Chapter 98: First Timer Piloting a Real Robot

380 46 2
                                    

Yao Si tidak bisa disalahkan karena melupakan orang-orang itu karena perjalanan mereka ditugaskan kepada mereka oleh Dewan Tetua. Begitu dia kembali, dia berasumsi bahwa mereka akan dipanggil kembali juga. Namun, karena temperamen ayah pengasuh tertentu, Dewan Tetua telah sibuk dengan rekonstruksi istana yang megah. Mereka telah melemparkan mereka berempat jauh ke belakang pikiran mereka.


Yao Si kehilangan kata-kata; dia langsung menginstruksikan Yan Xuan untuk mendapatkannya kembali dari Planet Bayangan. Dia bahkan menunggu mereka di dermaga untuk mencegah kecelakaan lagi. Saat dia melihat mereka, dia harus melakukan pengambilan ganda.

Er ... Siapa bandit ini? Apa yang terjadi pada mereka di Planet Bayanga?

"Apa yang terjadi?"

Itu tidak masuk akal. Meskipun mereka berada di atas generasi 800, mereka semua relatif terampil. Planet primitif seperti Planet Bayangan seharusnya tidak memiliki makhluk apa pun yang dapat melukai mereka. Bagaimana tepatnya mereka kemudian berakhir dalam keadaan yang menyedihkan?

"Yang Mulia..."

Mereka menghirup secara bersamaan saat melihat dia, terlihat lebih menyedihkan dari sebelumnya. Setelah saling melirik, mereka mulai berbicara satu demi satu.

"Yang Mulia, kau benar-benar datang untuk menjemput kami secara pribadi. Ini ... sangat menyentuh."

"Aku senang kau berhasil tepat waktu. Kami akan mencari hukuman untuk misi yang gagal."

"Ya, kami benar-benar gagal mengawasimu dengan baik, mengkhianati kepercayaan Yang Mulia. Sangat tidak setia pada kami, dan kami bersedia menerima hukuman apa pun yang menunggu kami."

"Yang Mulia, bisakah kau memberi kami hukuman kami?"

"Apakah itu untuk merobohkan kita atau membuat kita tidur nyenyak? Apakah Yang Mulia akan melakukannya secara pribadi?"

"..." Yao Si.

Heh, jadi ini yang mereka khawatirkan, apa yang mendorong mereka ke kondisi ini? Gambaran seperti apa yang dimiliki Mu Xuan di mata para Bloodling?

"Cukup, insiden itu salahku dan tidak ada hubungannya dengan kalian." Yao Si menepuk pundak mereka untuk menghibur mereka. "Jangan khawatir, aku akan mengurus Mu Xuan. Ini akan baik-baik saja." Sebagian besar amarahnya sudah diungkapkan di Chatterbox Qin, jadi tidak akan ada banyak yang tersisa untuk kalian.

Mata keempat langsung menyala, membawa kehidupan kembali ke mereka.

"Benarkah? Yang Mulia!"

"Itu bagus, Yang Mulia. Terima kasih karena telah menyelamatkan hidup kita!"

"Ya ampun, kekhawatiran dua bulan ini benar-benar telah mengorbankan kesehatan mentalku."

"Yang Mulia, kau luar biasa. Aku berharap kau berumur panjang, Yang Mulia. Apakah kau akan kembali untuk makan siang sekarang?"

F * ck. Keponakan Gu, bisakah kau melupakannya setidaknya sekali ?!

Yao Si tidak bisa diganggu tentang mereka lagi dan berbalik untuk pulang karena ... itu benar-benar akan menjadi waktu makan siang segera. Setelah meninggalkan dermaga, dia bertemu dengan sosok yang dikenalnya.

Eh, bukankah itu Suster Luo Ying?

"Luo ..."

"Shucheng!"

Yao Si hendak memanggilnya, tetapi wanita itu melompat maju dan berlari ke pelukan seseorang di belakangnya. Ini adalah pertama kalinya Yao Si diabaikan oleh Bloodling dan harus dengan canggung mengambil lengannya yang terentang.

"Ying!" Keponakan Gu menangkapnya dengan mudah. Dia diam sedikit sebelum mengencangkan tangan di sekelilingnya, dan mereka berubah menjadi satu makhluk tanpa penghalang.

Yao Si melirik dan sedikit terengah pada hubungan dekat mereka. Sebelumnya, Sister Luo Ying telah ditangkap ketika menemukan Gu Shucheng, tetapi jika dia tidak mengingatkan Yao Si tentang dia, dia hanya akan menyadari tentang ketidakhadiran mereka beberapa waktu kemudian.

"Heh, menyiksa kami anjing tunggal lagi!" Bai Yi meratap ketika dia berbalik untuk melirik mereka. Dia mengejar yang lain dengan tidak sabar, memberi mereka ruang.

Dalam perjalanan keluar, dia tidak bisa membantu meratapi sekali lagi. "Heh, apa yang mengesankan tentang memiliki anak? Apakah kau memandang rendah pada kami anjing tunggal? Ini tidak bisa, aku harus buru-buru dan melamar satu juga."

Dua Bloodling lainnya mengangguk setuju.

Hmm, itu aneh ... Apa hubungan antara anjing tunggal dan anak?

Yao Si bingung. Dia berbalik ke arah pasangan ayah dan anak yang masih berpelukan. Keponakan Gu menundukkan kepalanya untuk membisikkan sesuatu ke telinga Luo Ying, menyebabkannya memerah, dan dia membenamkan kepalanya ke dalam pelukannya. Adegan itu lembut dan harmonis.

Yao Si tidak bisa menahan pikiran aneh dari pembentukan. Sesuatu tampak tidak pada tempatnya, tetapi dia tidak bisa meletakkan jarinya di atasnya. Sebaliknya, dia pergi bersama Yan Xuan dan yang lainnya. Beberapa saat kemudian dan dia benar-benar akan terlambat untuk makan siang.

-

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang