"Maksudmu apa?" Lin Long bertanya dengan tak percaya. "Kau berniat melanggar janji?"
Bukan hanya dia juga. Bloodlings lain yang berhasil melewati portal juga penuh kebingungan saat mereka menatapnya. Bloodlings bukanlah kelompok yang tidak jujur.
"Awalnya, itu hanya kecurigaan ..." Anak laki-laki bernama Yuan Jian berbicara dengan nada berat. Matanya cerah, tampaknya menekan kegembiraan yang sangat besar. "Tapi saat aku menatap kalian, aku yakin!
"Lingkungan di sini tidak jauh berbeda dari kita, dan ada dua kontraktor. Selain itu, memiliki ras sekuat kita. Tidak mungkin untuk kebetulan seperti itu terjadi kecuali ... ini adalah alam semesta kembar kita!"
Matanya menyala saat dia berbalik untuk berbicara kepada orang banyak. "Aku yakin kalian sadar apa artinya alam semesta kembar! Kontraktor kita pasti ada di sini! Lalu bagaimana kita bisa menyerah pada alam semesta seperti itu?"
Seluruh kerumunan terdiam.
Detik berikutnya, sorakan gembira meledak, dan mata semua orang menjadi terang benderang. Mereka bersinar seperti orang-orang dari pangeran agung yang lebih tua, dengan cahaya ... hidup melajang.
Apa kemuliaan, janji, pertempuran, kehormatan ras, semuanya sia-sia dalam sekejap.
Hati Yao Si tenggelam. Semuanya berakhir!
Tindakan mereka dibangun di atas asumsi bahwa ras murni tidak mengenal alam semesta ini dan bahwa laporan yang diajukan oleh Lin Long tidak cukup spesifik. Meskipun mereka memiliki kecurigaan mereka, mereka tidak dapat memastikan bahwa itu adalah dunia kembar mereka.
Yang paling penting, Lin Long tidak menyebutkan bahwa keturunan di alam semesta ini berasal dari Wang Erma. Oleh karena itu, tindakan mereka adalah membangun penampilan palsu dari kekuatan mereka sehingga keturunan murni akan terhindar dari invasi.
Tetapi mereka tidak pernah menyangka pangeran agung yang lebih tua begitu yakin dengan asumsi alam semesta kembar. Dengan kontraktor dan ras serupa yang menghuni dunia, bukankah karakteristik kembarnya terlalu jelas? Rasanya seolah usaha mereka menjadi bumerang dan malah menyebabkan lebih banyak ruginya daripada kebaikan!
F * ck, itu berubah masam!
Anak-anak adalah yang terburuk!"Alam semesta ini harus menjadi milik kita dan tidak ada yang akan menghentikan kita," katapenatua pangeran agung sebelum berbalik untuk melihat mereka. Tatapannya telah berubah, peringatan dari sebelumnya telah berubah menjadi keinginan obsesif untuk menang. "Demi kontraktor kita, tangkap mereka!"
Saat berikutnya, jutaan ras murni mengarahkan kemampuan mereka pada mereka. Langit menyala dengan segala macam kekuatan yang berbeda, mengubah kegelapan menjadi lautan cahaya yang menyilaukan.
"Cepat, ayo pergi!" Mu Xuan belum sepenuhnya pulih sebelum harus melepaskan semua yang ada dalam dirinya untuk membentuk penghalang cahaya raksasa. Dengan gelombang lain, dia membuka portal tempat dia mendorong Yao Si.
"Mu Xuan!"
"Kembali ke Planet Merah."
Dia hanya punya waktu untuk satu kalimat sebelum terbang ke langit penuh dengan kemampuan. Pilihan beragam kekuatan meledak pada dirinya sekaligus.
"Ayo pergi, atau sudah terlambat." Lin Long berbalik ke arah portal luar angkasa dan menariknya.
Obsesi trah murni pada kontraktor mereka tampak jelas; itulah satu-satunya alasan di balik keberadaan mereka, dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Masalahnya di luar kendali tangan siapa pun, dan perang tidak terhindarkan.
"Dia tidak akan mati selama kau hidup."
Yao Si mengepalkan tangannya dan berbalik ke portal. Dia benar! Selain kekuatan mentalnya, dia sangatlah lemah. Tinggal di sekitar hanya akan berfungsi untuk mengalihkan perhatian Mu Xuan.
Trah murni tidak bisa membunuh jenis mereka sendiri, tetapi mereka bisa membunuhnya. Selama dia masih hidup, Mu Xuan tidak akan mati.
Dia tidak bisa begitu saja menyia-nyiakan kesempatan berharga yang diciptakannya bagi mereka untuk melarikan diri. Dia harus pergi dan melindungi dirinya, untuk tenang, tenang ...
Bang!
Penghalang cahaya Mu Xuan telah terbentuk dengan semua kekuatannya mulai retak, memungkinkan jutaan sinar cahaya langsung menuju ke arahnya. Adegan itu tampaknya bermain dalam gerak lambat, dan Yao Si bisa dengan jelas melihat setiap kemampuan melewatinya, memelototi darah merah yang membasahi kemejanya sehingga menjadi hitam. Sinar cahaya mulai berlipat ganda, memancar seperti gelombang agresif, menelan semuanya. Beberapa sinar menusuk anggota badan dan dadanya, sementara yang lain mengoreknya ...
Tenang ... kakiku!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻
Aku akan membunuh kalian semua!
Suara keras meledak di dalam dirinya, mengeluarkan semua rasionalitas dan logika. Ketika indranya kembali, dia sudah di sisi Mu Xuan. Pada saat itu, amarah menenggelamkan indranya, dan sebuah retakan terdengar di dalam hatinya ketika bayangan-bayangan yang hancur masuk ke dalam benaknya. Secara naluriah, dia melepaskan semua energi dan kekuatan mental yang ada di dalam dirinya.
Segalanya tampak lambat, dan dia bisa melihat segalanya terbuka di depannya dengan jelas. Sinar cahaya kemampuan membawa aroma kematian yang mematikan langsung menuju ke dada Mu Xuan.
Yao Si bereaksi dengan insting, mengulurkan tangan untuk meraih mereka seolah-olah mereka adalah satu tali panjang.
Kemudian...
Dia menangkapnya ... Dia benar-benar menangkapnya!
(⊙_⊙)Cahaya yang terbentuk oleh kemampuan itu tampak terbentuk, berkerumun di telapak tangannya. Tanpa pikir panjang, dia membuangnya dengan sekuat tenaga.
Serangkaian ledakan mini meledak. Itu adalah suara yang sangat lembut yang menyerupai sesuatu yang ditarik keluar.
Sinar cahaya di telapak tangannya menghilang seketika.
"..."
Semua orang dikejutkan oleh pemandangan itu, dan keheningan menyelimuti seluruh tempat. Bahkan Lin Long dan yang lainnya lupa untuk pergi melalui portal.
Pssh ...
Setelah orang pertama memuntahkan darah, seluruh air mancur darah tampaknya telah meledak karena lebih dari setengah dari Bloodling mulai muntah secara bersamaan. Mereka pingsan dengan wajah pucat seolah-olah berada di ambang kematian.
Hanya dalam waktu singkat, lebih dari setengah dari ribuan berada di tanah.
Kemarahan intens Yao Si mendingin hampir seketika.
Apa ... yang baru saja terjadi?
"Kemampuanku, apa yang terjadi?"
"Aku tidak bisa merasakan kemampuanku, apa yang terjadi?"
"Dia ... benar-benar bisa mengambil kemampuan kita!"
"Apa kemampuan itu tadi? It-itu sangat menakutkan, itu membuat kakiku gemetar."
Eh?
Yao Si melirik cakarnya sendiri. Sinar cahaya yang dia raih ... mereka sepertinya adalah kemampuan mereka!
(⊙_⊙)
Apa yang baru saja terjadi? Bukankah ini terlalu jauh?
"Energinya tadi ..." gumam pangeran agung yang seperti anak kecil. Dia tidak tampak setakut yang lain, tetapi sepertinya dia menyadari. Matanya menyala, dan suaranya penuh dengan kegembiraan dan kegelisahan. "Itu benar, energi ini tidak mungkin salah. Kemampuan untuk mengendalikan kemampuan klan kita hanya bisa berarti ..."
Dengan cepat, dia tiba-tiba di depan Yao Si.
Dia melompat kembali ketakutan, memegang tangan Mu Xuan secara naluriah.
Kau anak kecil yang mengerikan, apa yang kau lakukan sekarang?
Tanpa diduga, dia berlutut, satu tangan menutupi dadanya saat dia menatapnya dengan mata yang cerah. "Kami akhirnya menemukanmu, ratu kita!"
"..." Yao Si.
"..." Mu Xuan.
Apa - apaan? Apakah ini ... cara lain untuk memohon belas kasihan?
Σ (° △ ° |||) ︴