Chapter 165: The Radical and the Ancestor

243 41 0
                                    

Yao Si melirik rute ke portal bawah tanah. Sejak episode penghapusan, Lin Long tidak pernah mengizinkannya masuk ke lab. Meskipun dia telah menyelinap masuk dua kali berniat menyebabkan gangguan, itu tidak pernah berhasil. Dia telah membuat salinan untuk segalanya!


╮ (╯﹏╰) ╭

Oleh karena itu, sampai hari ini, dia tidak tahu apa yang dia lakukan.

Tepat saat dia memikirkan hal itu, pintu tiba-tiba terbuka, dan Lin Long masuk ke kamar. Dia tampaknya telah mengalami peristiwa yang menyenangkan, karena ekspresinya yang biasanya marah hilang. Alih-alih, alisnya rileks saat dia memberinya salam langka.

"Hei, kontraktor orang lain!"

"Hei, cabul bodoh!" Yao Si membalas.

Bibir Lin Long berkedut, ekspresinya yang gembira menegang sejenak sebelum kembali normal seolah-olah dia sudah terbiasa dengan perilakunya. "Apakah kau tidak mengeluh bosan? Aku sedang dalam suasana hati yang baik hari ini, jadi biarkan aku membawamu berkeliling."

Bawa aku berkeliling? Apa aku anjingmu ?!

"Kemana kita akan pergi?"

"Ayo pergi!" Dia menariknya dari sofa. "Kau akan tahu saat kita di sana."

Dia membuat kurva di udara, sebuah lubang hitam muncul. Itu adalah transportasi ruang angkasa!

Yao Si diam. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang selain Mu Xuan menggunakan kemampuan ini.

Lin Long menyeretnya ke portal, dan dalam sekejap mata, mereka tidak lagi di tanah melainkan mengambang di udara. Area di depan mereka gelap gulita, dengan hanya dua cahaya redup di kejauhan.

"Di mana kita?"

"Perbatasan jurang neraka."

Neraka! Bukankah itu dekat perbatasan? Kenapa dia membawanya ke sana?

Yao Si diam. Kata-katanya menjelaskan kurangnya planet di sekitar mereka. Dia ingat Mu Xuan menyebut jurang sebagai galaksi terlantar dengan planet kecil karena sebagian besar dari mereka telah dimakan oleh binatang Galaksi.

Tetapi yang aneh adalah bahwa lingkungannya tidak semuanya gelap.

Dia berbalik ke arah cahaya yang bersinar secara naluriah, tetapi yang bisa dia lihat hanyalah planet biru raksasa. Yang terdekat memungkinkannya untuk samar-samar melihat lautan luas dan garis-garis tanah kering dan gunung-gunung yang menjulang.

"Bumi!" dia meludah, matanya melebar.

Ini jelas planet yang paling dia kenal, tapi bagaimana mungkin ?! Ketika dia terbangun, dia menyaksikan kehancuran Bumi secara langsung, jadi mengapa ada di sini? Bukankah itu dalam gelombang susu?

"Kau tahu Planet Biru?" Lin Long menoleh untuk melirik padanya dengan rasa ingin tahu, lalu sebuah pikiran sepertinya menyerangnya ketika dia memandangnya dari atas ke bawah. "Apakah kau penduduk bumi kuno?"

Yao Si menoleh untuk meliriknya. Apakah aneh kalau dia penduduk bumi? Bukankah itu terkenal di Galaksi?

"F * ck, kau benar-benar!" Ekspresinya penuh dengan rasa tidak percaya. "Aku tidak percaya masih ada penduduk bumi yang di rubah! Aku berasumsi kau adalah klon yang diciptakan oleh ras murni. Aku bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan keberuntungannya, untuk bertemu dengan kontraktor nyata seperti itu. F * ck, f * ck, f * ck! "

Dia mengutuk berulang kali, kecemburuan dan kebencian mengaburkan wajahnya, tetapi perlahan-lahan ekspresinya mulai berubah ketika sedikit ejekan muncul. "Orang tua itu sudah bertahun-tahun bekerja, bahkan sampai kematiannya, hanya untuk orang lain yang menemukan kontraktor itu. Lelucon yang sangat bagus."

"Pria tua?" Yao Si diam. Ini adalah kedua kalinya dia mendengar istilah ini darinya. "Orang tua apa? Apa maksudmu?"

Lin Long meliriknya, ekspresinya kompleks. Setelah menghela napas panjang, dia berkata, "Kurasa tidak apa-apa untuk memberitahumu." Dia tenggelam dalam keheningan seolah memikirkan bagaimana memulainya. "Apakah kau tahu dari mana asal sebutan Bloodling berasal?"

"Bukankah mereka dari Planet Biru?" Yao Si menunjuk ke planet di belakang. Semua keturunan burung, termasuk generasi pertama, pada awalnya adalah penduduk bumi.

"Itu bukan Planet Biru, itu hanya sesuatu yang aku rekonstruksi yang terlihat persis sama," jelasnya santai.

Roh Yao Si mulai bangkit. "Lalu planet ini ..."

"Tidak!" dia keberatan seolah-olah dia bisa memprediksi pertanyaannya. Dia kemudian dengan mengejek menambahkan, "Bagaimana kehidupan dapat dimulai dengan begitu mudah? Jika Planet Biru benar-benar dapat dihidupkan kembali, mengapa kalian masih mengkloning orang?"

"Oh ..." Semangatnya berkurang. Bagaimanapun, itu adalah tempat yang paling dikenalnya, rumahnya.

"Kalian memang berasal dari planet ini," katanya. "Tetapi, Bloodling selalu bergantung pada warisan garis keturunan, dan generasi kedua hanya dapat terjadi dengan adanya generasi pertama, tetapi dari mana generasi pertama berasal?"

"Leluhur?"

"Benar, itu dari leluhur, tapi ... siapa leluhurnya?"

Ini ... Yao Si benar-benar tidak tahu. Terlepas dari itu kembali ketika dia berada di Blue Planet atau dalam sejarah Bloodling, selalu hanya ada istilah leluhur. Meskipun dia tahu itu sebagai permulaan, pengetahuan itu terbatas pada istilahnya saja. Mempertanyakan Lin Long ...

"Kau sudah bertemu leluhur!" Yao Si menatapnya dengan kaget.

"Kami tidak hanya berkenalan, aku telah membersihkan rumah-nya selama ribuan tahun." Bibirnya bergerak-gerak.

"Apakah kalian dekat?" Yao Si mulai merasa gelisah. Orang itu adalah nenek moyang dari semua Bloodling. "Cepat, beri tahu aku! Apa tepatnya dia dipanggil?" Nama-nama agresif dan anggun melayang di benaknya: Kain, Drakula, atau Lingo, Houqing, Marmot, Jiangchen? Apakah itu Barat atau Timur?

"Dia dipanggil ..." Dia berbalik untuk memandangnya, ekspresinya serius saat dia mengumumkan, "Wang, Er, Ma !"

"..."

Apa?

(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻

Kau pasti f * cking bercanda denganku!

Wang Erma! Bagaimana leluhur dari Bloodling bisa disebut Wang Erma? "Kenapa dia tidak dipanggil Zhao Ergou 2?"

Mata Lin Long melebar, kejutan mengaburkan wajahnya. "Bagaimana kau tahu aku dulu bernama Zhao Ergou?"

"..."

Yao Si ingin muntah pada absurditas ini.

_ (?? '」 ∠) _

"Hehe, selamat tinggal!" Aku tidak akan percaya sampah ini.

"Tunggu sebentar, kemana kau pergi?" Dia meraih ke pergelangan tangannya. "F * ck! Aku mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak berbohong."

"Bohong, terus berbohong!" Biarkan aku melihat kebohongan apa yang akan kau jalin selanjutnya.

"F * ck! Dulu, jika Wang Erma tidak memikirkan rencana yang tidak bisa dipercaya untuk menemukan kontraktornya, bagaimana aku bisa berakhir dalam keadaan seperti itu?"

"Tunggu sebentar! Orang tua yang kau maksudkan adalah leluhur!"

"Siapa lagi yang bisa kumaksudkan? Dia orang gila." Rahangnya mengepal ketika dia semakin marah.

"Di mana dia? Apakah dia masih hidup?"

"Dia meninggal!" Dia mengejek dengan dingin, wajahnya berubah. "Dia benar-benar sinting, mengubah setiap penduduk dunia seperti anjing gila. Dia mengklaim itu adalah cara tercepat untuk menemukan kontraktor, tetapi dia sendiri terbunuh."

Jadi ... ini adalah awal dari Bloodling generasi pertama? Karena leluhur telah menjadi pengantin perempuan?

Logika sampah apa itu?

(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻

"Tunggu sebentar! Bukankah kau generasi pertama Bloodling?" Berpikir secara logis, ia seharusnya juga dipertobatkan oleh leluhur, bukan? Tapi sikapnya yang penuh kebencian sepertinya bukan karakteristik seorang anak sama sekali.

"Siapa yang memberitahumu bahwa aku adalah generasi pertama Bloodling?" Dia memutar matanya.

"Tidak?"

"Aku dari generasi yang sama dengan Wang Erma. Menurut caramu" —dia berbalik menghadapnya— "Aku adalah leluhur."

"..."

F * ck!

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang