Bahkan setelah beberapa upaya penculikan yang gagal, Lian Yu masih tidak menyerah dan malah menjadi lebih agresif, menggunakan segala macam metode untuk memasuki kamar Yao Si. Beberapa dari mereka termasuk meja makan, jaringan galaksi, toilet ...
Itu akan selalu membuat Yao Si lengah. Dengan pengejar yang gigih, baik dia dan Mu Xuan mulai merasa kelesuan mental. Yang paling parah adalah Lin Long. Dia adalah orang yang tidak menyuarakan keberatan, tetapi sebaliknya mendukung Lian Yu. Bahkan jika dia dihancurkan oleh Mu Xuan setiap saat, dia tetap berhati-hati tanpa keluhan.
Yao Si hanya mendengar tentang orang-orang yang dikhianati oleh orang lain, bukan tentang orang-orang yang membiarkan dikhianati!
Apakah dia bodoh ?!
Namun, Lin Long memiliki respons yang logis. "Begitu kau menemukan seseorang yang sudah lama kau habiskan waktu untuk mencari, maukah kau menolak permintaan mereka? Akankah kau? Aku pasti harus memanjakannya dengan segala cara!"
Dia sepertinya masuk akal, yang membuat Yao Si kehilangan kata-kata. Dia mulai mengingat interaksinya dengan Mu Xuan. Meskipun dia tidak memanjakannya ke ekstrem yang sama seperti Lin Long kontraktornya, dia tidak pernah menolak apa pun yang diinginkannya, bahkan jika itu mengancam jiwa.
Masalah Lin Long hanya bisa diselesaikan dari root.
"Sayang, apakah kau memiliki pemikiran untuk menikahiku hari ini?" Lian Yu tersenyum cerah ketika dia meninggalkan portal ruang angkasa.
"Tidak."
"Tidak apa-apa, aku akan bertanya lagi lain kali. Kenapa kita tidak menghabiskan waktu lima menit untuk kencan? Mungkin itu akan mengubah pikiranmu."
"... Baik."
"Lin Long masih bisa bertahan untuk sementara, jadi bagaimana kalau lima— Apa! Apa?" Mata Lian Yu melebar, ketidakpercayaan menutupi wajahnya. "Sisi, kau ... kau setuju!"
"Aku ingin memberitahumu sesuatu. Jika kau punya waktu, tunggu aku di ruang tamu. Aku akan segera ke sana."
"Untukmu, aku akan selalu punya waktu," serunya dengan gembira. "Sisi, kau bisa menceritakan semuanya padaku. Aku akan mendengarkan apa pun yang kau katakan ..."
"Itu ..." Yao Si bisa merasakan pembuluh darah melotot di dahinya, di ambang meletus. "Bisakah kau membiarkanku menggunakan kamar kecil dengan tenang!"
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻Tidak bisakah kau melihat bahwa aku masih menggunakan toilet?
Mengapa dia selalu memiliki pintu masuk yang tidak biasa? Dia memanjat melalui jendela, mengebor dinding, atau merangkak dari bawah tanah. Itu bukan cara untuk mendapatkan anak perempuan, tetapi serangan yang menakutkan ...
Jika kau bukan seorang wanita, aku pasti akan memukulimu!
"Tapi ..." Lian Yu ragu-ragu, melirik pintu toilet.
"Cepat keluar! Jangan khawatir, aku sudah bicara dengan Mu Xuan, dan dia tidak akan segera kembali." Itu jika kau tidak menyeretku pergi dengan paksa.
"Baiklah, aku akan menunggu." Meyakinkan, sang ratu membuka pintu untuk keluar. Namun pada saat terakhir, dia berbalik dengan malu-malu dan memberinya tatapan genit.
"..." Yao Si tiba-tiba merasa sembelit.
Setelah menyelesaikan masalah pribadinya dengan banyak kesulitan, dia menemukan seseorang tertentu duduk di sofa, menunggu dia kembali dengan patuh. Di depannya ada layar, dan pada pemeriksaan lebih dekat, Yao Si menemukan pendaftaran pernikahan dan layar lain dengan artikel seperti sepuluh hal yang harus dilakukan ketika berkencan, panduan untuk perjalanan bulan madu, panduan adopsi untuk aves, interaksi pasangan tua, dll .
Sudut bibir Yao Si berkedut tak terkendali. Haruskah dia memuji ratu karena berpikir sejauh ini?
-_- |||
"Sisi ..." Mata Lian Yu berkilau ketika dia muncul kembali. "Cepat dan bantu aku memilih! Ada begitu banyak panduan di web sehingga aku dimanjakan dengan pilihan. Jika kita mulai sekarang, kita akan bahagia di masa depan."
Dia menarik ke tangan Yao Si dan beringsut. Yao Si merasakan beban tergantung padanya, dua benjolan menempel di dadanya yang tidak ada.
Gelombang emosi melonjak dalam dirinya. F * ck, apakah Lian Yu menggoda kekurangannya?
"Lian Yu." Dia mendorong yang lain ke samping, lalu menghela napas dalam-dalam sebelum menyalurkan ekspresinya yang paling serius. "Kita perlu bicara."
"Mmh, aku dengar."
"Apakah kau yakin yang kau sukai ... benar-benar aku?"
"Tentu saja!" Dia mengangguk tanpa berpikir sebentar.
"Apa yang kau suka dariku?"
"Mengapa kau perlu alasan? Aku hanya menyukaimu," katanya, memberikan tanggapan politik. "Cinta tidak perlu alasan."
"Siapa bilang tidak ada alasan untuk cinta?" Yao Si membalas sebelum mengucapkan kata-kata selanjutnya dengan hati-hati. "Aku suka Mu Xuan karena dia tampan, kuat, dan yang terpenting, perawatannya untukku adalah asli. Dia memanjakan aku, melindungiku, dan memberiku sesuatu yang dapat diandalkan di dunia asing ini."Aku telah menjadi yatim piatu sejak muda, jadi aku tidak memiliki pemahaman tentang keluarga, tetapi sekarang rumahku adalah di mana pun Mu Xuan berada. Aku akhirnya memiliki tempat aku dapat kembali ke. Itu adalah sesuatu yang telah ia berikan kepadaku, dan itu sebabnya aku menyukainya. Aku satu-satunya di hatinya, dan aku ingin dia menjadi satu-satunya di hatiku. Apakah kau mengerti? "
"Tapi-tapi aku juga menyukaimu." Lian Yu bergegas menjelaskan dirinya sendiri. "Aku ingin bersamamu dan tinggal di sisimu. Aku merasa bahagia ketika melihatmu dan merasa sedih ketika meninggalkanmu. Jika itu tidak menyukai seseorang, lalu apa itu?"
"Lian Yu, aku sudah menjelaskan ini sebelumnya, tapi kemampuanku adalah alasan di balik perasaanmu kepadaku. Aku minta maaf tapi aku tidak punya solusi untuk membalikkan ini, tetapi jika kau harus memikirkannya, selain dari perasaan dipaksakan kepadamu oleh kemampuanku, apakah kau benar-benar bertekad untuk bersamaku? Dalam beberapa bulan terakhir, kita telah cukup sering bertemu, tetapi apakah kau mengenalku? Izinkan aku mengajukan pertanyaan sederhana, apakah kau bahkan tahu apa yang makanan kesukaanku?"
"Aku-aku." Dia bingung untuk kata-kata.
"Dengar, kau bahkan tidak pernah berpikir untuk mencoba mengenaliku!"
"Tidak, pertanyaan ini tidak masuk hitungan karena kita bahkan belum makan bersama sebelumnya!" Lian Yu membalas. "Kenapa kau tidak memberitahuku? Aku akan mengingatnya begitu kita menikah aku akan-aku pasti akan mengenalmu lebih baik seiring waktu!"
"Aku suka makanan pedas dan ini adalah sesuatu yang diketahui seluruh Bloodling." Yao Si menghela nafas. "Lian Yu, pemahamanmu tentang aku lebih buruk daripada orang-orang Bloodling di luar sana. Ini benar-benar tidak seperti yang kau duga, bahwa aku satu-satunya untukmu."
"Itu tidak benar." Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat. "Mengesampingkan kemampuanmu, Sisi, kau adalah orang yang baik dan telah membantuku di Planet Surgawi. Jadi bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta padamu?"
"Lin Long telah membantumu sebelumnya!" Yao Si berkata. "Dan tidak hanya sekali! Selain itu, dia telah membantumu hingga saat ini. Jadi, apakah kau juga menyukainya?"
"Itu ... dia melakukannya dengan sukarela!" Matanya berkedip saat dia mengabaikan pertanyaan itu. "Aku tidak memaksanya."
"Apakah kau yakin kau tidak suka Lin Long sama sekali?"
"Tentu saja! Siapa yang mau pria kekar seperti itu ?!"
"..." Saat itu, siapa yang bersorak saat aku menjadi laki-laki?
"Dia penuh kebencian, selalu menempel padaku sampai-sampai aku tidak bisa mengusirnya. Terlebih lagi, dia terkikik seperti orang bodoh setiap hari sambil melayang di sekitarku. Setiap kali aku menyuruhnya mengalihkan perhatian Mu Xuan, dia kembali dengan tubuh yang penuh dengan luka yang kemudian harus aku rawat. Sungguh orang yang tidak berguna! "Dia semakin gelisah ketika dia memarahinya, menyebutkan seluruh daftar kekurangannya. "Juga, dia orang yang pembersih. Dia perlu mengganti pakaiannya beberapa kali sehari dan sepertinya tidak bisa menoleransi sedikit pun debu, membersihkan seluruh rumahku berulang kali. Itu sangat menjengkelkan! Meskipun dia seorang pria dewasa, dia mencintai binatang kecil, menghadiahkan mereka kepadaku dan meningkatkan kemampuannya untuk menciptakan setiap spesies yang ada.
"Heh, kesombongan seperti itu! Siapa yang peduli tentang itu? Aku adalah ratu dari aves, jadi bagaimana tipuan seperti itu bisa menghiburku? Setelah aku melarangnya di planet kerajaan aves, dia menciptakan sebuah planet di dekatnya untuk menjadi tetanggaku. Tapi siapa yang ingin menjadi tetangganya ?! Sisi, kau tidak tahu ... "
Yao Si menyadari bahwa dia tanpa sadar mengeluarkan kotak obrolan. Dia menutupi semua lahan sekitar setengah jam sebelum berhenti. Saat itulah dia menyadari senyum Yao Si dan membeku, tenggelam dalam linglung. Dia tidak bisa cukup memahami pemahamannya yang luas tentang Lin Long.
"Lihat, kau tahu Lin Long jauh lebih baik daripada kau kenal aku." Dan kau berkata tidak ada yang terjadi!
"..."