

Dia segera merasa lebih termotivasi dan mulai secara menyeluruh mencari makhluk misi: kelinci. Dia mengambil dua jam saat ini ... Dan membawa pulang sepuluh.

Pemilik warung daging Qin bisa hanya menatap.

Melihat pada kelinci di atas meja yang menendang dengan sekuat tenaga untuk membebaskan diri mereka dari tali, dia merasakan gelombang kesusahan. Mengapa orang ini kembali lagi!

"Kli ... Klien, bukankah 'Racun Kebaikanmu' sudah didetoksifikasi?"

"..." Menunggu hadiah.

"Apa rencanamu dengan kelinci ini?"

"..." Alur cerita yang panjang.

"Klienku, kios kami tidak membutuhkan daging kelinci lagi, bagaimana kalau ...?"

"..." Apakah dia masih belum selesai?

"Bagaimana kalau kau menjualnya ke kios lain?"

"..." Apa hadiah kali ini?

Qin terdiam, dan yang lebih buruk lagi adalah dia tidak bisa dengan paksa menolaknya. Karena "The Legend of Commanding Celestials" adalah permainan paling trendi di jaringan galaksi, untuk memperkuat permainan, setiap NPC dalam permainan sepenuhnya intelektual, beberapa bahkan memiliki kesadaran diri. Itulah sebabnya dalam game ini, selain dari desa pemula, kecuali kau meminta otentikasi sistem, biasanya sangat sulit untuk membedakan antara pemain dan NPC. Dalam permainan, itu adalah hal yang umum bagi pemain untuk dibodohi oleh NPC.

Namun, tidak peduli seberapa pintar para NPC, masih ada beberapa pembatasan sistem yang tidak pernah bisa dipatahkan demi stabilitas permainan. Jika seseorang mengambil pemilik kedai daging Qin misalnya, ia dapat mengubah industri dan menjual sayuran, tetapi ia tidak pernah bisa berkultivasi seperti yang dilakukan para pemain.

Hal lain adalah prinsip utama permainan: aturan tidak hanya memengaruhi NPC, bahkan pemain harus mematuhinya. Ini untuk keseimbangan permainan, mencegah keberadaan bug utama yang mungkin menyebabkan sistem crash.

Otentikasi "bot player" yang dialami Yao Si adalah salah satunya. The Legend of Commanding Celestials memiliki prinsip yang hanya memperbolehkan satu orang untuk satu akun, tetapi selama ada game online, akan selalu ada power-leveling. Beberapa pemain memberikan akun mereka kepada orang-orang yang membantu mereka meningkatkan daya, membayar mereka beberapa mata uang galaksi untuk cepat naik level. Orang-orang ini akan menginstal program khusus yang menyamarkan diri mereka sebagai kesadaran ke dalam permainan.

Praktek-praktek plagiarisme semacam ini disebut power-leveling, dan semakin populer permainannya, semakin banyak power-levelers.

Semua power-leveler memiliki satu kesamaan, dan itu naik level. Berkali-kali melakukan hal yang sama berulang-ulang di tempat yang sama, seperti menggantung di game atau membunuh binatang buas dan lain-lain.

Pada tingkat tertentu, ini akan mempengaruhi keseimbangan permainan, sehingga pihak berwenang memperkenalkan sistem anti-pembobolan. Semua NPC telah diatur dengan fungsi otentikasi ini, memindai pikiran pemain dan kemudian menilai tindakan mereka untuk memutuskan apakah mereka power-leveler yang menggantung.

'Venom of Kindness' adalah hukuman minimum untuk digantung. Kondisi ini biasanya menargetkan para pemain yang telah melewati pemindaian pikiran tanpa masalah tetapi memiliki perilaku yang mencurigakan. Misalnya - Yao Si yang telah duduk di tempat kelahiran selama dua jam waktu itu.

Namun, terhadap pemain yang dipengaruhi oleh 'Venom of Kindness', NPC juga memiliki aturan khusus. Mereka tidak dapat secara paksa menolak kebaikan yang ditawarkan oleh pemain, dan mereka harus memberikan hadiah. Jika tidak dengan kecerdasan NPC permainan, para pemain yang salah menilai akan memiliki waktu yang sulit dalam mengeluarkan Buff dan kembali bermain lagi, yang akibatnya akan menyebabkan hilangnya pemain ke gim.

Bagi pemain, buff negatif meskipun menyebalkan bisa lega dengan melakukan beberapa amal kecil, yang sangat nyaman. Memberi hadiah kepada NPC terdekat adalah metode yang paling umum. Tentu saja, setelah buff dibatalkan, tidak ada yang akan merasa bosan untuk melanjutkan pemberian hadiah, terutama dengan syarat bahwa NPC telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak membutuhkannya.

Lagi pula, menyinggung NPC dalam game itu tidak ada gunanya.

Mekanisme ini sama sekali tidak memiliki masalah secara logis. Setelah bertahun-tahun bahwa Legend of Commanding Celestials telah berjalan, mereka belum menemukan celah apa pun.

Itu sampai ... mereka bertemu Yao Si yang tidak mengerti bahasa NPC.

Setelah melihat pemain yang telah ditolak terus berdiri diam di depan kios, Qin tidak punya pilihan selain menerima sepuluh kelinci di atas meja dengan kecanggungan besar; dia tidak bisa menolak kebaikan pemain dengan kekerasan.

Dia berbalik dan meraba-raba pedang besi berkarat dari kontainer kargo umum di belakangnya dan menyerahkannya pada Yao Si; dia harus memberikan hadiah.

Seperti yang diharapkan Yao Si, hadiah dari misi itu sekarang

berbeda! Para NPC di sini sangat cerdas.

Yao Si yang tidak mengerti situasi dengan senang hati menerima pedang besi dan pergi ke hutan untuk berburu kelinci lagi.

Mungkin karena dia telah menangkap terlalu banyak, dia tidak menemukan tanda-tanda kelinci di dekat hutan saat ini. Dia hanya bisa masuk lebih dalam ke hutan. Di sana, dengan bantuan pedang besi, penangkapan menjadi jauh lebih mudah

---------

Sementara itu di Royal Kindergarten.

Bloodling yang bersikeras melawan mengganggu permainannya berpikir, "Kapan leluhur kita bersedia keluar dari permainan dan menemui kita?"

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang