Adegan itu sangat canggung ...
Suara gembira pangeran agung Yu Zhe menggema di penjara, tatapan jijiknya yang sebelumnya digantikan oleh cahaya yang hampir menyilaukan. Dia menundukkan kepalanya untuk menanam ciuman kejutan di tangan Li Zheng yang masih dia pegang.
Li Zheng tampak tertekan, seluruh tubuhnya gemetar karena terkejut. Dia melompat mundur seketika, berlari tepat di belakang Yao Si. Sambil menggertakkan giginya, dia meraih tepi kemejanya dengan cengkeraman maut. "Ayah, dia cabul!" dia menjerit ketika dia menggosok bulu merinding di lengannya.
"Ayah?" Pangeran agung Yu Zhe terdiam, lalu berbalik untuk menatap Yao Si. Ketika akhirnya dia sadar, dia membungkuk dalam-dalam, menyapanya dengan tegas tanpa ragu-ragu. "Ayah mertua!"
"Enyah!"
"..." Kerumunan.
-
Li Zheng lurus, benar-benar lurus, atau dia tidak akan cocok dengan istri gila Bai Yi. Mendengar pengakuan dari seorang pria yang kebetulan juga musuhnya tentu saja sangat menghancurkannya. Menurut Bai Yi, Li Zheng muntah selama tiga jam penuh dan menggosok tangannya lima kali setelah dia kembali. Yao Si dan yang lainnya menyesal dan simpatik, tapi ... mereka berdiri teguh dalam permintaan mereka agar dia mengorbankan dirinya.
╮ (╯ ▽ ╰) ╭
Benar-benar lelucon! Bagaimana mereka bisa membiarkan kesempatan luar biasa ini lewat di jalan buntu seperti itu!
Setelah Li Zheng ketakutan, Yu Zhe kembali ke keadaan semula yang tidak kooperatif. Jika dia tidak berusaha membohongi Li Zheng setiap kali Yao Si mengunjungi, dia akan benar-benar bertanya-tanya apakah dia telah mengidentifikasi kontraktor yang salah.
Anehnya, sikap Li Zheng mulai berubah pada saat itu. Sejak dia berubah, dia selalu patuh, tapi kali ini, dia lebih baik mati daripada mengunjungi Yu Zhe di sel penjara. Dia terus-menerus menegaskan preferensi seksualnya, bersikeras mempertahankan martabat lelaki lurusnya.
Semua orang tidak yakin siapa yang lebih buruk, Li Zheng atau Yu Zhe ...
Demi stabilitas Galaxy dan perdamaian dunia, Bai Yi mengajukan diri untuk meyakinkan Li Zheng tentang pilihan seksualnya.... Uhm, meyakinkan Li Zheng tentang tanggung jawabnya!
"Jangan khawatir, Yang Mulia, serahkan padaku. Aku akan memastikan dia akan ada di sana besok." Bai Yi mengetuk dadanya dengan keyakinan, senyumnya percaya diri.
Yao Si mengalihkan pandangannya ke arahnya sebelum bertanya dengan curiga, "Mengapa sepertinya ... kau sangat senang bahwa Li Zheng menjadi kontraktor Yu Zhe?"
"Ehem... kita adalah saudara yang kekal, dan aku senang dia akhirnya berhasil meninggalkan kedudukannya sebagai lajang."
Er ... apakah itu sesuatu yang membahagiakan?
Senyum Bai Yi bersinar dengan tulus. "Aku benar-benar berpikir untuk kepentingannya. Setelah dia berhasil meninggalkan singlehood, fakta bahwa lamaranku untuk mengantri anak yang dikonversi akan melompati seorang pemohon tidakkah itu penting, hahaha."
"..." Jadi itu motifmu! Kau akan menjual saudaramu untuk satu orang anak?
Yao Si menggosok pelipisnya. Dia benar-benar tidak bisa memahami persaudaraan mereka.
Tapi Bai Yi harus mengatakan sesuatu kepada Li Zheng, sejak hari berikutnya, dia benar-benar datang dengan ekspresi tabah. Hampir segera setelah dia memasuki sel penjara, Yu Zhe yang sombong bangkit dari kursinya, matanya berbinar. "Ah Zheng, kau di sini." Nada suaranya halus dan lembut.
Li Zheng membeku, wajahnya yang awalnya gelap mulai berubah menjadi hijau. Dia menekankan telapak tangannya erat-erat ke mulutnya seolah-olah hampir muntah.
Yu Zhe, penyebab utama, segera bertanya dengan khawatir, "Apakah kau baik-baik saja? Apakah ada tempat di mana kau merasa tidak enak? Mengapa wajahmu begitu pucat? Apakah ada yang salah? Bisakah kau memberi tahu saya? Kau membuatku khawatir ... "Wajah hijau Li Zheng langsung gelap, dan telapak tangannya mengepal. Otot-ototnya menegang ketika dia berbalik menghadap Yao Si. Dia kemudian memaksakan beberapa kata melalui gigi yang terkepal. "Ayah, bisakah aku memukulnya?"
"Er ... Batuk, batuk ... Tetap tenang, tetap tenang!" Dia menepuk pundaknya dengan santai, tetapi langsung berhadapan dengan tatapan Yuzhe yang tidak senang seolah-olah dia baru saja menyentuh propertinya.
F * ck! Bukankah aku ayah mertuamu?
"Er, Yu Zhe, orang yang kau cari sudah ada di sini. Bisakah kau memberitahu kami sekarang bagaimana mencegah keturunan murni datang?" langsung bertanya.
Yu Zhe melirik Li Zheng dengan mata truk yang penuh kasih sebelum berbalik untuk melihatnya. Wajahnya sedikit kedinginan, tapi dia menjawab. "Heh! Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa meskipun peluangnya tipis, rasku masih tidak akan menyerah di alam semesta ini? Tidak ada cara untuk menghentikan invasi, jadi yang bisa kau lakukan adalah mengurangi dampaknya . "
Dia berjalan kembali ke kursinya saat dia menjelaskan, lalu memindai yang lain di dalam sel. "Di antara kalian ... hanya dia yang bisa bertahan." Dia menunjuk Mu Xuan. "Jika tebakanku tidak salah, dia dalam kondisi lemah pada saat pertempuran kita, tetapi meskipun begitu, dia berhasil mengendalikan kemampuanku yang merupakan pemandangan langka.
"Namun, bahkan jika dia dalam kondisi terbaiknya, dia hanya akan berhasil menghentikan dua pangeran agung. Tidak akan ada kesempatan bertarung melawan lima puluh tiga pangeran agung lainnya. Selain itu, ada banyak keturunan lain yang tak terhitung jumlahnya. Adapun , ... "
Dia menyeringai jijik sebelum kembali menghadap Yao Si. "Termasuk kau, tidak ada dari kalian yang akan memiliki kesempatan. Bahkan jika kekuatan mentalmu luar biasa, tidak akan ada cukup waktu untuk mengaktifkannya."
Yang berarti dia hanya umpan!
-_- |||
"Jadi kau harus menyerah. Begitu pasukan kita datang, semuanya akan berakhir."
Suasana turun secara instan. Mereka tidak pernah menyangka akhir cerita akan seperti itu. Apakah perang benar-benar tak terhindarkan?
Berdasarkan perilaku masa lalu Lin Long dan penghinaan dari Yu Zhe, mungkin target pertama setelah invasi akan benar-benar menjadi kelompok mereka.
"Apakah memang ... benar-benar tidak mungkin?" Li Zheng bertanya dengan ekspresi gelisah.
"Ada, ada, ada!" Mata Yu Zhe langsung menyala!
"..." Yao Si.
"..." Mu Xuan.
"..." Lin Long.
Semua orang merasakan keinginan untuk mengutuk!
Apakah dia sengaja melakukannya? Apakah dia hanya mencoba menyeret Li Zheng ke dalam percakapan?
"Orang lain mungkin tidak punya solusi, tapi aku punya!" Tatapan Yu Zhe menyala dengan intensitas saat dia menatap Li Zheng. "Ah Zheng, jangan khawatir. Terlepas dari apa yang terjadi, aku pasti akan melindungimu. Kau hanya harus—"
"Diam!" Pembuluh darah Li Zheng hampir pecah, dan dia sepertinya akan memukul pangeran besar menjadi bubur berdarah. "Bicaralah, ide apa yang kau miliki?"
"Batuk, sesuai dengan gaya rakyatku, pasti tidak mudah bagi mereka untuk menyerah di alam semesta ini," katanya serius. "Kembalinya saya yang terlambat mungkin akan memberi mereka gambaran tentang apa yang terjadi, jadi itu akan menjadi paling banyak tiga hari sebelum mereka lari ke dunia ini.
"Meskipun hanya ada setengah dari total populasi yang tersisa, semua pangeran agung ada di sekitar. Ras kita selalu agresif dan selalu mematuhi yang kuat, jadi satu-satunya pilihan adalah ..."
Dia memindai kerumunan sekali lagi sebelum berhenti di Mu Xuan. Dia kemudian mengucapkan kata-kata selanjutnya dengan sangat hati-hati. "Pertarungan demi kehormatan!"
"..."