Chapter 112: The Highest Order

351 52 0
                                    

Berhubung ditungguin beberapa hari ini situs Inggrisnya belum ada nambah part baru, jadi up yang biasa hari Sabtu aku majuin hari ini. Untuk minggu depan up tetap hari Sabtu ya


Yuan Han terus mencaci, memukau semua orang, bahkan Mu Xuan diam.

Harus saya katakan, kata-katanya memang berani. Aku ragu ada jiwa lain di Galaksi yang berani menantang Mu Xuan dengan cara yang begitu terang, pikir Yao Si.

Selain itu, Yuan Han tampaknya serius dengan kata-katanya ...

Tiba-tiba, sinar merah keluar dari mesin. Cahaya merah ringan mengintensifkan, mengubah warna merah tua dengan semburat ungu di tengah.

Apakah mesin ini ... bunglon? Mengapa warnanya terus berubah?

"Peningkatan lagi!" Bai Yi berseru tak percaya. "F * ck, bukankah itu sudah peringkat SSS, mengapa masih naik ?! Apa peringkatnya sekarang?"

"Peringkat Super S," Mu Xuan menjawab dengan acuh tak acuh, mengangkat kepalanya ke arah mesin. Dia sedikit mengernyit. Mesin itu ... sepertinya familier!

Super S?

Yao Si diam. Pada pertemuan pertama Mu Xuan dengan mesin, ia menyebutkan bahwa itu adalah peringkat Super S. Dia berasumsi bahwa itu mirip dengan peringkat S, karena data kemudian menunjukkan bahwa itu adalah peringkat S. Tapi apakah dia mengacu pada peringkat yang lebih tinggi dari S?

Mesin itu memang ... luar biasa.

(⊙ o ⊙)

"Dasar brengsek Galaksi." Yuan Han menatap mereka dengan sinis. Jika dia bisa dianggap rendah hati sebelumnya, itu semua berubah begitu mesinnya ditingkatkan.

"Era Bloodling akan berakhir, mulai dari hari ini!" dia meneriakkan slogan itu dengan agresif. Dengan ayunan senjata di tangannya, bola api raksasa menghambur ke langit, cahaya merah yang mengelilingi mesin semakin intensif ke tingkat yang menyilaukan. Dua balok ditembakkan dari bagian belakang mesin yang sekarang diwarnai merah, berubah menjadi dua sayap merah. Itu tampak seperti malaikat yang telah melebarkan sayapnya.

Mesin itu memancarkan aura yang mengesankan dengan gambarnya yang menakjubkan. Jika musik epik mulai diputar, itu akan membuat adegan aksi yang sempurna dalam sebuah film. Panas yang sangat besar yang dihasilkan oleh mesin itu cukup untuk menaikkan suhu seluruh Halaman Pemberian Surgawi yang diberikan beberapa derajat.

Pemandangan itu tidak mengganggu Yao Si, tetapi ia mendapat dorongan untuk tertawa. Meskipun sayapnya besar dan bagus, bukankah seharusnya dia lebih memperhatikan citranya secara keseluruhan? Cahaya merah memberinya wajah iblis, tetapi dengan penambahan sayap, dia tampak seperti ... ayam panggang?

○ |  ̄ | _

Tapi...

"Mesin macam apa itu?" Itu memiliki efek khusus sendiri dan dapat meningkatkan dan menyembuhkan secara otomatis ... Yao Si belum pernah melihat mesin seperti itu sebelumnya, bahkan dalam buku kuliahnya.

"Kau menyukainya?" Mu Xuan bertanya tiba-tiba, berbalik untuk menatapnya dengan tatapan intens.

"Ah?" Yao Si membeku, tidak bisa bereaksi. Apa yang dia maksud?

Sebelum dia bisa mengklarifikasi apa yang dia maksud, Yuan Han mulai mendekati mereka dengan sabit. Daerah yang dilewatinya terbakar, menodai langit yang merah menyala. Sabit berapi-api seperti bintang jatuh yang bergegas di Mu Xuan.

"Mu Xuan!" Yao Si berteriak dan meraih tangannya. Meskipun dia sangat sadar akan kemampuannya, dia masih tidak bisa tidak khawatir. Bukan waktunya untuk berbicara; mereka dalam pertempuran dan harus berkonsentrasi. Konsentrasi!

Meskipun sabit itu akan jatuh, Mu Xuan tampaknya tidak memiliki niat untuk menghindar. Dia mengangkat lengannya sedikit, yang menghasilkan dengungan lembut, dan sabit yang mengalir ke arahnya dengan kekuatan penuh muncul di telapak tangannya, tak bergerak.

Meskipun senjatanya besar, hampir setinggi dua orang dewasa, Mu Xuan bertindak seolah memegangnya tanpa usaha. Orang mungkin berpikir dia memegang sepotong sedotan.

Bukan itu saja — seluruh mesin Yuan Han tampaknya macet. Sabit itu melekat pada telapak tangannya seolah itu adalah perpanjangan alami mereka.

"Kau ... Apa yang kau lakukan!" Yuan Han mulai panik, mengencangkan cengkeramannya di sabit di tangannya. Dia mencoba menariknya dari cengkeraman Mu Xuan, tetapi tidak berhasil. Bahkan dengan bantuan mesin, sabit tetap tidak bergerak.

"Biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi!" Yuan Huan juga sepertinya tidak bisa melepaskan tangannya, karena mereka sepertinya telah terpaku pada sabit.

Tanpa melirik ke arahnya, Mu Xuan berbalik ke arah anaknya untuk mengkonfirmasi sekali lagi. "Sisi, kau suka mesin itu?"

"Ah ah?" Yao Si masih terpikat dalam memori bagaimana mesin itu berhenti. Tanpa banyak berpikir, dia menjawab, "Aku ... suka?"

"Baik!" Dia mengangguk. "Kau bisa pergi kalau begitu!"

Eh? Kemana aku pergi? Apa yang kau ingin aku lakukan? Jangan menggertak anak-anak!

"Pada segmen ketiga belas dari belakang mesin, ada tombol hijau yang terhubung ke kekuatannya. Matikan," kata Mu Xuan, ekspresi sabar di wajahnya.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang